Cara Install App Bajakan Menggunakan iFunbox

Makassar - Backup dan Install Aplikasi IPA untuk iPhone, iPad atau iPod Touch. Dengan iFunBox Anda bisa dengan mudah melakukan Backup dari aplikasi, game yang terinstall di iPhone kedalam file IPA, ataupun sebaliknya Anda bisa menginstall File IPA ke iPhone menggunakan iFunBox.

Nah sebelumnya juga saya telah memposting
Nah untuk metode yang satu ini kita akan menggunakan iFunbox, untuk melakukan penginstallan aplikasi bajakan pada device anda :D

Untuk daftar-daftar situs untuk mendownload file .ipa silakan liat Disini

Nah setelah file ipa sudah lengkap mari kita liat persyaratannya :

Step 1 : Device anda harus di jailbreak, untuk liat caranya bisa di liat



Cara Jailbreak iOS 6.0, 6.0.1, 6.0.2, 6.1 Untethered Menggunakan Evasi0n

Cara Jailbreak iOS 6.1.2 Untethered di iPhone - iPad - iPod

Step 2 : Device anda harus sudah terinstall Bisa di lihat disini :

Source Alternatif Untuk Menginstall Appsync di iPhone Jailbreak

Cara Install Appsync di iOS 6.1.2 Jailbreak

Cara Install Appsync Di iOS 6.0, 6.0.1, 6.1 Jailbreak  

Jika semua sudah terpenuhi mari kita beraksi :D

1.Download iFunbox disini

2.Colok iPhone ke PC dan jalankan iFunBox hingga mendeteksi keberadaan iPhone

3.Pastikan iphone tidak terkunci (LockedScreen) karena akan menyebabkan kegagalan instal aplikasi

4.Klik menu “Install App [AppFastInTM]” dan arahkan ke file aplikasi yang ingin diinstal dan biarkan proses instalasi selesai



5.Jika berhasil, maka muncul informasi berkaitan dengan aplikasi yang diinstall seperti berikut


6.Jika gagal, sekali lagi pastikan iPhone dalam kondisi tidak terkunci.

Nah gampangkan :D

Thanks : http://asmhny3005.blog.com

Baca Juga artikel lain yang masih berhubungan/ Alternatif lainnya disini :











Update :

Alternatif :





Update : HipStore Alternatif Installous Yang Mirip Appstore Sungguhan
Advertisements
54 Komentar untuk "Cara Install App Bajakan Menggunakan iFunbox"

apa ada sumber lain selain installous

ada kok pake app vv ada artikelnya di blog ini juga kok :D

Mas bro... Tolong ajarkan cara memindahkan contact dari gadget yg lain (blackberry ) ke iphone yg sudah di jailbreak donk.. karena kan klo sudah di jailbreak tidak bisa di syncronize.. tolong y dibantu.. makasih sebelumnya..

Gan, apa until install ifunbox Nya harus Melalui PC ya?..
Thanks gan..

pastinya, dan bukan di install di iPad ataupun di iphone

Gan, ipad ane gk bisa conect laptop ane..padahal udah ada appscyn nya..pas di buka ifunbox, gk dapet conect sama ipad

Mohon pencerahan..

Thanks

Lihat di sebelah kanan, disitu kalau konek ada tulisan nama devicenya

Iya gan, tapi pas ke ifunbox nya itu gk kebaca debice nys, kenspa ya?
Thanks gan

Coba pake cara ini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/01/cara-install-apps-bajakan-di-ipad.html

apakah setelah ini, apple store masih bisa di gunakan untuk download applikasi ?

Jika device sdh di jailbreak ngapain download aplikasi gratisan di appstore?, mending download aplikasi berbayar. itu salah satu keunggulan jailbreak membuat aplikasi berbayar menjadi free

Aku donlot whatsapp lewat instalous koq g bs dibuka y..ngeblink aj kl di tap. Ad yg bs membantu..pdhl sblmnya donlot bs dibuka.

sebaiknya download via PC file.ipa nya gan, trus install pake cara di atas

terima kasih uda sharing ,saya lagi belajar android nih :D

wah,, mantab Gan,, thanks ya,, sukses nih saya instalnya meskipun udah ngga bisa pake installous tapi ini adalah cara alternatif pake ifunbox :-)

seepp. mantab. bisa pake ini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2013/01/ipastore-alternatif-lain-dari.html ama ini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2013/01/vshare-alternatif-dari-installous-untuk.html sebagai alternatif installous

Gan ane ga bisa install nih muncul tulisan error package failed (0) padahal sebelumnya bisa

install appsync dulu. klu nggak ada appsync nggak bisa pake cara di atas

LAPOR GAN!!! Gara2 Tips Trick dari Agan ini... iPad saya jadi Keinstall banyak software n games gan... Jadi gak berhenti2 neh main iPadnya... Makasih gan... Sip... Tricknya berjalan sukses...
owh iya gan, tolong diupdate versi terbaru gan... Udah Muncul... :D
onlinejaya.com

gan sekedar saran aja nih , gak usah download appsync sebenernya bisa kok pake app bajakan, tapi downloadnya dari komputer ato laptop. nah kan itu filenya ipa, kalo abis didownload langsung dobel klik aja, nah otomatis itu bakal buka ITunes dan udah ada di bagian app, tinggal sync aja deh ke iphonenya :D

Gan iphone 3g ios 4.2.1 minim aplikasi banget,jarang yg suport, minimal harus ios 4.3..
Gimana eah gan cara ngakalinya,masa harus tanti iphone..
Emng iphone 3g ketinggalan jaman,coz sekarang aplikasi2 udah pada update versi, jd jarang yg suport aplikasi-aplikasinya??

hahahaha satu2nya cara biar bisa menikmati aplikasi yang banyak, Upgrade iPhonennya menjadi iPhone 5 :D just it

thanks gan, ane dah donlot ifunboxnya. good job:D

thaks juga buat link2 appnya hehe

gan ane mintapencerahanya kan pertama pake ifunbox baisa ke deteksi eh pas keduakali make ipod ane gak kedeteksi di ifunboxnya itu kenapa ya gan?

tidak bisa mas. mungkin mas tidak sadar, karna setelah install vShare,appcake,atau zeusmos itu sudah include dengan appsync nya

bisanya permasalahn di port komputernya mas, atau update versi ifunboxnya ke versi yang terbaru

terimakasih banyakya masbroo..

tp kok minta id iphonex ya ..dah d masuukan malah kmbali lgi gang minta id

wajar, karena yang anda install aplikasi bajakan :D

Makasih gan, ane mo tnya nih....
Di point 6 kan ada tulisan : Jika gagal, pastikan Iphone dalam kondisi tidak terkunci.
Ipad ane dapat dari perusahaan, tpi kyknya dkunci biar g bisa instal aplikasi lagi. Coba pakai iFunbox maupun iTunes gagal semua. Apakah ada cara lain gan?
Terima kasih

broo app store gue hilang stelah instal ifunbox,.... gmna balikin nyaaa???

ka ko what up nya minta upgrade berbayar dan minta kode 3 digit

di PC lo ada di install itunes gak?

Matur nuwun mbah..
ane berhasil di ipad 2..

Matur nuwun mbah..
ane berhasil di ipad 2..

Bos ane mau nanya...knapa y kok cuma lagu yg bisa masuk and game nya slalu gagal

hai...mau tanya dikit dong...aku baru selesai JB ipad 2 versi 6.1.2 pake evasion...seperti yg dicontohkan diblog http://hyllal-netheroes.blogspot.com....sdh berhasil instal file .ipa dr macam2 tempat ......nah ada timbul 1 masalah...yaitu ....aku kebetulan ada backup file .ipa punya teman paka ifun box....kebetulan teman aku ini pake ipad 2 juga dan tdk JB...dia ini cukup rajin beli aplikasi di appstore hehehehhe....nah kebetulan aku iseng2 coba pindahkan beberapa aplikasi punya dia dalam format ipa via ifunbox ke ipad aku...tapi tidak ada 1 pun aplikasi yg bisa running....tapi anehnya bisa terinstal,tapi begitu dibuka eh malah mental.....trimakasih buat bantuan2nya di blog....tolonglah kodong hehehehehe salammm

Gan.. kalo gagal sync file video pakek iFunbox, tapi di playlist video nya list file video nya ada tapi gak bisa di buka dan di hapus,. gimana cara hilanginnya? terimakasih sebelumnya.

sama gan saya jg begitu cm saya sesama ipod sendiri, sebelumnya saya beli ipod dr teman tapi msh pakai ID apple lama sebelum saya factory saya backup dulu aplikasinya, setelah saya restore tidak satupun bs dibuka pas cek di appstore mita update tp tdk bs diinstal karna meminta password iD apple yg lama padahal sudah login dengan ID yang baru, mohon solusinya.

Gan stlah ane brhasil masukkan gamedi iphone koq pas mw playgame suruh masukin id apple n psswrd tp tetap g bs masuk dgamex. Ane malah kluar lg khalman awal

gan... aplikasi nya ko kga bisa di buka ya... pada hal status intal sdh succes
ane intal pake ifunbox cara di atas

ipad 1 IOS 5.1.1, JB Absinthe 2.0.4

minta bantuannya bro gua kan download game the sims 3 dari iphonecake.com
trus udah gua instal dan bisa dimainkan tapi layar atas ama bawah kepotong bro
trus gak bisa diupdate pake id gua bro, mintanya ID si tukang crack game nya bro, trus gimana dong solusinya??? please

Gan, mohon bantuanya. ip5 ios 7.0.4 sdh di jb, trs sy sdh instal tweak appsync for ios 7+. PC sy sdh install ifunbox, tp mslahnya ketika sy berhasil install apps ipa ke ip5, ketika dibuka apps nya selalu keluar notif user id & password.? artinya apps pak tani ngga bs dimainkan.? apakah ada solusi lain agar apps nya bs berhalan dgn normal.? mohon tutor nya gan. haturnuhun

Knp ifunbox saya gak bisa di buka ya?pusing saya,tolong bantuannya

situs untuk aplikasi iphone jadul dimana gan???

gan.. saya ud instal app sync dan ifunbox di PC.. tp pas waktu instal aplikasi kenapa minta apple id dan password ya gan, sudah saya isi tp lag.
mohon solusinya gan :)

gan kenapa aku install ''0succed 1failed''?

Minta Password gannn. Solusinya gimanaaaaa????

Saya punya ipad 1 .. ios 5.1.1 .. tp knpa kagak bisa download apkikasi di app store ya ... keterangannya IOS UPDATE IS REQUiRED .... .tlong bantuannya ..

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top