iTunes Gift Cards Dapat di Beli Memalui Facebook

iTunes Gift Cards  Dapat di Beli Memalui Facebook -  Sepertinya Apple dan Facebook telah melakukan kerjasama dalam bisnis berjualan iTunes Gift Cards, Tapi sebelum jika anda tidak tau apa itu iTunes Gift Cards Adalah Sebuah voucher isi ulang untuk akun iTunes Anda yang bisa digunakan untuk belanja musik, aplikasi, buku, video dan semuanya yang berhubungan dengan iTunes dan App Store. Jadi meskipun anda tidak memiliki CreditCard anda tetap bisa berbelanja Aplikasi. Tapi ada syarat dan ketentuan yang berlaku anda harus memiliki akun Apple id US, Jika tidak anda tidak bisa melakukan pembelian.

iTunes Gift Cards  Dapat di Beli Memalui Facebook


“Mulai hari ini dengan Facebook Gifts, Anda bisa secara cepat memberikan iTunes digital gift kepada teman Anda dan merekomendasikan album musik, film, games, aplikasi dan konten lain yang tersedia di iTunes Store.”

Facebook saat ini  Harga iTunes digital gifts yang disediakan bernilai $10, $15, $25 dan $50. Atau, jika Anda tidak begitu suka berbagai hal yang berbau digital, Anda bisa memilih benda nyata di Best Buy, mendapatkan diskon 15%, dan pesanan akan dikirim ke alamat rumah Anda.

Silahkan Kunjungi Untuk info lebih lanjut

https://www.facebook.com/about/gifts

Baca Juga :






Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, android Rating: 4.5
0 Komentar untuk "iTunes Gift Cards Dapat di Beli Memalui Facebook"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top