iPhone 6 Resmi Masuk ke Indonesia 6 Februari 2015, Berapa Harganya?

iPhone 6 Resmi Masuk ke Indonesia 6 Februari 2015, Berapa Harganya? - Ini merupakan kabar gembira untuk semua pecinta dan penggemar produk Apple.  Karena produk smarphone andalan dan terbaru dari Apple yaitu iPhone 6 dan 6 plus telah dikonfirmasi akan masuk ke indonesia secara resmi pada tanggal 6 Februari 2015. Gagdet yang diperkenal dan telah dirilis Apple tahun lalu ini, memang tidak secara langsung hadir di tanah air dan membutuhkan waktu yang cukup lama, agar bisa dijumpai di reseller atau outlet penjualan smarphone.

Meskipun iPhone 6 dan 6 plus baru resmi dipasarkan di indonesia bulan Februari 2015. nyatanya sudah banyak pengguna yang memiliki gadget ini, karena mereka berbondong-bondong berangkat ke singapura. Sebagai negara tetangga, singapura memang mendapatkan jatah lebih cepat dibandingkan di indoenesia. bahkan hanya beberapa hari setelah diluncurkan. Menjadi pertimbangan tersendiri bagi orang-orang yang sudah tidak sabar lagi ingin memiliki gadget terbaru Apple.

iPhone 6 Resmi Masuk ke Indonesia 6 Februari 2015, Berapa Harganya?

Jadi, nanti anda tidak perlu lagi melancong ke luar negeri untuk membeli iPhone 6 dan iPhone 6 plus, cukup anda mengunjungi reseller resmi Apple yang tersebar di kota-kota tanah air, mengingat perjalanan ke luar negeri juga membutuhkan modal besar dan harga iPhone yang lumayan mahal. jadi ini adalah langkah yang bisa menghemat pengeluaran anda.

Banyak pengguna ataupun pencinta produk Apple, ternyata sangat menfavoritkan iPhone 6, meskipun ada segelintir orang yang merasa kurang nyaman saat menggunakannya, bahkan mereka juga sempat mengkritik perubahaan drastis dari segi ukuran.

Kinerja iPhone 6 memang terbilang cukup cepat dan mulus jika dibandingkan dengan versi iPhone sebelumnya, perubahan desain dan ukuran yang lebih besar serta touch id dan kamera ternyata menjadi keunggulan iPhone 6.

Nah, jika iPhone 6 dan 6 plus sudah masuk ke indonesia pada tanggal yang sudah dikonfirmasih, berapa harga yang dipatoj untuk membelinya ? iPhone 6 ataupun 6 plus meliki 3 variant storage yang bisa anda pilih, sesuai keinginan anda, harga juga bergantung pada jumlah storage masing-masing iPhone. untuk harga Iphone 6 kemungkinan sekitar Rp 10.200.000 untuk versi 16 GB, Rp 12,500.000 untuk versi 64Gb dan Rp 13.000.000 untuk versi 128Gb. Tapi perlu anda ketahui jika harga di setiap daerah atau kota akan memiliki sedikit perbedaan.

Beberapa operator lokal terkemuka juga seperti Telkomsel dan XL akan berjanji akan memberikan paket khusus untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Namun, hingga saat ini belum anda konfirmasi dari perusahaan operator seluler terkait dengan harga iPhone 6 ini.
2 Komentar untuk "iPhone 6 Resmi Masuk ke Indonesia 6 Februari 2015, Berapa Harganya?"

Hehe , kesampean jg saat launcing ambil ipin6Plus gold👍

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top