Dikonfirmasi, Apple Membunuh Tool Jailbreak TaiG di iOS 8.4.1

Dikonfirmasi, Apple Membunuh Tool Jailbreak TaiG di iOS 8.4.1 - Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu, Apple secara resmi merilis pembaruan minor untuk iOS yang berfokus untuk memperbaiki Bugs terutama pada bagian musik. Saat ini Pengguna perangkat iOS seperti iPhone, iPad dan iPod touch bisa memperbarui perangkat mereka melalui OTA (Over The Air) ataupun aplikasi iTunes yang tersintall pada komputer ataupun Laptop.

Mungkin bagi anda pecinta Apple music akan merasa senang dengan hadirnya iOS 8.4.1. Namun, iOS versi terbaru yang dirilis Apple beberapa waktu lalu, menjadi kabar buruk untuk semua komunitas jailbreak. Mengapa? ini terkait dengan catatan rilis keamanan untuk iOS 8.4.1.

Dikonfirmasi, Apple Membunuh Tool Jailbreak TaiG di iOS 8.4.1
Di sana Apple menerbitkan cacatan jika beberapa celah keamanan, yang selama ini digunakan oleh team hacker seperti TaiG atau PP untuk melakukan eksploitasi pada iOS, telah sepenuhnya diperbaiki. Dengan kata lain, Apple telah membunuh tool jailbreak di iOS 8.4.1, sehingga semua tool jailbreak yang dirilis oleh kedua team tersebut tidak bisa lagi digunakan di versi iOS 8.4.1 untuk melakukan jailbreak.

Belum ada pernyataan resmi dari kedua team jailbreak, mengenai masalah ini. Bahkan belum bisa dipastikan juga apakah nanti tool jailbreak untuk iOS 8.4.1 akan dirilis ataukah komunitas jailbreak lebih memilih untuk menunggu Jailbreak iOS 9.

Tidak banyak yang bisa kita lakukan, selain bertahan pada versi iOS jailbreak yang saat ini kita jalankan. sambil menunggu team hacker merilis tool jailbreak baru. jika anda mencoba untuk memperbarui iPhone, iPad ataupun iPod Touch anda ke iOS 8.4.1, sudah pastikan anda akan kehilangan jailbreak dan bisa saja terjebak di iOS 8.4.1 tanpa jailbreak.

Memang, kabar ini bisa menjadi mimpi buruk bagi anda yang pecinta jailbreak. Seperti biasa, Apple akan menutup (Signin Window) akses restore ataupun Upgrade ke versi iOS sebelumnya, jika ternyata versi terbaru telah dirilis. hal tersebut akan memaksa pengguna yang mengalami masalah di perangkat iOS untuk melakukan restore dan mengupgrade perangkat mereka ke iOS 8.4.1. dan tentunya anda sudah tahu apa yang akan terjadi.

Untuk menghindari hal-hal yang bisa membuat iPhone, iPad dan iPod Tocuh jailbreak mengalami crash atau stuck pada logo Apple, sebaiknya perhatikan tweaks dan Aplikasi yang ingin anda install dari Cydia, baca dengan baik deskripsinya dan pastikan tweaks dan Aplikasi sudah support dengan iOS yang anda gunakan.
0 Komentar untuk "Dikonfirmasi, Apple Membunuh Tool Jailbreak TaiG di iOS 8.4.1"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top