Status Jailbreak untuk iOS 8.1.3 dan iOS 8.2 di iPhone, iPad dan iPod

Status Jailbreak untuk iOS 8.1.3 dan iOS 8.2 di iPhone, iPad dan iPod - Saya pribadi sengaja membuat artikel ini untuk anda semua, sebagai jawaban saya atas banyaknya pertanyaan melalui sosial jajaring facebook dan twitter terkait status jailbreak iOS 8.1.3 dan iOS 8.2, karena saya menganggap jika moment-moment seperti saat ini, yaitu versi terbaru dari iOS yang dirilis oleh Apple untuk perangkat iOS, tidak bisa atau belum ada tool yang mendukung untuk bisa melakukan jailbreak, banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, dengan merilis tool jailbreak palsu pada website mereka, dengan klaim iOS versi tertentu bisa dijailbreak menggunakan tool yang mereka miliki.

Namun semua itu, hanya membuang waktu berharga anda seperti mengisi survey sebagai syarat utama agar tool tersebut bisa anda download dan setelah selesai tidak ada tool yang tersedia atau lebih parahnya lagi, aplikasi yang anda harapkan dan telah selesai anda download ternyata hanya sebuah virus yang bisa merusak sistem operasi, ini mereka lakukan hanya demi keuntungan atau kesenangan mereka semata.

Status Jailbreak untuk iOS 8.1.3 dan iOS 8.2 DI iPhone, iPad dan iPod

Apakah saat ini iOS 8.1.3 dan iOS 8.2 bisa jailbreak?, jawaban untuk sekarang, secara resmi kedua versi iOS tersebut belum bisa anda jailbreak menggunakan tool dari developer atau komunitas jailbreak manapun, meskipun menurut informasi yang beredar iOS 8.2 akan support dengan TaiG jailbreak, dan pernah saya beritakan melalui blog ini, tapi hingga sekarang belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal ini, ini karena beberapa kerentanan iOS 8.2 telah diperbaiki kembali dan sedikit menyulitkan developer atau untuk menemukan celah eksploit.

Alat Jailbreak asli pasti telah mendapatkan pengakuan atau konfirmasi dari segi keaslian dan keamanan dari developer dan hacker iOS terkenal seperti +MuscleNerd atau lainnya, dan selalu dimuat oleh media besar di luar ataupun dalam negeri dan biasanya dilengkapi dengan tutorial. Dan tidak memiliki syarat yang aneh untuk bisa anda download.

Sekiranya, dengan jawaban yang saya tulis panjang lebar dan dipublikasikan melalui artikel ini, bisa membuat anda paham, dan tida bertindak ceroboh sehingga bisa merugikan anda sendiri dan orang lain. Saya sendiri tetap memantau perkembangan terkait masalah ini, dan akan terus mengupdate berita atau bahkan merilis tutorial jailbreak iOS 8.1.3 dan iOS 8.2 jika sudah tiba waktunya.

Saran saya, sebaiknya anda jangan terburu-buru untuk mencari aplikasi jailbreak dan memilih untuk menunggu developer resmi yang sudah diakui. karena bisa saja anda tertipu oleh orang-orang yang memanfaatkan situasi ini dengan meluncurkan web-web dengan nama domain yang mirip dengan yang asli disertai oleh screenshot bahkan dengan video tutorial yang sebelumnya telah melalui proses editing untuk lebih menyakinkan pengguna, kejadian seperti ini bukan hal baru di dunia jailbreaking dan sangat sering kita jumpai.
2 Komentar untuk "Status Jailbreak untuk iOS 8.1.3 dan iOS 8.2 di iPhone, iPad dan iPod"

Di tunggu gan update tutorial jailbreak ios 8.1.3 nya gan?

yuppzz, pasti saya posting kok bro, saat sudah ada berita baru lagi tentang kemajuan jailbreak, mungkin sebentar lagi saya publikasikan

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top