Cydia Installer Mendapatkan Update Untuk Support iOS 8.3

Cydia Installer Mendapatkan Update Untuk Support iOS 8.3 - Mungkin ini adalah salah satu kabar gembira bagi pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch yang telah berhasil melakukan jailbreak pada iOS 8.1.3 - 8.3, kemarin TaiG team yang berasal dari Cina, merilis tool jailbreak secara mengejutkan untuk ketiga versi iOS 8 dan mendukung semua jenis model perangkat iOS yang kompatibel.

Beberapa masalah dikeluhkan banyak pengguna perangkat iOS paska berhasil melakukan jailbreak, pertama Kegagalan jailbreak dan stuck proses di 20%, kedua yaitu mobile substrate atau  Cydia Installer belum support dengan iOS 8.3 yang berjalan pada iPhone, iPad dan iPod Touch.

Cydia Installer Mendapatkan Update Untuk Support iOS 8.3

Ini menyebabkan beberapa aplikasi dan tweaks dari Cydia tidak bisa bekerja dengan baik pada versi iOS ini, ini disebabkan Saurik atau Jay Freeman sang pencipta Cydia belum dan sedikit terlambat memperbarui Cydia Installer, mengapa hal ini bisa terjadi, karena dia tidak mengetahui jika tool jailbreak akan dirilis kemarin. bisa dikatakan ini adalah sebuah kesalahan dari team hacker yang tidak memberikan komfirmasi sebelumnya ke Saurik.

Catatan Rilis untuk Pembaruan Cydia yang menghadirkan package versi 1.1.17, menampilkan beberapa perbaikan bugs, yang tidak bisa mengindentifikasi perangkat anda saat mencoba untuk mengakses akun anda di Cydia, pada versi terbaru ini juga pengguna memungkinkan menambahkan url repo "file:///", sebelum aplikasi ini memberikan batasan pada URL repo yang valid saja seperti "https://".

Anda hanya perlu memperbarui versi Cydia anda saat ini, selanjutnya lakukan refresh untuk mendapatkan pemberitahuan tentang pembaruan Cydia Installer, cara cukup mudah dan simpel yang penting anda telah berhasil melakukan jailbreak.

Jika Saat ini, anda belum melakukan jailbreak, sebaiknya lakukan sekarang, karena dalam waktu beberapa hari ini, Apple secara resmi akan merilis versi 8.4 terbaru, dan belum diketahui apakah Apple akan membunuh jailbreak pada versi iOS tersebut atau tidak. Tapi beberapa rumor juga menyebutkan jika versi beta terakhir iOS 8.4 berhasil dijailbreak oleh team Pangu dan mendemokannnya melalui semua acara seminar tentang sistema keamanan mobile phone beberapa waktu yang lalu.

Catatan lain, meskipun anda memperbarui Cydia Installer saat ini, tapi tidak memperbaiki masalah kompabilitas beberapa tweaks dan Apps dari Cydia bisa berkerja baik pada versi iOS 8.3, sebaiknya anda sedikit bersabar hingga team developer menyelesaikan masalah ini, mereka berjanji akan bekerja secepatnya.
0 Komentar untuk "Cydia Installer Mendapatkan Update Untuk Support iOS 8.3"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top