Apple Rilis iOS versi 8.2 Beta 5 Khusus untuk Developer

Apple Rilis iOS versi 8.2 Beta 5 Khusus untuk Developer - Hari ini, Apple telah merilis iOS versi 8.2 beta 5 untuk developer yang terdaftar untuk melakukan test, iOS 8.2 adalah sebuah major update dari versi iOS 8 sebelumnya, pembaruan ini hadir setelah 3 minggu beta 4 dirilis untuk developer. Perusahaan ini juga, belum lama ini merilis iOS 8.1.3 untuk publik.

iOS 8.2 beta 5 hadir dengan build number 12D5480a, dan saat ini tersedia untuk download melalui OTA atau pada portal developer center.  Bersamaan dengan hadirnya verisi beta baru ini, update untuk Apple TV dan Xcode 6.2 beta 5 dengan WatchKit juga saat initersedia untuk di-download. Namun, saya sendiri belum yakin, tentang perubahan atau fitur baru pada update terbaru ini. Akan tetapi bug facebook telah ditemukan pada versi beta 4 dan mungkin pada versi beta 5 ini but tersebut telah diperbaiki.

Apple Rilis iOS versi 8.2 Beta 5 Khusus untuk Developer
 
Xcode 6.2 beta 5 dengan WatchKit, yang memungkinkan developer untuk mulai membuat aplikasi untuk Apple Watch, karena mejelang peluncurannya pada bulan April. Xcode diperbarui dan kemudian dilengkapi dengan tool WatchKit terbaru untuk para developer.

Salah satu yang dipastikan fitur baru yang terdapat pada iOS 8.2 adalah kemampuan untuk support dengan Apple Watch, yang direncanakan akan dirilis pada bulan April tahun ini. iOS 8.2 juga akan satu paket dengan aplikasi Companion Apple Watch yang mengisinkan Anda untuk menginstal aplikasi dan mengelola pengaturan pada Watch. Mark Gruman dari 9to5Mac mengungkapkan gambar ikon Aplikasi Apple Watch dan layar Settings.

Selain dukungan untuk WatchKit dan Apple Watch, iOS 8.2 mengalami beberapa perbaikan pada aplikasi Kesehatan, TouchID dan sistem operasi secara keseluruhan.
0 Komentar untuk "Apple Rilis iOS versi 8.2 Beta 5 Khusus untuk Developer"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top