Cara Memperbaiki Tombol Home iPhone - iPad -iPod

Cara Memperbaiki Tombol Home iPhone - iPad -iPod - Meiliki sebuah Gadget canggih bukan berarti tidak akan rusak, seiring dengan bertambahnya usia dan Frekuensi pemakaian, sebuah gadget akan mengalami kemunduran performa, seperti halnya Tombol home iPhone - iPad -iPod. meskipun Gagdet besutan apple ini di dominasi oleh touch screen namun peranan tombol home sangan penting seperti Menutup Aplikasi sampai menampilkan Bar MultiTasking, Meskipun Bar multitasking bisa di akses dengan 4 atau 5 jari yang di geser keatas. Saran saya untuk membuat Tombol Home anda awet, sebaiknya aktifkan Multasking di ipad - iphone - iPod anda untuk menutup aplikasi, Mengkases Bar MultiTasking, dan gunakan Tombol Power/Sleep jika ingin membuka Perangkat anda.

Cara Memperbaiki Tombol Home iPhone - iPad -iPod


Namun jika Tombol Home iPhone - iPad -iPod terasa kurang respon jika di tekan, Anda bisa melakukan Kalibrasi Tombol home yang ada iPhone - iPad -iPod. silahkan ikuti panduannya di bawah ini.

Step 1 : Jalankan sebuah Aplikasi (Terserah anda), Kemudian Tekan Tombol Power/Sleep hingga Tampilan "Slide To Power Off" Keluar.

Step 2 : Lepaskan Tombol Power/Sleep

Step 3 : Tekan Hombol Home secara Perlahan dan Tahan hingga Kembali HomeScreen.

Cara ini akan membuat Tombol Home iPhone - iPad -iPod akan lebih respon.

Bila Tombol home iPhone - iPad -iPod sudah kritis dan mesti di tekan lebih keras agar berfungsi sebaiknya Gunakan Alternatif lain. yaitu Assistive Touch. Fitur ini bisa anda aktifkan melalui Settings > General > Accessibility > AssistiveTouch.



Berikut Fitur yang ada di Assistive Touch :

1. Tombol Home TouchScreen, Ini berfungsi sama seperti tombol home yang sebenranya bisa menutup Aplikasi dan membuka Bar MultiTasking dengan cara mengklik 2x. kekurangan anda tidak bisa masuk ke DFU Mode dengan cara ini.


2. Perangkat, di sana banyak fitur seperti Putar layar, Kunci layar, Naik Volume, Turun Volume, Bunyikan/Mute,Goyangkan.



Putar layar : Anda bisa memutar layar anda sesuai dengan posisi yang anda inginkan pilihannya Potret,Kanan,Terbalik,kiri. Meskipun Rotasi layar anda terkunci.

Kunci Layar : Anda bisa langsung mengunci layar dengan fitur ini, Tanpa menekan Tombol  Power/Slepp

Naik dan Turunkan Volume : Mengatur tingkat suara yang ada di iPhone - iPad -iPod Tanpa menekan Tombol Volume yang ada di samping.

Bunyikan/Mute : Bunyikan Atau diamkan iPhone - iPad -iPod dari suara.

3 . Khusus untuk Goyangkan/Shake. sejauh ini saya hanya bisa melihat fungsihnya pada perangkat Jailbreak. saya bisa mengakses SBsetting dan mengaktifkan fitur SBsetting, Tanpa mesuk ke Homescreen (Dalam keadaan Terlock) sudah tahu kan tentang SBsetting? Jika belum silahkan  baca disini


4. Anda bisa mengakses semua fitur Assistive Touch di Layar Lock iPhone - iPad -iPod.

Baca Juga :



Semoga membantu :D

Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, android Rating: 4.5
3 Komentar untuk "Cara Memperbaiki Tombol Home iPhone - iPad -iPod"

om ko di 3gs ga ada Assistive Touch nya yah?

bisa jadi, atau biasanya hanya ada di iOS 5

sugeng dalu Gan..?! Saya mau jailbreak+upgrade ios, tp tombol home ipod saya macet, gmn caranya?

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top