Akhir November, Apple Watch Mungkin Hadir Di Indonesia

Akhir November, Apple Watch Mungkin Hadir Di Indonesia - Masih ingatkah anda dengan produk jam tangan pintar yang kenal dengan nama Apple Watch yang bisa menjadi perhiasan sekaligus mendampingi iPhone anda dalam beraktifitas, dan telah dirilis perusahaan ini hampir setahun lalu. sepertinya ini menjadi kabar baik bagi fans produk Apple tanah air, sebab tidak lama lagi bisa membeli smartWatch ini di tanah air, berdasarkan halaman web Apple yang berbahasa indonesia, di sana terdapat informasi jika jam tangan pintar Apple Watch akan tersedia pada tanggal 27 - 11 tahun ini (2015).

Namun informasi tersebut hanya bisa anda lihat jika anda mengakses halaman itu melalui browser perangkat iOS, dan anda tidak akan menemukan informasi tersebut, yang menyatakan jika Apple Watch akan hadir di akhir tahun ini melalui browser desktop komputer.

Akhir November, Apple Watch Mungkin Hadir Di Indonesia

Belum bisa dipastikan apakah ini sebuah ketidaksengajaan kebocoran informasih ataukah memang Apple hanya menampilkannya di versi mobile saja? tapi kesimpulannya kita tunggu saja pada tanggal yang disebutkan diatas apakah Apple Watch akan Hadir Di Indonesia Akhir November?

Jika memang benar, ini berarti untuk membeli Apple Watch anda tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke negeri tetangga seperti Singapura, karena anda bisa membelinya melalui toko reseller resmi Apple yang terdekat di kota anda.

Seperti yang kita ketahui, para konsumen Apple di tanah air agar  bisa memiliki produk seperti iPhone dan iPad generasi terbaru yang diluncurkan Apple, mengharuskan mereka untuk melakukan perjalan ke negeri tetangga yang tentunya dapat menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Ini dikarenakan hingga saat ini, perusahaan yang didirikan oleh mendiang Steve jobs belum memiliki App Store Fisik resmi di indonesia.

Sebenarnya, Apple Watch sudah bisa anda temukan di toko-toko elekronik khusus untuk gadget dan online store, beberapa bulan yang lalu, akan tetapi bisa dipastikan jika harga yang ditawarkan akan sedikit lebih mahal, berbeda jika produk tersebut benar-benar telah resmi telah tersedia di negara yang di tuju.

Meskipun anda belum memiliki iPhone, tapi anda tetap masih bisa menggunakan Apple Watch tapi tentunya akan memiliki keterbatasan fungsi, beberapa fitur yang terdapat pada jam tangan pintar Apple ini, antara lain dapat terhubung dengan iPhone untuk menampilkan semua notifikasi tanpa harus menyentuh iPhone anda, memiliki fitur Apple Pay yang bisa memudahkan melakukan pembayaran pada outlet-outlet tertentu, Aplikasi peninjuk arah (navigasi), Aplikasi kesehatan dan Asisten virtual pribadi yang kenal dengan nama Siri.

Melalui Aplikasi kesehatan di Apple Watch, anda bisa mengetahui berapa kecepatan detak jantung anda secara real time, fitur ini banyak digunakan oleh pengguna saat melakukan olah fisik seperti jogging, fitnes, selain detak jantung anda juga bisa mengetahui berapa jumlah kalori yang terbakar saat melakukan aktifitas seperti naik tangga, berjalan ataupun duduk.

Apple Watch merupakan sebuah perangkat jam tangan pintar atau smartWatch yang diproduksi oleh Apple, untuk ikut bersaing dalam teknologi wearable, Samsung dan beberapa vendor lain lebih dulu memiliki produk sejenis ini.
0 Komentar untuk "Akhir November, Apple Watch Mungkin Hadir Di Indonesia"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top