Cara Install dan Aktifkan Widgets di Notification Center iOS 8

Cara Install dan Aktifkan Widgets di Notification Center iOS 8 - iOS 8 saat dirilis untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod yang support dengan versi iOS ini, memang hadir dengan sejuta fitur baru yang berbeda dari iOS versi sebelumnya, salah satu fitur yang cukup menarik di iOS 8 adalah memungkinkan pengguna untuk menginstall Widget pihak ketiga dan mengaktifkannya di Notification Center, anda bisa mendownload dan mengaktifkan widget pihak ketiga yang anda dapatkan melalui appstore. dan selanjutnya widget ini akan tampil pada Notification Center iPhone anda, tepatnya pada Tab "Today".

Di Appstore milik Apple, para developer mulai mengembangkan berbagai jenis widget pihak ketiga berdasarkan fungsi yang berbeda-beda dan dianggap dibutuhkan oleh pengguna perangka iOS. sama halnya dengan keyboard pihak ketiga yang terdapat di Appstore, disana juga terdapat widget yang bisa anda dapatkan dengan gratis maupun berbayar.

Cara Install dan Aktifkan Widgets di Notification Center iOS 8
Pertama, anda harus memiliki perangka iOS seperti iPhone, iPad dan iPod yang menjalangkan iOS 8 atau yang lebih baru, untuk pengguna dengan perangkat yang tidak support dengan versi iOS ini, tentunya tidak bisa mendapatkan fitur ini, karena syarat utamanya adalah ios 8.

Setelah anda Mendownload aplikasi widget melalui toko aplikasi, meskipun terinstall dengan otomatis. Namun, Widgets tersebut tidak akan aktif dengan sendirinya dan anda perlu untuk meng-aktifkannya dengan manual.

Untuk meng-aktifkan widget yang telah anda download, silahkan anda ikuti panduan dibawah ini tentang Cara Aktifkan Widgets di Notification Center iOS 8.

Step 1 : Pada tahap awal ini,  Saya menganggap anda sudah mendownload Widgets pilihan anda.

Step 2 : Untuk melihat semua widget yang tersedia di perangkat anda, silahkan akses Notification Center dan tab today, kemudian anda akan melihat tombol edit yang ada di bawah, tap pada tombol tersebut.

Step 3 : Anda akan melihat sebuah tampilan layar baru yang menampilkan, daftar widget yang terdapat pada iPad dan iPhone anda, pada bagian "Do Not Include", silahkan anda mengaktifkan widget yang anda inginkan, dengan menekan tombol (+) yang berwarna hijau. dan tekan "Done"
0 Komentar untuk "Cara Install dan Aktifkan Widgets di Notification Center iOS 8"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top