Menambahkan Panggilan Cepat di Notification Center iPhone (iOS 8)

Menambahkan Panggilan Cepat di Notification Center iPhone (iOS 8) - Memiliki akses penggilan cepat di Notification Center iPhone memang cukup membantu anda melakukan panggilan pada situasi tertentu dan masing-masing orang memiliki alasan tersendiri untuk menambahkan di iPhone mereka, dengan hanya mengusap kebawah pada layar atas untuk mengakses Notification Center, kemudian langsung bisa melakukan panggilan pada kontak yang ditampilkan, dan bisa anda akses dimanapun pada iOS, bahkan tanpa harus membuka kunci perangkat anda.

Namun, perlu anda ketahui untuk bisa mendapatkan fitur ini di iPhone, anda perlu untuk menginstall sebuah widget yaitu Swipe Dial dari Appstore yang tentunya membutuhkan iOS 8 yang berjalan pada perangkat anda. ada 2 versi untuk Swipe Dial, untuk versi gratis anda hanya dapat menambahkan 3 kontak saja tapi untuk versi berbayar anda bisa menambahkan kontak tanpa batasan. Tapi apabila anda hanya mengunakan versi gratis, sebaiknya anda harus bijak untuk memilih kontak yang anda anggap penting seperti pacar, keluarga, rekan bisnis.

Menambahkan Panggilan Cepat di Notification Center iPhone (iOS 8)

Panggilan Cepat sebenernya sudah hadir secara default di iOS 8, yang bisa akses dengan menekan tombol home 2 kali untuk membuka App Switcher, yang menapilkan Recent dan favorit Contact serta aplikasi yang sedang berjalan di background. Tapi ada juga sebagian pengguna iPhone yang tidak menginginkan fitur ini di App Switcher mereka, mungkin karena alasan privasi atau dianggap mengganggu. Sehingga banyak pengguna untuk memilih menyembunyikan Recent dan favorit Contact di App Switcher mereka.

Step 1 : Silahkan anda download Widget Swipe Dial, melalui Link ini

Step 2 : Untuk memilih kontak yang nantinya akan ditampilkan pada Notification Center, silahkan Tap ada sudut kanan bawah, Namun, jika kontak yang anda pilih terdapat lebih dari 1 nomor ponsel, anda akan diharuskan untuk memilih diantaranya.

Step 3 : Secara otomatis kontak yang anda pilih akan ditambahkan label seperti work, mobile. anda juga bisa mengedit atau menghapus kontak yang telah anda pilih sebelumnya.

Setelah anda melakukan tiga step diatas, selanjutnya anda perlu mengaktifkan Widget Swipe Dial di Notification Center iPhone, sialhkan baca artikel ini untuk mengetahui caranya.

Terlepas dari semua itu, tentu saja. privasi anda akan sedikit terbuka, karena jika ada seseorang yang memimjam iPhone anda, maka dengan mudah untuk mengakses fitur ini.

iOS versi paling modern Apple saat ini, memang menghadirkan perubahan drastis dari versi iOS sebelumnya. iOS 8, selain anda bisa menginstall keyboard pihak ketiga yang bisa anda temukan berbagai jenis dan fungsi masing-masing di Appstore, iOS 8 juga memungkinkan pengguna untuk menginstall Widget pada Notification Center.
0 Komentar untuk "Menambahkan Panggilan Cepat di Notification Center iPhone (iOS 8)"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top