Cara Membuat Apple iD Gratis Update Terbaru

Cara Membuat Apple iD Gratis Update Terbaru - Seiring dengan Perubahan yang terjadi di Appstore, Yang berdampak kepada pembuatan Apple id. Saat ini AppStore Sudah resmi masuk di indonesia, itu menandakan jika



Cara Membuat Apple iD Gratis Update Terbaru


Step 1 : Download iTunes yang sesuai dengan OS yang ada di komputer anda. Saat ini iTunes 11
Tapi Sebelumnya silahkan Rubah Tampilan iTunesnya dulu seperti di Postingan ini agar Mudah dalam menjalankan iTunes 11 ini.

Step 2 : Buka iTunes, Klik iTunes Store yang ada di sidebar kanan. Cari aplikasi yang gratisan Untuk di download seperti instagram, Facebook, Twitter  yang jelas aplikasinya Gratis . Sebab ini adalah Kunci agar anda bisa mendapatkan Apple id Gratis. Contoh kali ini saya gunakan aplikasi BCA Mobile. silahkan baca disini penjelasannya :



Step 3 : Klik Tombol "Free" Maka akan muncul From Pilihan yang Meharuskan anda Untuk Login dengan email dan Pass, Tapi disini kita akan Pilih untuk "Get apple iD".




Step 4 : Anda akan di alihkan Kehalaman selanjutnya, Klik "Countinue" Pada halaman ini untuk melanjutkannya


Step 5 : Di halaman selanjutnya adalah Form pengsian Data isi data anda Dengan Benar



Email : Blogfreeall4u@Gmail.com

Pass : Janganganti9 (Password Harus 8 karakter dan di awali Huruf Kapital)

Pertanyaan Kemanan : blabalabalab

Tanggal Lahir : xx-yy-zzzz

Step 6 : di Halaman ini anda akan mengisi lagi Data anda silahkan isi dengan Benar


Payment method : Pilih None




- Salutation = Mr.
- First Name = Blog
- Last Name = Freeall4u
- Address = Perumanas Tomalia
- City = Maros
- Zip Code = 90511
- Phone Code = 0411 Phone= 372017















Jika anda msih kesulitan silahkan Gunakan Apple id ini : blogfreeall4u@gmail.com Password : Janganganti9


Advertisements
48 Komentar untuk "Cara Membuat Apple iD Gratis Update Terbaru"

Ane Ada Masalah gan Ga ad None -nya tpi Btw Thankyou ya Bro Gw Pinjam ID Lu Ya ;)

ini penyebab nggak ada nonenya, silahkan baca disini

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/04/opsi-none-tidak-muncul-di-itunes-apple.html

apa tetep gratis tuh kalo dunlud2 yang ada harganya?

pastinya tidak, klu ada harganya yah mesti bayar dunk, masak mau Gratis, bisa nggak makan dunk yang buat aplikasi.

Kak bisa minta tolong buatin id apple ga? Masalahnya dari kemarin2 ga bisa , udah liat petunjuk dari kakak . Apple id yg diatas jg ga bisa kepake kak . Help me kak :')

Apple id di Atas dah kena banned, silahkan buat yang baru perhatikan step 2, pasti bisa

pantesan, enggak bisa kak buat kaka, gagal terus, udah berapa kali aku coba di iphone trus emailnya ga bisa kebuka, bingung deh kak, bisa mita tolong buatin ga kak ?

thank gan.... sangat membantu
ID has been created \(^o^)/

kok gak ada.,kotak msuk di emaiil sy gan .,pas step yg k 7.,

gan mhon bantuan y.,pas step k 7 ,.kok gak ad.,psan msuk di emaiil sy gan.,

ssssssssuuuuuukssseeeeeessssss gggaaaannnn.,.,.
mkassiihhh.,..

bisa buatin ID nya ga gan , kok ga bisa terus ya ..

klo bisa kirim ke arieponda@ymail.com

tq

gan id itunes di atas gak bs yaa.. knp ???

Kuncinya ada di Step 2, perhatikan baik2 gan

nggak lah, Apple id di atas hanya bisa download aplikasi yang Gratisan. klu ada harganya yah mesti di beli

Thanks ngebantu banget dan berhasil!
oiya mau nanya nih ya kalo mau beli app bayar tp gk lwt paypal atau semacamnya itu bisa gk ya?

brow,ane pake apple 3gs,itu klo kita pake id apple apa bisa internetan gratis ga bayar?

dulu sih bisa, tapi skrng saya nggak tau apa masih bisa atau nggak

Apple id fungsinya hanya untuk download aplikasi di Appstore, bukan untuk internet gratisan

sempat 2 kali gak bisa, tapi setelah ganti email dan mulai dari awal alhamdulillah udh bisa. makasih gan :D

gan tolong bikin id itunes donk,,

tuh caranya sdh ada di atas, Kendala kesulitannya ada dimana? kuncinya ada di Step 2

bang tolong ane bang please ane udah kirim nomr ane di gmail abang coba baca aja disitu juga ada nomor ane plese tolong buati id nya bang

Gwa gak bisa gan..
Coba pinjemin punya lo aja yg belum kena Bened..
Atau batin yang baru ke...

boss tolong bikinin apple id dunkk biar bisa download d aplikasi store,,posisi d rusia

haduh pe bener2x cape end aku nyerah ampe bermunggu2x aku tiap hari coba ga bisa2x ampe begadang terus tapi gagal terus dweh aku nyerah mas browwww .kalo bisa minta tolong yah bikinin terus di smsn ke no tlp ni mas brow : 0818826247
aku pe pusing nih mas brow baca artikel2x nya ,tolong yah mas brow kalo iklas hahahahah makasih sebelummnya

Gampang koq :) ikutin langkah2nya,,,,

boss, mau nanya ni kalo ta lock icloud gimana cara bukanya ya?

Saya Sudah Punya ID Apple Tapi Pas di Review tidak ada Pilihan NONE Padahal saya Pilih Aplikasi Gratis Mohon Bantuannya , Makasih

nggak bisa di buka, kecuali tau password dan Apple id yang diminta

gan saya udah bikin akun nya tapi ada masalah verivikasi ny, gmn tuh pesan veriviksi nya aja gak ada dikirim, udah buat beberapa akun juga sama gitu gitu terus, saya buka email nya dari gmail.com malah yg masuk akun goole saya yg lama....

Aku ga punya macbook kak terus gimana cara buat apple id nya?

kalau free account dah kepake 3kali apa masih bisa gan pake cara ini? (pake windows)

Ane punya id apple tapi pas gw sign in di apps store harus masukin kartu kredit sama itunes kode gift and itunes gift
Solusinya gan

aku dah buat tapi enggak bisa. tlong dong buattin, kalo bisa sms ya ke nope ini: 081344831468

gan bagaimana mengatasi masalah ketika membuat apple id dengan opsi NONE tapi muncul pemberitahuan kaya gini "for assistance contact itunes support at www.apple.com/support/itunes/ww/"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top