Apple Watch Akan Tersedia di Luar U.S. di Bulan April 2015

Apple Watch Akan Tersedia di Luar U.S. di Bulan April 2015 - Ceo Apple yaitu Tim Cook, mengatakan jika Apple Watch, akan tersedia di luar Amerika pada bulan april, ini berarti peluncuran, produk terbaru Apple tidak hanya terbatas di negara asalnya saja. Pada tanggal 9 maret ini Apple akan mengada sebuah media event untuk memperkenalkan Apple Watch kepada publik, sebagai produk andalan terbaru.

Tim Cook, yang berkeliling di negara-negara eropa seperti Jerman, Belgia dan Inggris, rupanya mengatakan kepada manajer selama kunjungannya ke Apple Store Andalan perusahaan ini di Berlin. Jika perangkat Jam tangan pintar  akan diluncurkan di Jerman pada bulan April.

Apple Watch Akan Tersedia di Luar U.S. di Bulan April 2015

Menurut karyawan yang hadir. Secara khusus, Cook mengatakan bahwa Apple akan meluncurkan Apple Watch di Jerman selama bulan April. Jadi ada kemungkinan Jika Apple akan meluncurkan produk pertama mereka di Amerika Serikat pada awal April, dan dikuti Jerman dan negera-negara lain pada akhir bulan yang sama, hal ini menunjukan jika peluncuran Apple Watch terlihat lebih agresif jika dibandingkan dengan saat  iPhone dan iPad pertama dirilis.

Selain itu, seorang karyawan bertanya kepada Cook, Apakah perangkat ini akan menyertakan fitur aksesibilitas, Dan Ceo Apple ini menjawab jika Lisa Jackson yang mejabat sebagai Vice President of Environmental affairsSaat ini sedang menjalakn tugas untuk meningkatkan upaya aksesibilitas produk di seluruh perusahaan.

IPhone adalah produk utama dan eksklusif yang diluncurkan di Amerika Serikat dan AT&T selama beberapa bulan pertama hadirnya produk ini, sedangkan iPad diluncurkan secara eksklusif di AS pada bulan April 2010 dan diikuti negara-negara Eropa dan Australia setelah sebulan kemudian, tepatnya pada pertengahan bulan Mei tahun itu.

Selain Jerman, Menurut sumber,  ada kemungkinan Apple juga akan merilis Jam tangan printar mereka di Australia pada bulan April,  Karena karyawan Apple Retail pilihan telah dilatih untuk prosedur penjualan Apple Watch dengan cara briefing rahasia di Sydney
0 Komentar untuk "Apple Watch Akan Tersedia di Luar U.S. di Bulan April 2015"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top