Cara Mudah Memindahkan Lagu/Mp3 ke iPhone dengan Tongbu Assistant

Cara Mudah Memindahkan Lagu/mp3 ke iPhone dengan Tongbu Assistant - Anda baru saja memiliki iPhone, iPad atau iPod baru, atau mendapatkan hadiah salah satu perangka iOS tersebut, Mungkin salah satu hal utama yang dianggap cukup penting adalah mengisi lagu atau musik ke perangkat anda, agar anda bisa mendengarkannya melalui earphone atau melalui speaker dimana pun dan kapanpun yang anda suka, karena memang sekarang rata-rata smarphone saat ini memiliki fitur pemutar musik yang cukup handal dan anda juga bisa menemukan beberapa aplikasi pemutar musik pihak ketiga di App store dengan berbagai fitur andalan masing-masing.

Biasanya pengguna awam iPhone atau perangkat iOS lainnya, sedikit kebingungan untuk Memindahkan Lagu/mp3 ke perangkat mereka, cara yang paling banyak dilakukang biasanya menggunakan iTunes yang terninstall pada komputer windows atau Mac, kemudian menghubungkan perangkat anda menggunakan kabel USB. seperti yang kita ketahui iTunes adalaha aplikasi desktop yang menjadi pendamping dan untuk manajement perangkat iOS. terkadang dengan iTunes juga banyak pengguna cukup kebingungan, meskipun saya sudah pernah menuliskan tutorialnya pada blog ini.

Logo Tongbu Assistant
Tapi bagi anda yang ingin cara yang cukup praktis dan mudah anda bisa mencoba untuk Memindahkan Lagu/mp3 ke iPhone dengan Tongbu Assistant, sama seperti iTunes aplikasi Tongbu juga sebuah software manajement untuk perangkat iOS, untuk memasukan lagu, video, ringtone dan foto ke perangkat anda. perbendaanya aplikasi tongbu tidak bisa memperbarui dan merestore iOS ke perangkat anda. aplikasi ini juga tersedia untuk Windows dan Mac OS X dengan gratis, penggunaannya juga cukup mudah. bahkan memiliki kelebihan lain yaitu bisa membersihkan file junk yang menumpuk.

Step 1: Pertama anda harus mendownload dan menginstall aplikasi Tongbu Assistant, anda bisa menemukan filenya melalui website resmi penyedia aplikasi ini.

Step 2 : Setelah anda menginstall aplikasi Tongbu Assistant, silahkan hubungkan perangkat anda ke komputer menggunakan kabel USB orginal. Selanjutnya silahkan buka aplikasi Tongbu yang baru saja anda Install.

Step 3 : Tunggu beberapa saat, karena aplikasi ini akan mulai mendeteksi perngkat anda, jika sudah terdeteksi, anda akan melihat tampilan perangkat anda, beserta informasi dasar seperti versi iOS yang anda gunakan saat ini, status jailbreak dan informasi tentang data yang terdapat pada storage perangkat anda.

Cara Mudah Memindahkan Lagu/Mp3 ke iPhone dengan Tongbu Assistant -1

Step 4 : Untuk memasukan lagu, silahkan pilih tab "Media", di sana terdapat dua bagian, Pertama adalah library untuk musik aplikasi tongbu, kedua library musik perangkat anda. Jadi silahkan pilih bagian musik yang berada di tepat tulisan "Device - Nama Perangkat", Selanjutnya silahkan Klik "Import" Untuk memasukan lagu-lagu dari komputer ke iPhone, iPad atau iPod anda. Untuk "Export" yaitu sebaliknya memindahkan lagu-lagu dari iPhone ke Komputer anda.

Cara Mudah Memindahkan Lagu/Mp3 ke iPhone dengan Tongbu Assistant -2

Musik atau lagu-lagu favorit memang hal yang sulit untuk terpisahkan di zaman ini, karena begitu mudahnya akses untuk bisa mendengarkannya, hanya dengan melalui ponsel cerdas seperti iPhone yang bisa anda bawa kemana saja, anda bisa menikmatinya kapanpun anda mau, bahkan melalui perangkat anda bisa membeli langsung lagu-lagu orginal melalui toko online resmi iTunes.
0 Komentar untuk "Cara Mudah Memindahkan Lagu/Mp3 ke iPhone dengan Tongbu Assistant"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top