Apple Resmi Rilis iOS 8.4 Final Dengan Apple Music

Apple Resmi Rilis iOS 8.4 Final Dengan Apple Music -  Hari ini, seperti yang diperkirakan Apple secara resmi merilis versi terbaru dari iOS 8, yaitu iOS 8.4 untuk semua pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch, yang kompatibel, setelah melewati 4 versi beta untuk developer dan publik uji coba, akhirnya iOS versi ini resmi dirilis untuk publik.

Hadir dengan perbaikan bugs dan peningkatan sistem operasi, sekaligus menghadirkan sebuah fitur baru, yaitu layanan musik stream yang dikenal sebagai Apple musik. Fitur tersebut sudah pernah diperkenalkan Apple, dan akan dirilis bersamaan dengan iOS 8.4 pada tanggal 30 juni.
Apple Resmi Rilis iOS 8.4 Final Dengan Apple Music

Versi iOS 8.4 ini juga hadir dengan merubah sepenuhnya aplikasi musik yang sudah ada, dtermasuk fitur baru seperti Mini player, yang memungkinkan pengguna untuk melihat lagu yang sedang diputar, dan mengontrol playback saat anda melakukan browsing pada koleksi musik anda.

Selain itu Apple juga menghadirkan fitur pupoler yang terdapat pada aplikasi iTunes ke iOS, yaitu pengguna bisa mengetahui musik yang akan dimainkan selanjutnya dari library musik anda, anda juga bisa mengatur urutan lagu-lagi yang akan diputar selanjutnya.

Apple Music, merupakan layananan streaming musik yang terintegrasi dengan aplikasi musik terbaru, Aplikasi ini dikategorikan All-in-one layanan musik streaming, yang memiliki 3 bagian, yaitu Apple Music, Apple Music Radio dan Apple Music Connect.

Pengguna dapa mendengarkan Beats 1 radio dan Apple music Radio secara gratis, anda juga bisa mengikuti artis atau seniman favorit anda pada tanpa harus menjadi member dari Apple Music.

Untuk pengguna yang sudah melakukan jailbreak pada iPhone, iPad dan iPod Touch dengan iOS 8.1.3-8.3, sebaiknya hindari untuk memperbarui versi iOS di perangkat anda, karena hingga tulisan ini diterbitkan belum ada pengumuman resmi dari komunitas hacker apakah, versi 8.4 sangat mungkin mendapatkan jailbreak atau tidak, tentu saja anda akan tahu resiko jika anda melakukannya. Tapi jika anda tidak peduli dengan hal tersebut, sepertinya tidak ada masalah.
0 Komentar untuk "Apple Resmi Rilis iOS 8.4 Final Dengan Apple Music"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top