TaiG Jailbreak untuk iOS 8.1.1 Update dan Support Bahasa Inggris

TaiG Jailbreak Tool untuk iOS 8.1.1 Update dan Support Bahasa Inggris - TaiG merupakan sebuah tool jailbreak  yang bisa anda gunakan di iOS 8.1.1 dan iOS 8.2 versi beta, yang saat ini masih dalam tahap pengujian oleh Apple. TaiG dirilis akhir pekan lalu secara mengejutkan oleh sekolompok hacker dari cina. pada awalnya aplikasi ini menggunakan bahasa cina atau mandarin, sehingga membuat banyak pengguna menjadi sedikit bingung dalam memahami bahasa yang ditampilkan.

Hari merupakan kabar gembira untuk kita semua, dan kabar ini masih berhubungan jailbreak, yah tepat sekali, karena TaiG jailbreak tool untuk iOS 8.1.1 telah diperbarui dan ditambahkan dukungan bahasa inggris beberapa jam yang lalu. Bukan hanya pada aplikasi, kelompok hacker dari cina ini juga merilis website dengan dukungan bahasa inggris dan twitter resmi tim mereka.


Dengan dukungan bahasa inggris pada aplikasi dan website, Hal tersebut memudahkan para pengguna untuk memahami apa yang harus mereka lakukan saat melakukan jailbreak. Website mereka juga memberikan tutorial untuk melakukan jailbreak dan Change log dalam terjemahan bahasa inggris, meskipun terjemahan yang sajikan belum semupurna. untuk versi inggir anda bisa mengkases url mereka disini : TaiG.com/en dan untuk twitter @TaiG_Jailbreak

Sebelumnya, banyak orang merasa ragu untuk menggunakan TaiG untuk melakukan jailbreak di perangkat mereka, mungking karena nama grup hacker ini masih kurang orang yang mengetahuinya dan tidak memiliki cacatan sejarah dalam merilis tool jailbreak.

Namun, MuscleNerd seorang hacker terkenal, yang merupakan bagian dari gerakan komunitas jailbreak, telah meng-konfirmasi jika TaiG jailbreak Untethered aman digunakan untuk melakukan jailbreak di perangkat yang menjalankan iOS 8.1.1 bahkan iOS 8.2 versi beta.

Dalam versi terbaru TaiG anda akan mendapatkan penjelasan, tengang fitur yang harus anda non aktifkan sebelum melakukan jailbreak. seperti Find My iPhone. tapi pastikan ceklist box untuk Cydia dan hilangkan tanda ceklist untuk box kedua dengan label 3K Assistant. untuk menghindari aplikasi lain terinstall pada perangkat anda.

Anda bisa mendownload TaiG jailbreak Tool untuk versi 1.0.2 dengan dukungan bahasa inggris melalui Link ini

0 Komentar untuk "TaiG Jailbreak untuk iOS 8.1.1 Update dan Support Bahasa Inggris"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top