Status Jailbreak Untuk iOS 8.1.3 di iPhone, iPad dan iPod Touch Update

Status Jailbreak Untuk iOS 8.1.3 di iPhone, iPad dan iPod Touch Update - Kita semua sudah ketahui jika Apple telah merilis iOS 8.1.3 beberapa hari yang lalu, sebagai minor update dari iOS sebelumnya. versi ini hadir untuk memperbaiki bugs dan meningkatkan kinerja pada system operasi di iOS device yang mendukung iOS 8.

Mungkin, banyak pengguna yang memiliki pertanyaan seputar status jailbreak untuk iOS 8.1.3, seperti yang diberitakan sebelumnya pada Blog ini, Apple telah memperbaiki beberapa kerentanan keamanan yang digunakan oleh aplikasi TaiG dan PP jailbreak.

PP jailbreak adalah aplikasi jailbreak yang dirilis untuk pengguna mac os x, karena Taig jailbreak hanya dirilis untuk pengguna windows saja, sehingga pada waktu itu, pengguna mac os x medapatkan sedikit kendala untuk bisa melakukan jailbreak di iPhone atau iPad mereka.


Dan perlu anda ketahui, jika kerentanan keamanan yang diperbaiki Apple adalah tipe eksploit yang cukup penting dalam menerapkan jailbreak pada aplikasi TaiG dan PP jailbreak, ini berarti para hacker atau team developer harus bekerja keras untuk menemukan celah keamanan agar bisa memperbaharui tool jailbreak versi sebelumnya atau membuat tool jailbreak baru.

Hingga artikel ini dimuat, belum ada tanda-tanda atau konfirmasi dari team hacker yang sudah terkenal atau terpercaya untuk merilis tool jailbreak di iOS 8.1.3. Beberapa pendapat juga muncul, yang menganggap Team hacker atau developer di komunitas jailbreak, mungkin akan menunggu iOS 8.2 dirilis dipublik, yang diperkirakan akan hadir pada bulan maret tahun ini.

iOS 8.2 adalah update major untuk iOS 8 dan saat ini sudah berada pada tahap beta 5, dengan banyak fitur baru yang ditambahkan, selain itu iOS ini juga akan support untuk terintegrasi dengan Apple Watch yang dijadwalkan akan rilis pada bulan april.

Jika saat ini, anda memiliki iPhone atau iPad yang menjalankan iOS 8.1.2, sebaiknya anda bertahan pada iOS tersebut dan hindari untuk memperbarui perangkat anda ke iOS 8.1.3, karena hingga saat ini, iOS 8.1.2 masih bisa anda jailbreak. atau jika anda ingin melakukan restore untuk mendapatkan iOS segar berjalan di perangkat anda, sebaiknya lakukan sekarang, karena Apple belum menutup akses signing windownya, sebelum terlambat.

Hingga iOS artikel ini saya tulis, akses signing window untuk iOS 8.1.2, masih terbuka dan tentunya Apple bisa kapan saja menutupnya tanpa kita ketahui dan pastinya anda sudah tahu resiko jika akses signing iOS versi ini telah ditutup, Apple akan memaksa setiap pengguna yang ingin melakukan restore harus naik ke iOS 8.1.3 dan mengakibatkan anda tertahan di sana dan kehilangan jailbreak.

Status jailbreak untuk iOS 8.1.3 masih menjadi misteri hingga saat ini, apakah akan dirilis atau tidak, ataukah akan hadir team jailbreak baru yang akan merilis tool jailbreak iOS 8.1.3 dengan nama baru. seperti yang terjadi sebelumnya, ketika Apple membunuh pangu jailbreak, tiba-tiba secara mengejutkan team TaiG yang merupakan team hacker yang berbeda dengan pangu hadir untuk merilis tool jailbreak baru. Entahlah!
6 Komentar untuk "Status Jailbreak Untuk iOS 8.1.3 di iPhone, iPad dan iPod Touch Update"

Mas, ipad saya dari awal di jailbreak ios 5.1.1, sekarang saya mau upgrade ios 8 terbaru (sudah saya download manual) saat restore ada note: "firmware not compatible" bagaimana mengatasinya ? Thanks

berarti salah download firmware dong, skrng iOS berapa iPadnya? trus iPad berapa?

Ipad 2 jailbreak IOS 5.1.1. Kalau dari awal Jailbreak, apakah bisa langsung upgrade IOS 8 versi terbaru ya ? Thanks

Masalah Upgrade dengan manual tdk masalah meski sebelumnya sdah jailbreak, kecuali Update OTA bermasalah

gan..cara upgrade ios 8.1.3 ke 8.2 beta2 apakah suport jailbreak,,,sedangkan saya sudah coba upgrade ke ios 8.2 beta 2 gagal mulu eror 3194.. sedangkan kalo diupgrade ke ios 8.2 official yang ada di ipsw.me berhasil..gmn solusinya...terimakasih

mas ..kalau udah di update ke OS 8.1.3 .jadi masih bisa kembali downgrade ke OS 8.1.2 dengan restore

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top