Cara Install installous dari Cydia

Maros - Jailbreak memang memberikan nuansa berbeda pada User ipad,iphone,ipod. Sepertinya jika idevice tidak di jailbreak Rasanya tidak powerfull kurang asyik gitu loh :P. Nah bagi anda yang senang bermain game atau aplikasi dan tentunya gratis, anda bisa menggunakan installous yang dapat anda install dari Cydia sebagai Solusinya tapi tentunya iDevice anda harus di jailbreak dulu,
Yukk kita lihat langkah-langkah untuk mengistall installous dari cydia.



Sebaiknya anda menggunaka Wifi agar hemat biaya :D
  1. Pertama anda buka cydia
  2. klik manage >source > edit >add
  3. ketikan cydia.hackulo.us > add source
  4. apabila ada notice klik saja ok add aniway
  5. tunggu sapai selesai
  6. klik lagi cydia>mange sources>hackulo.us
  7. disana anda akan akan menemukan installous klik dan install atau anda bisa melakukan seaching di cydia ketikan kata “installous” lalu instal
Tunggulah beberapa saat karena proses downloading agak begitu lama tergantung dari wifii anda,biasanya 3 samapi 5 menit selesai.
sesudah installous ada di home screen kita anda tinggal klik applikasi atau games mana yang anda suka,pastikan di setting installous pada kanan atas pada >install automaticly = on
Nah gampang bukan ? silakan ikuti langkah-langkah di atas untuk mendapatkan hal-hal yang menarik :D keep spirit and see you next time :D

Update :

Alternatif :





Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5
9 Komentar untuk "Cara Install installous dari Cydia"

itu untuk ios brapa ya???klo saya pake jb ios5.1.1 bisa pakai cara diatas gak??? mohon bantuanya

Silaka cara diatas semua Ios , yang jelasnya sudah di jailbreak and 1 lagi keknya spire (siri) belum support untuk ios 5.1.1

gan, numpang tanya, ane baru jailbreak dan baru ada cydia. mw install installous, tapi gak ada tab managenya gan, adanya cuma source doank. trus ane ke search : installous, kagak ada gan. knapa yah? thx.

Punya ku udah di jailbreak udah download tu installousnya, tapi app nya gak pada gratis, pada bayar semua, gimana ya?

Punya ku udah di jailbreak udah download tu installousnya, tapi app nya gak pada gratis, pada bayar semua, gimana ya?

ana juga ngalamin hal yang sama, kepriben kiyek?

Ane udah jailbreak ipad ane, trus ios ane 5.1.1 nah di cydianya ane gak bisa nemu sektor managenya gan ??? Bagaimana gan ???

kok pas ane mau add source kata cydianya ngga ditemuin itu cydia.hackulo.us kenapa ya gan? ane ios 6.1

ane ios 6.1.3 udh install installous tpi ktanya api unavaible

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top