Cara Install Whatsapp di iPad dan iPhone Gratis

Cara Install Whatsapp di iPad dan iPhone Gratis - Sebenarnya Tutor Sudah lama, Tapi karena Kesibukan juga jadinya Postingan ini telat di posting di blog ini.

Bagi anda yang Memiliki Perangkat Seprti iPad,iPhone,iPod Dan ingin Meng-install aplikasi Whatsapp namun ingin Gratis, Karena Kita tahu kalau Whatsapp bukan aplikasi Grstisan di APPStore, Harganya Berkisar $0.99. Meskipun harganya tidak cukup Rp 10.000 Namun jika ingin Membeli aplikasi ini anda harus Memiliki kartu kredit yang support dengan
Visa,Mastercard.

Atau anda ingin Membeli aplikasi di atas dengan menggunakan Vhocer iTunes Gift Card. Namun hal tersebut hanya berlaku di amerika walaupun anda memiliki Apple id USE. Karena menggunakan iTunes Gift Card di In donesia adalah Melanggar TOS Apple.

Postingan kali ini akan mengulas abis cara meng-install whatsapp tanpa membelinya alias Gratis :)

Cara Install Whatsapp di iPad dan iPhone Gratis
:

Syarat :

1. Device (iPhone,iPad) anda Telah Di jailbreak, Untuk Melakukan Jailbreak silahkan ke halaman ini



Cara Jailbreak iOS 6.0, 6.0.1, 6.0.2, 6.1 Untethered Menggunakan Evasi0n

Cara Jailbreak iOS 6.1.2 Untethered di iPhone - iPad - iPod

2. I-funbox Sudah Terinstall di Di Pc anda. untuk Download iFunbox Silahkan Download disini

Download

3. Download Whatsapp.IPA Versi Terbaru, anda bisa googling untuk menemukannya, Atau kesini. Halaman yang menampilkan Daftar situs untuk mendowload file .IPA silahkan pilih salah satunya :D



Cara Install Whatsapp di iPad dan iPhone Gratis :

Cara Install Di iPhone :

Jika anda menggunakan iPhone anda bisa langsung menggunakan iTunes atau i-Funbox untuk Meng-isntall Whatsapp.IPA.

Caranya bisa di lihat disini





Cara isntall di Ipad :

Karena kita Tahu jika whatsapp di desain Khusus untuk iPhone dan Tidak Compitable dengan ipad maka kita Butuh sedikit Sentuhan dari Cydia.

Buka iFunbox dan install aplikasi Whatsapp.IPA

Caranya :


Setelah Berhasil Menginstallnya Dan jika di Buka maka akan Muncul Pesan Error seperti ini.


Untuk Membuat WhatsApp Compitable dengan iPad, Buka Cydia Dan masuk di tab "Pencarian"
Dan cari Tweek Bernama " Whatspad"


Install Tweek Tersebut dan Reboot Perangkat anda. Dan setelah Normal Buka WhatsApp Masukan No Hp anda , Bisa juga yang tdk terdapat di SimCard yang ada di iPad anda.



Tunggu Beberapa saat karena Whatsapp akan mengirimkan anda sebuah pesan, yang berisi 3 Digit kode untuk melakukan KOMFIRMASI.


Setelah Melakukan Kofirmasi selesai anda akan di bawah ke halaman untuk melakukan set Nama tampilan anda .


Setelah semua proses di atas selesai anda bisa langsung melakukan chat dengan contatc anda .


Selesai Semoga Membatu :D

Karena Tampilan Whatsapp di iPad harus menggunakan Zoom 2x, Gunakan Retinapad agar gambar tidak pecah, penjelasannya ada disini

 Update : Untuk install 2 aplikasi whatsapp di iPhone tanpa jailbreak 



Cara menjalankan Aplikasi iPhone di iPad Fullscreen Mode
54 Komentar untuk "Cara Install Whatsapp di iPad dan iPhone Gratis"

Bang Hylal yg saya bingung gimana cara download whatsapp yg gratis

iPhone ama iPad nya mesti di jailbreak dulu. download di Google bro, kata kunci "Whatsapp.ipa"

Gan, saya sdh instal tp koq ga ada kode aktivasi yg dikirim? mana dia mintanya 6 digit bukan 3 digit...gmn gan?

masa sih, biasanya klu nomor yang di gunakan untuk aktivasi berada di iPad nya sendiri, nggak pake Konfirmasi kok langsung di Approve

Sdh bisa broo, sy input no.yg ada di hape saya....hehe sy baru ingat klo iPad ga bisa terima SMS, pdhal kode aktivasinya dikirim melalui SMS

Thanks broo share ilmunya
Salam

hyllal apple aku cinta ma kamu... tolong cpet di post ya cara jailbreak iphone 5.. iOS 6.1 ... oke sayankk... saya pingin pnya whatsapp sayank

tuh di bagian jailbreak atas, sudah ada kok untuk iPhone 5, sejak tangal 5 kemarin

ios 6.0.1 dan sudah jailbreak
apa bisa download whatsapp dgn cara diatas..?
tapi saya blom mengerti apakah cara diatas untuk iphone ato ipad? krna saya cuma punya iphone...
Tlg penjelasannya gan...
trims

udah 2x coba... Dua2nya failde nih gan...
Ipa nya versi 2.8.2

yg bisa versi rapa y gan..?

Wahh.. ane nyerah install nya...
dah 4versi ipa satupun gak yg sukses...

udah gak jalan kayaknya gan... ane udah nyoba... fail... :D

Iya sama ;( mandeg di confirmation code

stuk dimana? di isntallasi atau comfirm code?

sayamau tanya,,barusan saya instal backgrounder dari cydia tapi setelah beres di instal dan iphone saya restrar muncul exit safe mode itu kenapa ya dan gimana memperbaikinya???
terima kasih

Uninstall Tweaks tersebut. itu belum cocok dengan iOS nya

halo2,mau tanya,whatsapp uda gak bisa diinstal di ipad lagi yah??ipad 4 ios 6.1.2,kalau di ikutin cara di atas selalu mental waktu mau buka aplikasi...whatsapp-nya versi 2.8.7...cuman kalau di install whtasapp versi lama bangat,bisa masuk sampai aktivasi yg minta verif 3code tetapi selalu gagal dalam pengriman kode verif...mohon bombongannya gan...thx

Kyknya wahpad belum support sepenuhnya di iPad, Klu untuk yang lama, pastinya akan gagal sebab Whatapp selalu memperbaharui Aplikasinya. klu di iOS 5.1.1 masih lancar jaya kok,

jalan keluarnya gimana om? aku muter2 nyari sampe begadangan belum dapet2 solusinya, kasusnya sama persis kaya om teddy,,,

kita hanya menunggu Whatpad Update untuk iOS 6.

bro,, hanya terinsal doank ,, ga bisa dijalankan ,,

device saya 3GS , iOS 6.1,, mohon pencerahanya

ane udah download ver 2.8.7 ,, itu kan yg tebaru bos ..

gimana ya ?

ane udah download ver 2.8.7 ,, itu kan yg tebaru bos ..

gimana ya ?

bos ane pake ios 6.1 ,, udh install whatsapp 2.8.7 ,, tp wktu buka whatsappnya login hrs pake apple id,,,udh ane masukin, tp mental lg ke springboard,,padahal udah pake whatspad

gimana ya bro solusinya??mksh

di iphonecake.com mas,,, whatsapp versi 2.8.7
kenapa ya itu mas?

Coba Download di Hipstore, artikel ada di Blog ini juga kok

wahh udah bs gan,,, donlod di hipstore td,,mksh byk gan ats informasinya,, :D

http://iphonefre.com/download-whatsapp-messenger-2-8-7-ipa-updated-to-fix-bugs/ disitu bisa ane pake iphone 4 ios 6.1.2

Mas.whatsapp nya minta no 3 digit untuk verifikasi trus ada tulisan network problem.iPhone 3G 421

Download versi terbaru, wajar WA minta Tiga digit

Bang tolong jawabanya dunk. Apa iya fitur social chat (line wapp dll) di iphone tidak real time (harus buka appnya dulu baru terkoneksi) di iphoen saya 3gs begitu???? Apa karena iphone saya SU. Kl iya adakah solusinya bang?

Bisa di bilang itu resiko iPhone SU. saya tidak punya Solusinya Bro

bang kalo iphone 3G ios 4.2 udah ada whatsapp-nya belum? Iphone udah jailbreak.. makasih

bro, saia ud install whatsapp udah install whatspad juga, tapi begitu di tap, cuman kayak ngedip doank lgs springboard lagi, gak bs masup sama sekali, knp ya?mohon pencerahan nya ya...
o iya, kakaotalk messenger jga gak bisa jalan sama kasus nya..hehe...b

ada solusinya bang dimari (kalo ga salah)

http://www.youtube.com/watch?v=BeJ4E5w6Z98

tolong di buat tutorialnya bang, saya ga ngerti nerjemahinya heheh, tnks buat ilmunya

Bro, apakah Iphone 2G bisa insall whatsaap klo bisa gimana caranya
please bantuannya

Bro, apakah Iphone 2G bisa insall whatsaap klo bisa gimana caranya,
please bantuannya

Bro, cara upgrade IOS bagaimana..?

ios 6.1.3 belom bisa ya :3

mau. nanya tampilan whatsup,line,instafram di ipad apa emang kecil gitu yah? thanks

mau nanya, kalo mengatasi ini gimana ya gan
"iFunBox App install: Failed (-402620415)" ?

Ntu applikasi khusus buat iphone bukan buat ipad, karena iphone ukurannya kecil. Karena ilmu para master sehingga bisa berjaln di ipad, efeknya layar kecil dan bisa di zoom 2x namun tidak sempurna

File .ipa nya gak suport tu atu korup,,cari ipa lainnya,, terkadang gak sesuai dengan ios yg sedang di gunakan..hati2 jika ios nya udah di jail bisa berakibat black screen,

Newbie: Mau tanya gan, kalo iphone 3G IOS 4.1.2 bisa ga di jailbreak ke IOS 5 dengan absinthe 2.0.4?
mohon pencerahannya, makasih

itu bisa whatsapp untuk iphone 3g bisa ga ya?

mas saya kan pas saya beli hp udah ada whataap tapi harus ada update time itu gmna?

Saya udah download whatsapp sama whatspad tapi tetep aja buka whatsapp tulisan nya "perangkat anda tidak didukung" itu kenapa ya? Saya pake ipad ios 7

Bos whatspad untuk ios 8.0.2 bisa ga ya

untuk saat ini apa masih bisa gan instal wa di ipad mini >
ask pelis >?

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top