Apple Merilis iOS 8.3 beta 1 Untuk Developer Terdaftar

Apple Merilis iOS 8.3 beta 1 Untuk Developer Terdaftar - Cukup mengejutkan, karena Apple baru-baru merilis iOS 8.3 versi beta pertama untuk developer terdaftar, selama ini kita ketahui jika semua pengguna iOS device sedang menunggu versi final dari iOS 8.2 yang saat ini, sudah berada pada tahap beta 5 dan telah dirilis minggu lalu. iOS 8.2 dalam sebuah rumor sudah bisa dinikmati oleh publik, pada bulan april bersamaan dengan rilisnya produk jam tangan pintar terbaru dari Apple yaitu Apple Watch, Ada juga rumor menyatakan jika iOS 8.2 dijadwalkan akan rilis lebih cepat pada bulan maret. Namun, dengan Apple merilis iOS 8.3 membuat banyak orang terkejut.

Semua memang bisa saja berada diluar perkiraan, seperti peristiwa ini yang sebenarnya sangat jarang terjadi, karena ini buka kebiasaan perusahaan berlogo buah ini.  iOS 8.3 versi beta pertama menghadirkan versi terbaru dari Xcode 6.3 beta dan Swift. sepertinya iOS 8.3 akan support dengan iPhone, iPad dan iPod touch yang mendapat dukungan iOS 8 sebelumnya.

Apple Merilis iOS 8.3 beta 1 Untuk Developer Terdaftar

Para developer bisa menemukan dan mendownload file IPSW iOS 8.3 beta 1 dan update Xcode terbaru, melalui portal iOS Developer Center. Nampaknya, untuk sementara iOS 8.2 yang masih dalam tahap beta 5 akan lebih berfokus pada kompibilitas terutama dengan Apple watch. Dengan rilisnya kedua versi iOS tahap beta ini, memungkinkan developer untuk mengakses keduanya.

Beberapa laporan beberapa developer telah mencoba iOS 8.3 di perangkat mereka dan telah dipublikasikan pada website-website ternama, mengatakan jika iOS 8.3 beta 1 ini, beberap fitur baru telah ditambahkan yang mencakup fitur CarPlay nirkabel untuk iPhone. Fitur baru ini dapat digunakan oleh pengguna iPhone untuk menghubungkan perangkat iOS mereka ke CarPlay yang telah kompatibe tanpa perlu kabel USB. Dan diharapkan iCloud Photo Library terdapat juga pada versi beta iOS 8.3 ini.

Apple juga telah meningkatkan kompatibilitas yang lebih baik pada akun Google, dan memungkinkan pengguna iOS untuk masuk ke akun mereka jauh lebih efisien daripada sebelumnya. Tambahan lain yang menarik di iOS 8.3 beta 1 ini adalah emoji baru.

Untuk saat ini versi final yang dirilis kepada publik masih iOS 8.1.3 yang dirilis beberapa pekan lalu, untuk memperbaiki beberapa bugs dan meningkatkan stabilitas dan kinerja sistem operasi. 
0 Komentar untuk "Apple Merilis iOS 8.3 beta 1 Untuk Developer Terdaftar"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top