TaiG Jailbreak Update ke versi 1.1.0 Dengan Perbaikan Sandboxing Issues

TaiG Jailbreak Update ke versi 1.1.0 Dengan Perbaikan Sandboxing Issues - TaiG jailbreak dirilis pada akhir pekan lalu, dan  hanya tersedia untuk versi windows hingga hari ini dan belum ada konfirmasi dari tim jailbreak asal negeri tiongkot mengenai versi mac os x. Bebera waktu yang lalu, tim ini juga telah memperbarui tool TaiG jailbreak dan menghadirkan dukungan bahasa inggris pada Aplikasi dan website resmi mereka. Setelah 1 minggu tool jailbreak ini rilis. tim TaiG, kembali memperbaharui Aplikasi Jailbreak ini ke versi 1.1.0 untuk memperbaiki bugs sanboxing, yang terdapat pada versi sebelumnya.

Untuk Pembaruan kali ini, tidak menunjukan perubahan major pada aplikasi, yah, seperti yang disebutkan sebelumnya, tim TaiG hanya memperbaiki sandboxing issues yang ditemukan pada versi sebelumnya. Untuk anda yang belum melakukan jailbreak hingga hari ini, dan berencana melakukannya di iOS 8-0 - 8.1.1, sebaiknya gunakan tool jailbreak versi TaiG 1.1.0.

Namun, Jika perangkat anda sudah dalam keadaan jailbreak, anda bisa memperbarui package "TaiG 8.0-8.1.1 Untether" ke versi 1.1.0 melalui Cydia package. Karena Update ini juga hadir untuk anda yang telah melakukan jailbreak di iPhone, iPad dan iPod touch  menggunakan TaiG versi lama.

Jika anda merasa bingung untuk melakukannya,  Silahkan anda ikuti panduan di bawah ini, untuk meng-update Cydia Package "TaiG 8.0-8.1.1 Untether" melalui Aplikasi Cydia.

TaiG Jailbreak Update ke versi 1.1.0 Dengan Perbaikan Sandboxing Issues

TaiG Jailbreak Update ke versi 1.1.0 Dengan Perbaikan Sandboxing Issues

Step 1 : Buka Aplikasi cydia yang terdapat pada Springboard anda.

Step 2 : Setelah anda membuka Cydia, selanjutnya Pilih Tab "Source", Kemudian Tab pada tombol "edit" yang terdapat pada sudut kanan atas.

Step 3 : Tap Tombol "Add" yang terletak di sudut kiri atas pada layar.

Step 4 : Otomatis sebuah kotak Pop up untuk memasukan URL repo atau source, Silahkan input url berikut ini : "http://apt.taig.com" pada kotak tersebut, Tanpa tanda koma atas (apostrophe).

Step 5 : Cydia akan meload package yang terdapat pada source tersebut, Jika telah selesai, Tap Tombol "Return to Cydia"

Step 6 : Tap Source TaiG yang barusan anda tambahkan, anda akan menemukan package "TaiG 8.0-8.1.1 Untether". Tap Tombol Install yang terdapat pada sudut kanan layar Perangkat anda.

Step 7 : Setelah Proses install selesai, Silahkan reboot perangkat anda, Untuk mendapatkan efek dari Update ini.

0 Komentar untuk "TaiG Jailbreak Update ke versi 1.1.0 Dengan Perbaikan Sandboxing Issues "

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top