Cara Membuat Apple Id Gratis (Update 2012)

Makassar - Apple id selalu menjadi kendala bagi para pengguna baru device apple entahka itu Ipad, Iphone, Ipod. Huff ternyata beberapa pengguna device milik apple di indonesia nggak tau caranya buat apple id, Yahhhh gimana bisa uduh aplikasi dong klu nggak punya apple id CPD,
huufff Sebenarnya sih aku buka jasa pembuatan apple id tapi untuk sementara ini di tutup dulu soalnya lagi sibuk di dunia nyata (kayak 2 dunia ajah :P). Ok karena saya sibuk untuk membuat apple id dari permintaan pengunjung, maka saya share saja caranya biar anda sendiri yang membuatnya . ok mulai. Silahkan baca artkel ini untuk lebih Update :

Cara Membuat Apple Id Gratis (Update 2012)


1. Uduh aplikasi iTunes di apple untuk windows atau mac (sesuai OS anda)


2. Pilih Aplikasi gratisan (free) contoh yang saya gunakan adalah mytrans saya klik install pada mytrans akan muncul tampilan seperti di bawah.


3. klik "creat new account" akan muncul gambar seperti di bawah ini


4. Langsung ajah klik "continue" setelah di klik maka akan muncul tampilan seperti gambar di

bawah ini


5. Centang "I have read and agree...." trus klik tombol "agree" akan muncul form pengsian data

6. Silakan isi email, password (di harapkan 8 digit dan huruf pertama harus KAPITAL dan di tutup dengan angka contohnya 'Freeallfor4'), pertanyaan keamanan sapatau ajah lupa passwordnya, tanggal lahir dan tahun.

7. Untuk payment methode silakan pilih "NONE" trus isi billing addresnya contohnya:

- Salutation = Mr.
- First Name = Hyllal
- Last Name = Hamsah
- Address = Kaskus
- City = bellevue
- State = WA
- Zip Code = 98005
- Phone Code = 421 Phone=6543216


8.Kemudian klik "Creat Apple id"

9. Jika tampilan di atas muncul maka pembuatan apple id anda berhasil dan silakan buka email yang anda gunakan, untuk melakukan "komfirmasi"

10. klik "Verify Now" dan selamat menguduh aplikasi di apple store sepuasnya hahaha

Note : Apple id di atas hanya bisa di gunakan untuk menguduh aplikasi gratis di appstore

Jika anda masih belum paham, Silakan gunakan fasilitas komentar, komentar akan di tanggapi dengan cepat oleh admin free all 4 u

Jika "

Jika "Opsi NONE" Tidak Muncul saat pembuatan apple id silakan baca artikel saya

Update lagi :

Baca Juga :

Update :

Update Terbaru :

Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, android
Rating: 4.5
Advertisements
276 Komentar untuk "Cara Membuat Apple Id Gratis (Update 2012)"
«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 276   Newer›   Newest»

suhu ane udah ikutin langkah2 seperti d atas cmn pilihan payment "none" nya ko tidak nongol ya di ane??

apakah gara2 sebelumnya ane dah pernah bikin apple id d website nya bukan d itunes, jd pas d buka d iTunes tidak bs d gunakan, minta pencerahannya. terimakasih

sudah saya coba juga dengan email baru dan mengikuti instruksi di atas, tp tetap saja pas pilihan payment type nggak nongol yg pilihan "none" nya hiks hiks hiks, knp ya suhu??minta pencerahannya, terimakasih

Coba buat Email baru lagi, trus jangan install aplikasi yang berbayar. Coba install mytrans di itunes .. silakan ikuti langka2 di atas Atau klu kesulitan entar aku yang buatkan apple idnya silakan kirimkan data dirinya ke hyllalhamsah@gmail.com ato kirim lewat YM ajah di hyllal_9

Om, kok di bawah button none (di atas billing address) ada enter a code to redeem a gift sertificate? klo nomor random gabisa tuh. knp yaa?

wow keknya baru tau aku klu ada yg kek gitu... klu bisa nggak usah di isi dulu .. ok entar aku check dulu.. di itunes.. entar klu ada perubahan, postingannnya juga ikut update :D

Saya mau nanya
Cara bikin nya gimana ya ( uda pake cara di atas ) ????????
Juga gk bisa
Krn uda berkali kali buatnya juga gk bisa
Dan gk ada None nya juga
Semuanya mau byr pake credit card

saran saya coba buat email baru lagi atau priksa versi iTunesnya coba pake yang baru.. trus install aplikasi yang gratisan. ikuti contoh saya menginstall aplikasi my trans di iTunes pasti dapat yang "none" .. selamat mencoba

jadi apa itu icloud untuk ipad 2

tapi pertama kali saya buat memang ada yang none
tapi masalahnya gak bisa download game yang free di app store
dan masalahnya ada di ( verify your apple id )

Untuk masalah verify your apple id krn anda tdk membuka email yang di kirimkan kepada anda. setiap anda mendaftar di di itunes dan berhasil, anda harus buka email yang anda pakai pada saat mendaftar untuk melakukan verifykasi, tuh cara no 9 di jelaskan :D

silakan buat baru ajah, bikin dengan email baru.. habis mendaftar buka email anda soalnya pihak apple mengirimkan email verifikasi untuk di klik

Untuk pertanyaan iCloud di Ipad 2 atau di iOS5 nantikan postingannya yah .. stay tune guys

Verify di email sdh pernah di buka
Dan cthnya juga sama dengan yang no 9
Tapi mash gk bisa juga

Gini Ajah Mbak/mas silakan add YM saya hyllal_9 entar saya yang buatkan apple Idnya .. Rahasia Anda saya jamin aman :D

thank you so much ya
saya sudah berhasil buat apple idnya

Ia gang sama ... makasih atas kunjungannya :D

Saya mau nanya
Kalo download game nya yang free gk pake wifi bisa main gk ?
Kalo download game / yg lain nya , cara delet gimana ya ?
Knp Saya uda download game nya , tapi memory nya knp gk kurang ya ?


Thank's

Kalo download game nya yang free gk pake wifi bisa main gk ?

jawab : semua game bisa main asal downloadnya complit. terserah mau pake cara apa ajah :D

Kalo download game / yg lain nya , cara delet gimana ya ?

jawab : klu mau delete aplikasi atau game silakan sentuh lama2 tuh aplikasi yang mau anda delete sampai icon aplikasinya bergetar nah disitu ada tombol "x" tekan tombol itu maka akan terdelete dengan otomatis

Knp Saya uda download game nya , tapi memory nya knp gk kurang ya ?

jawab : hahaha aku baru dapat kasus yg kayak gini, coba sambungkan iDevice anda dengan PC dan cek di iTUNES .. pasti berkurang :D

semoga membantu :D

Saya mau nanya ko saaya ga bisa ya donlot game yg lebih dari 20 MB, katanya mesti pake wifi klo ga dr itunes, itu gimana ya ? Tengkiuuu :)

wah mungkin itu dari ISP nya mbak/mas..dan memang sebaiknya klu mau donwload aplikasi yang berat2 mending pake wifi.. selain lancar juga murah.. daripada pake jasa ISP seluler kan mahal :D

Saya mau nanya
Bagaimana cara download apps flash adobe di iPad ( yg free )

Saya mau main game yg di FB tapi di situ tulis hrs download flash adobe dulu
Jadi gimana ya caranya ?

Thx

Download aplikasinya gan iSwifter di apple store free kok :D

Udah punya apple ID, terus mau download instagram, tapi ada reviewinformation nya itu. Terus dibuka, katanya disuruh ngisi nomer kartu kredit. Padahal pas bikinnya udah pilih none. Itu gimana

Kalo billing addresnya cuma namanya aj yg d ganti trus sisanya sama g masalahkah??

hmmm coba di perhatikan baik2 intsagram mungkin tuh berbayar jadi pas mau download di minta kartu kredit :D


sebaiknya diisi dengan dengan data yang valid, di atas hanya contoh

instagram tulisannya free kok. Ini juga gabisa connect ke iTunes nya .___. gimana dong

anda menggunkan produk apple jenis apa ?

Mac book, ipad, ipod, iphone?

password yg di bawah email itu password email ato password baru??

Sebaiknya menggunkan password baru gan :D ontoh password Freeallfor4 <--- model kayak gini yang valid

Mau download di itunes nih, tapi ditanya nomer kartu kredit terus padahal free. Saya udah punya apple ID, dan dicoba di iMessage bisa. Tapi pas bikin saya pilih none kok sekarang pas mau download disuruh ngisi nomer kartu kredit??

Maaf Sebelumnya para pengunjung free all 4 u yang saya hormati

Untuk permasalahan ipad tidak bisa conect di iTunes

1. Coba reset iPadnya Tekan Home and Sleep button dulu.
2. Re-Instal iTunes versi terbaru


Silakan buat akun baru trus pilih negara indonesia gan

bro, udah nyoba petunjuk diatas, tp beneran, gk ada pilihan "None"
mohon bantuannya

1. Bgmn cr download Microsoft word ,Microsoft office ,exel , PDF yg free di iPad



Thx

Untuk Pdf banyak yang free silakan baca ini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2011/12/pdf-reader-lite-ipad-edition.html, klu untuk Microsoft word ,Microsoft office ,exel itu nggak ada yang free harganya 29$ di appstore

gan..kok di suru contact itunes support to continue this transaction???

Tnakz gaannn....hahaha

mas andrew : coba iTunesnya di update dulu gan pake versi yang terbaru :D

Flex Player ada yg lebih bagus gak ?
Krn Sy pake flex player ini , tiap Kali masukan videonya
Sebenarnya bisa dibuka
Dan uda liat berapa Kali videonya
Videonya gak bisa di buka lagi
Misalnya di dalam nya ad 10 video
6 video bisa buka n sisanya gak bisa buka
Jd gimana ya ?
Thank's

1. Apa itu cydia
2. Apa bdanya game free & game yg byr
3. Klo mao pake apps yg byr , selain kredit card bisa pake ATM card tak
4. Kata tmen tmen gue klo pake jailbreak , garansinya apple hangus ya , masksudnya apa ya
5. Kata tmen gue klo bli iPad , garansinya uda di cantum di dlm ya , gimana kita mau tau ada garansinya iPad
6. Jd gimana bdakan ipad 2 ori ato palsu
7. Gimana bdakan iPad 2 cover ori ato palsu
 
Tlng di jwb ya 

Trims kasi

Untuk Flex Player silakan di update dulu.. udah bagus kok sekarang

1.untuk pertanyaan cydia silakan di baca http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2011/12/cydia-di-iphone-dan-ipad.html

2. klu free yahh kurang bagus mas kurang lengkap, tapi klu berbayar bisa puas gan

3. yang setahu saya mesti pake credit card exp nggak bisa pake ATM,

4. ya iyalah soalnya JB kan tindakan ilegal bagi perusahaan apple

5. pasti ada kok selama mas beli di dealer resminya :D

untuk saat ini saya jawab lima pertanyaan dulu sisanya nanti saya buatkan postingannya di blog ini :D

terimah kasih atas kunjungannya :D

tolong buatin saya id apple gan,,, pleaseeeeeee
kontak saya di agungsuperfun@gmail.com
terima kasih sblumnya

1. iPad 2 bisa pake apps IGotYa gk ?
2. Tolong ajarin apps IGotYa
 Thank's

untuk pembuatan apple id silakan contact saya via YM hyllal_9

untuk aplikasi igotya. Requirements: Compatible with iPhone, iPod touch and iPad.Requires iOS 4.0 or later (aplikasi map kan?)

Jd cr setting igotya gimana ?

Ok gan makasih atas komentarnya .. entar aku buat postingannya buat agan :D

tolong buatin saya id apple gan, udah brulang kali gw coba ga prnh sukses....
kontak saya di firtz_3nd0@yahoo.co.id ya broo..
terima kasih sblumnya

buat sobat pemilik firtz_3nd0@yahoo.co.id silakan add saya di YM ...

dijual IPOD 32 G..
Harga 1.300.000
BUTUH DUIT CEPET...
INFO :085728255156

DIJUAL IPAD 2,BARU 4 HARI PAKAI
FREE HARD CASE (MERK CAPDASE)+ SCREENGUAD ANTI MINYAK..
MINAT :
PIN BB 3069D2C4
PHONE 085728255156

kok pilihan nya ga ada yang none? harus pake iTunes versi berapa?

biasanya pilihan none tidak ada krena anda tidak melakukan penginstalan pada aplikasi di Itunes... caba update itunenya yg terbaru bisa di liat disini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/02/download-itunes-terbaru-1053-for.html

Kok gaada "none" - nya ya... Bisa bantu buatin gak mas apple id-nya? Aku add ym nya ya :')

silakan gan add ajah saya siap untuk membantu agang.. saya biasanya online pada sore hari :D

Mas,saya sudah kirim ke email nya mas yang gmail ya.

silakan add YM saya mas... entar krn bikinnya cuma entar kok

Tolong bantuannya mas. Untuk pas pengisian payment methode itu ga ada option "NONE" nya. Gimana tuh? Mohon bantuannya, saya tidak bisa download apa2 NIH. Huhu thank youth

Ok semua masalah pada payment methode. itu di sebabkan karna anda tidak menginstall aplikasi sebelumnya .. tapi klu dah nggak capek buatnya.. silakan add YM saya ..

gmna caranya konfirmasi setelah membuat apple id?
Thx ,,

mas hylall kok unable to purchase ya?? padahal free tp pny luar negri.. tx b4

gmna caranya konfirmasi setelah membuat apple id?

jawab : buka email yang anda gunakan pada saat mendaftar, krn appple akan mengirimkan email komfirmasi ke email tersebut, klik "verifi now", maka anda akan di bawa ke halaman untuk mengisi kembali email dan password yang anda ginakan saat mendaftar :D


mas hylall kok unable to purchase ya?? padahal free tp pny luar negri.. tx b4

Jawab : ini masalah lama gan ini di sebabkan dari pihak apple, nanti akan normal lagi.. hal pernah terjadi baru2 ini,

mas hyllal tapi emailnya gak bisa dibuka dyahoo gmna dong?

madsudnya email yg mana gang?...

makasih yaa..aku udah di buatkan id apple...
thnks bgt,.. toop!!!!!

TLISAN "NONE" ADA TPI GA BISA DI KLIK,,,KNAPA YAAHH????MHON BANTUANNYA,,TRIMAKSIH
AGNES

thanks yaa mas... it works!!^^

kok gak ada tulisan NONEnya ya? haduh pusing jadinya x_x help donk

WORK.....guys..intinya email nya itu harus "GMAIL"...trims bro udah shared

ia gang sama2, makasih atas kunjungannya :D

Bro sy sdh coba buat ber_kali2 , tapi pilihan "NONE" gak bisa di klik.Solusinya gimana?

kok bisa yah? kok sama dengan kasus teman yang berkunjung ke blog ini. tapi kok aku nggak pernah yah dapat yang kayak begitu?

itu itunes versi berapa ya? kalo itunes versi 10,5 bisa gak? punyaku gk ada bacaan 'none' nya... aduuuhhh galauuu

hhahaha aku bisa berhasillllll.. makasih yah broo.. aku pake itunes versi 10.5.. thanks yah bro dah shared

YMnya kok g aktif?bro,bisa tlng buatkan ID gak.Datanya dikarang aj,Emailku "hiro559@gmail.com" Thx

MAU TANYA DONG!!! itu codenya, area code, sama phone nya maksudnya gimana? gimana ngisinya? infonya plis :) thanks.

isi dengan kode pos, kode area telpon contoh makassar 0411, trus ama telpon rumahnya..:D

Mau Tanya Nih!!kalo mau konfirmasi email yg sudah dibuat untuk diVERIFIKASI gimana?infonya yoo :)!PLIS BUTUH BANGET

buka email yang td di daftarkan di apple id, trus buka email dari apple, disana tertulis verifikasi, klik verifikasi entar ada form buat masukin kembali email ama pass apple id anda :D

gan cara buka email nya gimana ya?

Mau tanya kok saya beli ipod touch gen 4 seken pas ganti id yang lama ke id saya diminta untuk isi no kartu kredit ?? saya ga punya, id saya sudah saya bikin kyak penjelasan di blog ini.. mohon bantuannya,, saya jadi ga bisa syncron ke PC .. terima kasih

buka emailnya gimana?kok saya ga bisa

silakan add YM saya .. entar aku bantu kok gan

wahh gan makasihh infonya saya berhasil bikin apple id hhe, makasih banyak gan infonya

sama2 gan makasih atas kunjungannya :D

thanks bro! sempet pusing gara gara code gift itunes nya tapi berkat baca ini jadi punya apple ID :) keep posting

sama2 sist... like fanspagenya juga yah :D

cara download mytrans.nya gmna bro

halo. hm cara mau mbuka email nya d mna ya ?

tolong bantuan buat apple idnya dong, saya udh add ym kamu hehe._.

tolong bantuin buat apple id dong pls bgt butuh sekarangT_T

itu tutorial saya gan, dah lengkap banget... mungkin sudah tdk ada kendala lagi..paling lengkap di antara blog lain...

tolong bantuin sy
ipad 2 saya ada masalah
masalahnya semalam saya lg download di app
tiba tiba gak berfungsi dan gak bisa gerak layarnya semua jadi hitam
yang di front screen itu juga gak bisa gesek ke samping
sudah 8 jam sampai sekarang
jadi gimana ya ?




tolong bantuin saya

misalnya kalo di restro ulang
nanti sesuda di restor harus pake password gak
karena kemarin sy bli di sg n di toko mereka setting ipad 2 sy , mrk setting pakai password

sy takut kalo di restro nanti sy gk ad password untuk di buka

restore ulang ajah mas bro, entar klu minta pasword kan bisa kembali lagi ke tokonya... restore ulang juga tdk melanggar kok ketentuan dari pihak garansi, kecuali jailbreak :D

gan, semua langkah nya di itunes udah sukses tapi malah verification email nya ga masuk-masuk ke email nya. gimana nih gan? -____-

pake resend email gan... pasti dikirim kembali

udah di resend berapa kali gan, ga masuk-masuk juga. malah udah pake email lain, ga bisa juga.

Coba pake email Gmail gan... trus uninstall itunesnya trus download versi terbarunya :D

kalo verify apple id-nya gak kekirim ke email gimana yah? udah berulang resent padahal :(

buat baru lagi gan, trus pake gmail

mas

ipad 2 gue rusak
gue rencana claim di singapur
karna gue bli di situ
1.gue kalo mau claim ipad 2 sy hrs bw kotaknya gk ?

2 .ipad 2 gue blm perna jailbreak jd bisa di claim kan ?

3. ipad 2 gue uda hang 1 minggu uda gk berfungsi sama skali jd bisa claim gak masalahnya kyk gini ?

thx

yuppzz silakan gan, bawa semua data yang bsa membantu claim barang mas

mas

kalo di sg claim nya dimana ya soalnya gue kurang tau
misalnya saya bli di toko A jadi gue claim di toka A ato ditempat lain ?

thx

yah di tokonya dong mas, masa di tukang sayur hahaha

iya lah klu beli di toko A mesti claim di Toko A klu claim di toko lain entar kena gampar ama penjual lain hahah just kidding :D

Mas minta tolong. Di buatkan apple ID saya udh Cb berkali kali selalu gagal. Ini alamat e Mail saya Widyastri2@ gmail. Com

thanks suhu ilmunya,
berjalan lancar saya sudah mencobanya

waduh.... ko zip codenya kok gak bisa nich koko.. gmana nich bisa bantuin gak buatin apple Idnya ko.... thanks contact us neounixhq@gmail.com..... thanks ko....

mas aku udah buat semuanya persis tapi tetep harus contact itunes support gitu
udah itunes terbaru, gmail baru ttp ga bisa
please bantu

Ko2 tolong buatin aq akun apple id dunkkkkkk...........
Pleaseeee
Nie email Q
nikko.febryanto@gmail.com
Tolonginnnn yach pleaseeeeee butuh bngt bantuan master

KO hyllal buatin aq Apple ID dunkkk"...........
Aq UD pusing Mw bwat nya tiap x dicoba selalu sj ggl..........
Tolong buatin yaaaaa
Ni email aq
nikko.febryanto@gmail.com

nuhun pisan gaaaaaaaaaan !!!! tengkyu berat ne ane dah bisa

Gimana sh cra bwat naaaa"????????
Ksi tw laaaahg
Pleaseeee......

pasti semua terkendala di opsi none silakan baca artikel saya ini

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/04/opsi-none-tidak-muncul-di-itunes-apple.html

MR. hyllal , untuk pengisian Billing Address , data'a harus solid kah ?

terserah ajah, mau data valid mau nggak, terserah ente gan :D. hehehehe

ohh iya kok gw daftar ada tulisan please contact itunes support to complete this transaction yah?

ok entar aku buatkan postingannya gan :D sabar ajah

Gan, kenapa setiap mo create ID, n tekan continue selalu muncul error ya? sepertinya udah ketauan klo ISP-nya bukan US. Gimana ngakalinnya? thx

keknya sudah tdk bisa di akali neng , menskipun anda menggunaka proxi USE, pake indo ajah :D

mas sayakan beli iphone second aku mau tanya alamat email yg dimasukin di id iphone tuh yg mana ya mas soalnya gak bisa2 mas pie toh

gan ane udah pilih none tapi kok ga bisa di create apple id ya ada tulisan "please contact itunes support to complete this transaction"

Intinya ini mas gimana sih cara konfirmasinya itu? Tolong bantuannya?

Mas tolong buatin akun Apple ID dooong,, soalnya udah mentok ni, udah coba berkali2 tapi masih gagal terus,,,tolong ya,,,
Pleaseeeee,,,,,
Ini email nya:
Beniputra12@gmail.com

Bang ane udah pernah bikin id apple tapi belum bisa buat download, harus ke itunes dulu nah pas coba buat ke itunes pilihan NONE nya engga ada, gw musti gimana bang? mohon pencerahan tq sebelumnya

coba baca ini gan http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/04/opsi-none-tidak-muncul-di-itunes-apple.html

thanks ya bro...skrg bisa belanja + donlot2 di itunes dehh..

Thanks, now I get the Apple ID :D

heheh Your welcome, Thanks for visit my blog :D

ko gw ga ada tulisan created new account?

ulangi lagi gan cara di atas pasti ada plihan created new account :D

klo kita udh punya apple ID nya, trs kan bisa download app yg ada di iTunes, nah pas udh di download, app itu bisa dibuka via PC itu ngga? misalny saya download app 'FrameUrLife' nih, nah pas udh download bisa dibuka & digunakan melalui PC itu ngga?

kalau untuk memainkan aplikasi di windows pasti nggak bisa karena perbedaan system oprasi

Gan ngkilk apa buat ngrimin email Nya?

ko none nya cuma bisa satu kali gann

Sehabis isi PROVIDE A PAYMENT METHOD kok ada intruksi = please contack iTunes support to complete this transaction. padahal udh saya isi semuanya dan saya udh klik NONE.. gimana yya?

Kok saya nggak ada yah padahal baru2 ini saya membuat apple id ?

gan<kalo buat itunes 10.6 gimana caranya, ya?

Guy/gan/bro, Saya sdh mengkuti cara2 di ats, dan mncul masalah, dimnt contact itunes support..., sampe2 download versi 10.5 yg sahbt d ats berhsil, tp ttap g bsa....., kayk@ saya prlu bntuan@, deh.., tlong buatn id grtis@, yoa.., mhon bantuan@, Thankss...!!!
email: amirlee.fighter@gmail.com

Setiap saya bikin us apple id baru, selalu "Please contact iTunes support for completing this transaction" itu kira2 kenapa ya?? Padahal saya sudah coba macam2 alamat. :(
Kalo boleh mnta tolong, buatkan saya us apple idnya mas.
Email saya : andini2105@gmail.com
Nanti kalo sudah, mas bisa emailkan kesitu datanya2 mas.. Mohon bantuannya.. Terima kasih.. :)

Aku jg kasusnya sama nggak ada none nya. Gmn tuh

Aku nggak bisa bikin idapple. Bisa dibikinin? Ini emailiku yasminesudarmin@yahoo.com

Tadi sudah ku add ym nya tapi nggak di respon.
Mohon bantuannya

Yasmin

Eh maksudku yasminesudarmin@gmail.con

Yasminesudarmin@gmail.com

sya kn ganti kartu suhu,,trus ko stiap ane mw download dy mnta apple id
klo ane buat baru app yg udh keinstal ilang ga suhu,,,,
thanks b4

mengganti apple id nggak akan menghapus applikasi yang telah terinstall :D

sry gan mu nanya, ketika saya klik verify now muncul id Apple dan password. trs sy masukan email dan pasword email kok g bisa y?

kok ngaak ada piliha verivy now nya ya ?
gimana ?

buka emailnya diamna dan gimana ? tolong bantu :)

ternyata mudah pake banget bikinnya hehehe.. sekali liat tutorialnya langusng jadi..oke banget nih thanks qaqa :D GBU sukses terus yaa..ditunggu update an update an terbaru tentang iphone nya :D

tolong dooooong,aku udah click 'create apple ID' tiba tiba muncul tulisan 'Please contact itunes support to complete this transaction' itu diapain doong?

kalau keluar "contact itunes support to complete this transaction" rubah negaranya mennjadi indonesia gan

udah gan tapi tetep gk bisa ??

boleh minta tolong gak gan,
ini email ane : gian.smanda@gmail.com

Mas hyllal kalo soal email verifikasi yg ga masuk2 gmn ya ngatasinnya ? Help me please ;( thanks in advance

mau tanya nih, kn di iTunes cuman ada pilihan iPad sama iPhone terus kalo iTouch gimana? masuk iPhone juga kah?
terus kalo apps dari iTouch bisa gak di copy ke iTunes baru kah?

Untuk Semua Permasalahan di atas telah saya rangkum di sini

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-apple-id-tanpa-contact.html

Postingan saya satu begitu Detail tentang apple id gan

gmna cra buka email'a mbah?

MANTAAAAABBB,,,,,SUKSES TRIMS YA....

tolong buatin idnya dongg . gabisa2 nih

baca disini gan, di situ ada juga apple id yang bisa langsung pakai

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-apple-id-tanpa-contact.html

Mas mau tanya apa untuk saat ini Sudah tidak bisa buat apple I'd gratis lagi? Karna saya buat tidak bisa terus. Dan apakah untuk buat I'd ini Harus di jb dulu? Mohon jawabannya. Terima kasih.

Saya punya iPod touch tapi tidak tau cara membuat idnya. Cara download Mytrans nya gmna mas. Mohon bantuannya.., thx

disini semua telah terangkum gan

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-apple-id-tanpa-contact.html

kok saya udah sign up malah pas di sign in ga bisa ya?
saya pake ipod

Apakah untuk connect ke iTunes harus memasukkan No kartu kredit, tdk bisakah kalo none

mas.. mau tanya nih, sekalian minta bantuan nya bikinin id apple yang free tanpa kartu kre4dit, udah bikin tapi gak bisa bisa
thanks

gan buatin saya juga donk, ID nya, ismi_elya11@yahoo.co.id makasihh,, saya tunggu,

mahaguru,,,saya sudah ikuti langkah2 nya,,dan berhasil,,tapi,, ada tapinya ini,,,,
waktu saya mau sign in, kok minta verivy account? itu kenapa ya mahaguru? sebelumnya trimaksih ya,,,,

mahaguru,,,sudah bisa acount aku,,,trimakasih banyak,,,gimana cara balas jasa ke nahaguru ya,,,
semoga gusti allah yg balas..

hahah nggak usah panggil mahaguru ahhh, saya cuma manusia bisa yang masih belajar dan membagikan pengetahuan yang saya ketahui, sesungguhnya ilmu itu dari sang pencipta, makasih gan telah berkunjung di blog saya :D

Thanks gan.. ane udah punya id apple :D

Om, itu billing address nya bisa copas dr cthnya ga yah? :D

min kok di payment methodnya gak ada pilihan "none" sih??solusinya bgmn? mohon pencerahan

makasih infonya. saya sdh dapat solusinya..

Selamat MLM , q bery salam kenal , q sudah coba semua perintah tapi mentok di frepikasi jadi belum visa masuk , tolong kasi solusinya Yadi saya sudah add ym ya belum d respon. Kalau gk keberatan biasa di buatkan nama saya berry stiawan ,10-10-1990. Termakasi

Gan mohon bantuannya untuk pembuatan ID donk,,,gw udah coba tapi ga bisa2,iTune store nya gw mw daftar d laptop kok loading terus gimana mw daftarnya yaahhh
Kalo bisa tolong buatin ID nya dong email: didixbukukita@gmail.com

Thanks ya gan di tunggu

Massss guru buatin ID donk, saya ini masih baru bgt pake ne IPad Apple , swearr bingung bgt cara buat accountnya, please mas yaaaaa yohannesdeo@yahoo.co.id, ditungguin y mass thx

Saya udah bikin sampe step 9, tapi email ya ga masuk-masuk... Padahal udah di resend. Itu gimana ya mas? Thx

mas gimana cara ngecek e-mailnya? kan saya sudah buat IDnya nah cara ngeceknya gimana?harus buka apa?

e-mail saya intan_setiabudi@yahoo.com tolong dibuatkan ID untuk IPAD nya mas. makasih :)

mas mohom tong minta pencerahanya aku udah bikin id berkali kali sukses semua. imail verifikas juga udah di klik turus ada bacaan login id apple dan sukses, tapi setalah aku login ke itones stre minta verifikas lagi mohon bantuanya trima kasih semaga tetap jaya amiiin

terima kasih atas posting nya yang mantep banget, berguna banget untuk pengguna baru ipad
semoga tetap ramai terus dan updated terus beritanya

Buka email verifikasinya dimana ya?

bagaimana cara perbaruan versi os. tanks

silakan baca artikel saya di bawah ini

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/03/download-and-upgrade-ios-51.html

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/03/cara-update-ios-5-dengan-ota-over-air.html

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/02/cara-update-ios-5-manual.html

mas said
sya sdah coba ikutin lngkah2nya tp lum bsa jg ya buat ID nya ..., tlong di bantu ya buatnya ...

Gan..mohon dibantu, kejadiannya sama dengan diatas tidak ada pilihan none nya, buat id, email saya jtampubolon1982@gmail.com

silakan baca disini dulu gan http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/04/opsi-none-tidak-muncul-di-itunes-apple.html

Gan mw tanya
Kl pembaruan di appstore, IDapple yg keluarnya bukan punya gue knp y??

KK salam kenal ..tolong biatin saya id nya donk ,,,udah nyoba ,,g bs2 ,,sy ydah add ym nya ... makasih :)

aku mau bikin dan gagal terus :(
harus ngisi " to redeem a gift certificate"
harus diisi apa ? info pelis
email : lailaindriyantifitria@yahoo.co.id
thx

pagi mas..tolong approve YM sya, morry_cute
saya udh add YM mas.thnaks

artikel yg menarik dan aku suka loe, dan salam kenal dari mico teman, dan kalo ada yg berminat dan suka download film horor,action ato box office silakan kunjungi situs ini ok, makasi

Mlm..
Buat Mas Hyllal mkash ya Informasinya..
Mas saya mau tanya, layar iPod saya pecah,
Masih bisa di ganti gak yaa ??

bisa sih, tapi kyknya nggak masuk garansi lagi :D

Kak knp gak bisa bikin id apple. Bisa dibantu gak?

Bos, says pengguna apple I'd Hyllalarfah@gmail yg petah bos buat. Ko skrg Udah gak bisa? Apa pass Udah dirubah?
Dan apa kalo kita merubah apple I'd ,game yg sudah terinstal Akan ilang?

Thx bos hyllal..
Follow back twitter ane @kresnaramaromo Dan YM juga ya bos


Mungkin penggunanya sudah banyak gan, untuk game yg sudah di install menggunakan apple id tersebut tidak akan hilang, thanks

Oh kirain pass udah dirubah sama bos. Skrg ane bingung ni mau page apple I'd apa?
Bisa tolong buatin apple I'd gak Bos hyllal?
Ni email saya : kresnarama_20@yahoo.com
YM : kresnarama_20

Bisa tolong liatin gak bos apa yg berubah Di apple I'd hyllalarfah@gmail? Soal ane Udah biasa pake id itu. Mungkin pass berubah. Tolong ya Bos, Soal Ada aplikasi yg harus di update. Thx

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 276   Newer›   Newest»

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top