Apple Rilis iOS 9.2.1 Dengan Perbaikan Keamanan dan Bugs

Apple Rilis iOS 9.2.1 Dengan Perbaikan Keamanan dan Bugs - Setelah melewati 2 kali beta, akhirnya Apple secara resmi merilis iOS 9.2.1 untuk perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch yang kompatibel, Pembaruan kecil ini hadir dengan build number 13D15, tidak ada penambahan fitur dan perubahaan pada versi ini, hanya ditemukan perbaikan keamanan dan bugs untuk meningkatkan kinerja sistem operasi.

Jika saat ini anda mendapatkan masalah atau bugs yang cukup mengganngu di iPhone, iPad atau iPod Touch anda, disebabkan oleh iOS versi sebelumnya, anda bisa memperbarui perangkat anda ke iOS 9.2.1, untuk memperbaiki masalah yang anda alami, karena memang versi iOS 9.2.1 fokus untuk memperbaiki bugs dan meningkatkan kestabilan iOS. Apple melalui halaman support, telah memberikan daftar perubahaan sistema keamanan yang di-implementasikan di iOS 9.2.1,  Apple juga memberikan Credit kepada Nikias Bassen pada, yang terkenal di komunitas jailbreak sebagai pimskeks.

Apple Rilis iOS 9.2.1 Dengan Perbaikan Keamanan dan Bugs
Anda bisa memperbarui perangkat dengan cara yang sederhana ke iOS 9.2.1, anda bisa mengakses aplikasi Settings → General → Software Update, untuk memulai pembaruan. Namun, pastikan perangkat anda telah terhubung dengan wifi, karena proses update dengan cara ini membutuhkan koneksi wifi yang stabil dan cepat, untuk menghidari proses gagal download dan update.

Selain memperbarui perangkat anda melalui OTA yang telah disebutkan sebelumnya, pengguna juga bisa memperbarui perangkat mereka, melalui iTunes, Tapi pastikan anda telah mencadangkan data-data anda pada aplikasi iTunes. Selanjutnya, silahkan anda hubungkan iPhone, iPad atau iPod Touch ke komputer melalui kabel USB, kemudian buka aplikasi iTunes di komputer anda, biasanya iTunes akan menampilkan pemberitahuan jika software terbaru telah tersedia untuk perangkat anda, silahkan pilih Download anda Install. Jika tidak menemukan pemberitahuan, anda bisa menekan tombol "Chek For Update".

Karena iOS 9.2.1 adalah pembaruan yang sangat kecil dengan fokus perbaikan keamanan dan bugs, maka sanga disarankan untuk anda untuk memperbarui perangkat anda ke versi ini, jika iPhone, iPad  atau iPod anda non jailbreak. Namun, bagi anda yang saat ini masih menunggu tool jailbreak iOS 9.2, sebaiknya anda menahan diri, untuk tidak memperbarui perangkat anda ke iOS 9.2.1.Meskipun beberapa hari yang lalu pernah diberitakan jika, versi beta iOS 9.2.1 berhasil jailbreak oleh hacker yang tidak diketahui, akan tetapi tidak bisa diprediksi kapan alat jailbreak untuk iOS versi ini akan rilis untuk publik.
0 Komentar untuk "Apple Rilis iOS 9.2.1 Dengan Perbaikan Keamanan dan Bugs"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top