Apple Watch Menjadi Produk Apple Paling Ditunggu Tahun Ini

Apple Watch Menjadi Produk Apple Paling Ditunggu Tahun Ini - Kita semua sudah mengetahui jika perusahaan yang bermarkas di California ini sedang melebarkan sayap dibidang jam tangan pintar dengan merilis sebuah produk merek Jam tangan, yang kita kenal dengan Apple Watch, Sebelumnya, telah diberitakan jika Apple Watch akan mulai dirilis pada bulan April tahun ini. Di tahun 2015, selain para fans menunggu iPhone generasi terbaru dirilis, yang kemungkinan akan diberi nama dengan iPhone 6s, Salah satu produk apple yang paling banyak dinanti kehadirannya adalah Apple Watch.

Pada bulan september tahun lalu, Apple resmi mengumumkan tentang Apple Watch, dan hanya berselang 1 bulan, dari waktu yang telah diumumkan, Jam tangan pintar pertama Apple langsung di pamerkan di acara fashion weeks yang bertempat di Paris, prancis. Di ajang tersebut, Banyak penggunjung tertarik denngan konsep baru produk ini, Tapi pada saat itu, hanya para jurnalis saja yang mendapatkan kesempatan untuk mencoba Apple Watch.


Apple Watch sepertinya akan nadir dal am 3 varian yang berbeda, untuk yang menggunakan bah an stainless steel bernama watch dan watch sport untuk yang menggunakan bah an dasar aluminium. Ada juga versi limited edition yang menggunakan bahan emas 18 karat. Namun, ketiganya memeliki kaca pelindung dengan berbahan safir, sehingga memberikan kesan kuat dan tahan terhadap goresan. untuk pengikat tali, tersedia juga beberapa varian warna dan model yang bisa anda sesuaikan dengan selera, seperti yang terbuat dari kulit, metal ataupun plastik.

Tapi, hingga saat ini Apple, belum memberikan info yang detail terkait, fitur yang terdapat pada jam tangan pintar edisi pertama yang sempat dipamerkan di paris, Meskipun begitu, sudah banyak beredar rumor yang terkait Apple Watch, seperti produk ini akan menggunakan prosesor Apple S1 buatan perusahaan saingannya Samsung, Diengkapi dengan Ram 512MB dan Kapasitas Storage 4 GB. Intinya, Apple Watch bukan hanya sekedar menampilkan pemberitahuan dari iPhone saja.
0 Komentar untuk "Apple Watch Menjadi Produk Apple Paling Ditunggu Tahun Ini"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top