VShare Alternatif dari Installous Untuk iPhone/iPad Jailbreak

VShare Alternatif dari Installous Untuk iPhone/iPad Jailbreak - Akhirnya Solusi dari Installous telah terjawab sudah. setelah kematian Installous dan appsync. kini hadir sebuah pengganti dari Installous, yaitu VShare atau Appvv. sebelumnya saya pernah memposting sebuah artikel yang berjudul Installous untuk Menginstall App VV, Dan kita tahu jika Installous dan kawan kawan telah pergi jauh meninggalkan kita semua. trus cara mengistallnya bagaimana?

Okey silahkan ikuti Step By Stepnya di bawah ini.



VShare Alternatif dari Installous Untuk iPhone/iPad Jailbreak -

Step 1 : Pastikan iPhone/iPad anda telah di Jailbreak. dan cara ini telah di test di iOS 5 jailbreak, belum pernah di tes di iOS 6 sebelumnya.



Step 2 : Download file VShare di websitenya atau Copypaste link ini di Browser anda "v.appvv.com/vshare/" (Tanpa Tanda Petik).



Step 3 : Tapi sebelumnya menginstall Vshare di iPhone/iPad anda pastikan untuk menginstall Appsync terlebih dahulu. Jika tidak semuanya akan sia - sia.
Untuk menginstall Appsync silahkan tambahkan Repo : http://repo.insanelyi.com dan Cari Appsync dan install tweek tersebut. Karena inti dari Menginstall aplikasi Bajakan di iPhone/ iPad adalah Appsync.

Step 4 :  Cara menginstall Vshare anda bisa menggunakan 2 cara yaitu :








Dan iCon Vshare akan muncul di SpringBoard anda.Sekarang anda dapat mendownload aplikasi aplikasi Bajakan sepuasnya.

Jika iPhone/iPad anda belum Di Jailbreak Tapi juga ingin menikmati Aplikasi berbayar di appstore secara Gratis silahkan baca artikel berikut ini.



Jika anda memerlukan Info tentang Jailbreak iOS 6 silahkan ke halaman ini :



Selesai semoga membantu.
Advertisements
20 Komentar untuk "VShare Alternatif dari Installous Untuk iPhone/iPad Jailbreak"

kadang ada aplikasi yg gak bisa dibuka klo download dr vshare..knp ya kira2?

yah namanya juga aplikasi bajakan gan, atau mungkin versi aplikasi tidak sesuai dengan iOS nya

gan download barrel lewat cydia emangnya bayar ya ?

Bisa DI Sync ke iTunes gk Game nya?

jangan di Sync di iTunes, entar hilang

bang admin yg terhormat..ane mu tanya:
Gmana cara ambil hasil downloadan dri vshare melalui ifunbox??? agar bsa ane simpen mentaha nya...apa instal dlu bru d rebuild apk?? thanks gansblm nya

gratis gan.....ada yg bayar juga... cri yg cracked..biasanya dri sinful...

mau tanya gan, kok downloadnya suka pause sendiri ya? kondisi lock screen udah dimatikan, download speed 15 kbps. maksimal download cuman 10 menit doank, & klo diresume sering ngulang dari awal.

ada kok caranya di Blog ini, buka2 ajah

itu bisa jadi karena pengaruh jaringannya

mau nanya gan, kenapa ya wktu kita install keynote trus keluar nya install fail?
apa perlu install apa dulu sebelum install keynote?

berarti downloadnya nggak sempurna

gan ane mau donwload whatsapp, tp pas ane klik dowload ada pilihan versi, terus disetiap versi ada pilihan super download.
pas ane klik super downloadnya itu muter2 doang sampe lama tapi gak ada hasil. gmn ya gan?
makasih

okey entar aku buatkan postingan khusus untuk membahas masalah yang di alami ama mas bro

pak admin yang terhormat, saya pakai iphone 3g ios 4.2.1 yg sudah di jb, sy ada beberapa app ipa yg telah sy download di pc, setelah sy masukan melalui ifunbox hasilnya selalu "iFunBox App install: Failed (-402620415)" padahal tdk dalam kondisi idevice terlock. sy jg coba install menggunakan installous4 yg sy dapat dari repo biteyourapple, tetap tidak bisa. mohon solusinya.. trims

misi om numpang ngiklan http://www.berniaga.com/Apple+iphone+4s+16+Gg-15945456.htm iphone 4s 16 Gg harga miring free r-sim sama lifeproof

mau nanya,saia udah download aplikasi dr vshare dan complete tapi koq gak muncul ya hasilnya di home screen,kira2 apa ya masalahnya?trus nanya masalah gyroscope,bisa gak di ipad 1st?

Ko nda ada sih gan aplikasi Nomao di vShare

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info