Rumor: Apple akan Merilis iPhone Baru Ukuran 4 Inci Tahun 2015

Rumor: Apple akan Merilis iPhone Baru Ukuran 4 Inci Tahun 2015 - Sejak iPhone 6 dan iPhone 6 plus diperkenalkan Apple beberapa waktu lalu, ternyata perusahaan yang bermaskas di california ini, mendapat banyak sindiran dari pesaing di bidang produsen pensel cerdas.

Karena dianggap terjebak mengikuti trend merilis ponsel cerdas dengan ukuran layar besar. Tapi faktanya, hingga hari ini belum ada perusahaan lain yang bisa menyaingi keberhasilan Apple pada tinggkat keuntungan.

Meskipun ponsel unggulan Apple memiliki layar dengan ukuran besar, bukan berarti pengguna tidak bisa menggunakannya dengan satu tangan, Apple telah meng-antisipasi hal tersebut dengan melengkapi fitur "Reachability" yang akan membantu anda untuk lebih mudah dan nyaman saat menggunakan iPhone dengan satu tangan.

Rumor : Apple akan Merilis iPhone Baru Ukuran 4 Inci Tahun 2015

Rumor : Apple akan Merilis iPhone Baru Ukuran 4 Inci Tahun 2015

Rumor yang beredar akhir-akhir ini dari kalangan supply chain di negeri tirai bambu, menyebutkan jika tahun depan Apple akan merilis iPhone versi baru dengan ukuran 4 inci dan dilengkapi dengan spek dan fitur canggih. dan masuk pada list produk yang akan diluncurkan tahun 2015 Nampaknya Apple akan kembali memberikan kesempatan untuk kita semua yang kurang puas dengan iPhone layar lebar.

Spekulasi lain, mungkin saja Apple menargetkan konsumen wanita, karena ukuran iPhone 4 Inci paling ideal bila digunakan wanita. Dan sepertinya Apple tidak ingin kehilangan target pasar tersebut, hanya karena merilis iPhone dengan ukuran jumbo.

Jika, Rumor ini memang benar, apakah iPhone baru ini akan menggantikan iPhone 5c yang tidak di produksi lagi di tahun 2015, atau iPhone baru ini merupakan varian dari iPhone yang sudah anda. Kita tunggu saja tahun depan. Apakah anda tertarik dengan ukuran iPhone 4 inci ini?

0 Komentar untuk "Rumor: Apple akan Merilis iPhone Baru Ukuran 4 Inci Tahun 2015"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top