Cara Memperbaiki TaiG Jailbreak iOS 8.3 Stuck Proses di 20%

Cara Memperbaiki TaiG Jailbreak iOS 8.3 Stuck Proses di 20% - Kita semua telah mengetahui Jika team Taig baru-baru ini telah merilis tool jailbreak terbaru untuk iOS 8.1.3, 8.2 dan 8.3 yang berjalan di iPhone, iPad dan iPod Touch. Beberapa pengguna telah melakukan proses jailbreak, dan hingga saat ini beberapa pengguna melaporkan, jika mereka mengalami kegagalan jailbreak menggunakan tool ini dan proses stuck pada 20%.

Bahkan saat ini setelah beberapa jam tool tersebut rilis, website resmi TaiG mengalami server down sehingga sangat sulit untuk diakses, memang hal tersebut wajar karena, seluruh dunia sedang mengakses website tersebut untuk mendownload tool jailbreak dari sana. sebaiknya jika website tersebut belum bisa diakses anda hanya perlu bersabar hingga semua kembali normal.

Cara Memperbaiki TaiG Jailbreak iOS 8.3 Stuck Proses di 20%

Memang pada saat proses berada 20% saat menggunakan tool Jailbreak TaiG, memang membuat pengguna sedikit menunggu hingga 4 menit, setelah itu perangkat anda akan melakukan reboot dan melanjutkan kembali proses jailbreak, Tapi jika anda telah menunggu lebih lama lagi dari waktu yang disebutkan dan mendapatkan error -1101 yang tampil pada tool ini.

Untuk memperbaiki masalah ini hal yang utama anda lakukan adalah mendowngrade versi iTunes yang terinstall pada komputer atau PC anda, karena besar indikasi jika, driver iTunes versi sekarang tidak kompatibel dengan tool jailbreak Taig. caranya anda hanya perlu meng-uninstall sepenuhnya iTunes versi terbaru di komputer anda, kemudian menginstall iTunes versi 12.0.1.

Lalu bagaiaman cara untuk meng-uninstall iTunes versi saat ini, silahkan anda ikuti tutorialnya di website resmi Apple disini, saya tidak bisa menjabarkan cara tersebut pada artikel ini karena terlalu panjang. selanjutnya anda bisa mendownload file dan install iTunes versi 12.0.1 disini.

Setelah semua selesai anda lakukan, restar komputer atau laptop anda, kemudian kembali Buka aplikasi Taig jailbreak dengan cara klik kanan dan memilih "run as administrator". Sebelum melakukan jailbreak dengan TaiG, pastikan anda mengikuti semua petunjuk-petunjuk awal sebelum memulai, seperti menonaktifkan passcode dan find my iPhone dan jangan aktifkan wifi klu perlu posisikan perangkat anda airplane mode agar tidak mengalami kegagalan jailbreak.

hal lain yang perlu anda ketahui, Jika perangkat anda sebelumnya diperbarui dengan OTA, lakukan clean restore, yaitu mendownload file IPSW iOS 8.3 kemudian melakukan restore menggunakan iTunes. tapi sebelumnya backup semua data-data penting anda melaui icloud atau iTunes yang terinstall di komputer atau Laptop. ini juga bisa menjadi cadangan jika anda mengalami kegagalan jailbreak. selain itu komputer atau laptop yang memiliki antivirus, sebaiknya anda disable terlebih dahulu sebelum melakukan proses jailbreak ini, karena antivirus bisa mengganggu.
5 Komentar untuk "Cara Memperbaiki TaiG Jailbreak iOS 8.3 Stuck Proses di 20%"

min, mau tanya nih, appsync belum ada ya utk jb ini? dan ane coba install alkaline dan winterboard dari cydia, tapi di settings belum muncul, apa nanti ada update-an cydia yang terbaru baru bisa ya?

om hylal, kan sebelumnya saya udah update ios 8.3 via ota, kalo mau jb berarti harus clean restore dulu ya?

Appsync belum support kayaknya keran Cydia belum mendapatkan pembaruan, untuk mendukung beberapa tweaks dan apss berjalan di iOS 8.3

iya harus pake prosedur seperti itu, karena bisa saja gagal jailbreak jika sebelumnya perangkatnya diupgrade via OTA

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top