HipStore Alternatif Installous Yang Mirip Appstore Sungguhan

HipStore Alternatif Installous Yang Mirip Appstore Sungguhan - Malam ini sata tidak sengaja membuka sebuah Website yang menginformasikan tentang Aplikasi ini. sayapun mencoba apa yang di sajikan website tersebut dan ternyata benar Hipstore adalah Alternatif installous yang sangat mirip dengan Appstore Sungguhan. Kenapa bisa seperti itu. Aplikasi ini berbeda dengan apa yang pernah saya Review di Blog ini. bisa di bilang Hipstore lebih Stabil daripada yang lainya, ketika anda mendownload Aplikasi.

Maka Aplikasi tersebut Akan terdownload di Springboard anda, Mirip ketika anda mendownload Aplikasi di Appstore Sungguhan. Kelebihan lainnya meskipun Semua File di Upload melalui Direct Link.

Tapi ketika anda mendownloadnya anda tidak perlu memasukan Code Captcha dan menunggu beberapa Detik sebelum mendownload Aplikasi Tersebut. Berbeda dengan Aplikasi Alternatif lainnya seperti Vshare, iPastore, AppAddict, Appcake Dsb yang mengharuskan anda Memasukan Code Captha dan menunggu beberapa Detik.

Hipstore merupakan aplikasi yang di buat oleh orang vietnam, meskipun begitu Aplikasi ini masih menggunakan Bahasa Inggris. Hipstore dapat di install di iphone, iPad, iPod yang menggunakan iOS 4 sampai 6+ Yang telah di Jailbreak. Untuk melakukan Jailbreak silahkan ke Halaman ini

Cara Jailbreak iOS 6.0, 6.0.1, 6.0.2, 6.1 Untethered Menggunakan Evasi0n 

Cara Jailbreak iOS 6.1.2 Untethered di iPhone - iPad - iPod 

Untuk Mengisntall Aplikasi ini Hipstore Silahkan ikuti langkah - Langkah di bawah ini :

Step 1 : Buka Cydia dan Tap Manage

Step 2 : Tambahkan official Heaven iPhone repo dengan Cara yang dengan cara pada umumnya yaitu Tap bagian Edit -> Add -> Masukan Alamat ‘http://cydia.heaveniphone.com‘.

Step 3 : Tap Bagian "Search" Dan Masukan kata Kunci "Hipstore", dan install Aplikasi Tersebut.

Step 4 : Setelah menginstallnya Anda bisa langsung memilih Aplikasi yang anda inginkan dan menginstall ke iPhone, iPad, iPod anda.

Ada 2 Cara yang bisa anda gunakan untuk mendownload dan menginstall Aplikasi, Yaitu memalui Aplikasi Hipstore sendiri dan melalui Browser Safari. Okey saya akana Bahas Yang melalui Aplikasi Hipstore.

Melalui Aplikasi HipStore :

Step 1 : Buka Aplikasi Hipstore

Step 2 : Cari Aplikasi yang anda inginkan dan Tap Aplikasi tersebut.

Step 3 : Pilih Bagian Download dan anda akan menemukan Tulisan Install Berwarna Hijau. Secara Otomatis Aplikasi tersebut langsung terdownload sendiri tanpa anda harus Di Arahkan Situs Hostingan untuk memasukan Captcha Code dan menunggu beberapa Detik.

Step 4 : Anda bisa melihat Proses Download Aplikasi Tersebut di Bagian "Download" Setelah Proses Download selesai secara Otomatis Aplikasi tersebut akan terinstall Di Springboar anda.

Melalui Safari :

Inilah Bagian yang Paling mirip dengan Appstore sungguhan Milik Apple. Buka Alamat ini di Browser Safari anda. ‘http://ipa.heaveniphone.com‘ Dan Cari Aplikasi yang ingin anda download. Setelah anda menemukannya. Tap Aplikasi Tersebut dan Pilih Bagian "Download" dan Tap "Install" Yang berwarna Hijau. Dan Aplikasi Tersebut akan Muncul di Springboard anda dan melakukan Proses Download layaknya seperti anda mendownload Aplikasi Di Appstore Sungguhan.

Buat Developer Hipstore saya Salut kepada anda. Ini adalah Hal yang baru di Dunia iDevice. Semoga Kedepannya Lebih banyak Aplikasi yang bisa di Download melalui Hipstore

Note : Meskipun Mirip dengan Appstore, Tapi semua Aplikasi yang anda download melalui Hipstore tidak bisa di Update. Dan Tidak semua Aplikasi bisa berjalan Lancar di iPhone, iPad, iPod anda. ini di karenakan Aplikasi yang anda download adalah Aplikasi Bajakan.

Update : Cara Download Aplikasi dari HipStore Alternatif Installous
23 Komentar untuk "HipStore Alternatif Installous Yang Mirip Appstore Sungguhan"

kok gak bisa di istall ya broo... not Valid IPA file

Downloadnya dmn di Aplikasi Hipstore atau di Safari?

sudah install Appsync? Coba Download dan install Applikasi lewat Safari

okey saya akan membuat postingan Plus Demo cara download Aplikasi dari Hipstore.

Tidak bsa d dwonloa d safari sama di hipstore

mf ni gan bgtu aq masukin http://cydia.heaveniphone.com‘. di cydia koq error cydia aq,bgtu proces akhir download klo buat nambah twaeks itu kluar tulisan merah klo g salah ada 3 bagian,trs dech cydia ku g brfungsi,stiap buka cydia slalu muncul tulisan merah itu.apkah hrus di jailbreak ulang nih gan iphone ane,mhon pnjelasannya ya gan?
sblum n ssudahnya aq ucapin bnyak" thank's dech...........................!

Pati di Cydainya banyak, Source sebelumnya, Hapus dulu beberap Source trus tambahkan Source diatas

Ane donlot app via hipstore pada gak jalan semua ya gan? Speed pas donlot si oke punya,,pas selesai,muncul tulisan "not valid ipa bla bla",, udah ada 6x donlot app yg berbeda2,hasil sama semua gan,,,

Coba downloadnya pake wifi, biasanya penyebab Not Valid ipa itu karena hasil download yang tidak sempurna

Kenapa g bisa terbuka d safari, terus saya buka di hipstore juga g bsa knpa bsa gan ??

Pastikan Jaringannya lancar, Aplikasi ini favorit saya

Sebelumnya makasih banget nih buat info nya mas.. keren banget aplikasinya.. cuma kendala saya sama seperti temen2 diatas.. begitu proses download selesai, file iipa nya not valid.. jaringan lancar jaya mas,. saya jua udah pake appsync for ios 6.. mohon pencerahannya mas :)

saya ini penggemar blog ini dan ipa.heaveniphone.com banyak yg saya belajar tip and tric disini ,masaalah saya ipad3 ios7.0.4 saya sudah dijailbrek,tapi utk kali ini saya tidak boleh guna ipa.heaveniphone.com saya sudah install appsync 7+ ,harap sangat boleh tunjuk ajar..terima kaseh

mohon bantuanya mas hyllal,saya udh download Aplikasi di Hipstore tp koq ngga bisa di instal ya?

PAKE APLIKASI TAMBAHAN DONLUD VIA CYDIA
APLIKASINYA NAMANYA : IPA INSTALLER
NAH NANTI FILE YG SDH DIDONLOD VIA HIPSTORE
DI INSTAL LEWAT IPA INSTALLER
SEMOGA BERMANFAAT

Minta pencerahan dong...
Saya sudah berhasil JB iPad saya yg version iOS 8.1.2,tetapi saya tidak bisa memasukan game crak'an.
Pertanyaannya,di Cydia saya harus download apa agar saya bisa mainkan aplikasi Crak'an lewat iTunes.

Terima Kasih

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top