Apple Akan Perkenalkan iPhone 5se dan iPad Air 3 pada Bulan Maret

Apple Akan Perkenalkan iPhone 5se dan iPad Air 3 pada Bulan Maret - Hari ini, sebuah berita kembali muncul tentang iPhone 5se dengan ukuran 4 inci dan iPad Air 3 termasuk plihan baru untuk tali Apple Watch, menurut sebuah laporan yang dikutip melalui situs 9to5mac, ketiga produk tersebut diperkirakan akan diungkap ke publik pada pertengahan bulan maret atau bulan depan tahun ini, sepertinya acara pada bulan maret untuk memperkenalkan produk terbaru Apple, menjadi hal baru dan kemungkinan tahun ini Apple akan mengadakan 2 acara dalam setahun untuk memperkenalkan produk terbaru mereka. Mungkin karena persiangan dan tidak ingin kalah dari rival yaitu Android.

Salah satu fansite Apple, mengungkapkan, jika jadwal acara peluncuran 3 produk terbaru dari Apple, pada bulan depan, pada tanggal 15 maret 2016 sesuai dengan waktu setempat, Namun, ada kabar lain yang sebelumnya juga menyatakan jika tanggal acara untuk peluncuran iPhone 5se & iPad Air 3 akan berlangsung pada hari senin tanggal 14 maret, tapi belum bisa dipastikan kapan tanggal yang tepat untuk peluncuran 3 produk unggulan terbaru Apple, sebab perusahaan bisa saja merubah jadwal semula kapan saja, karena waktu pelansanaan yang diperkirakan dan telah beredar di media online masih lama yaitu sekitar 1.5 bulan dari sekarang.

Apple Akan Perkenalkan iPhone 5se dan iPad Air 3 pada Bulan Maret
Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui tentang iPhone 5se, yaitu iPhone dengan ukuran 4 inci tapi memiliki spesifikasi yang setara dengan iPhone 6, bahkan menggunakan prosesor A9, teknologi kamare terbaru, mendapatkan dukungan fitur live photos dan Apple Pay. Akan tetapi dari segi tampilan luar, sepertinya tidak se-esklusif iPhone 6s, Banyak yang menyatakan jika iPhone 5se disiapkan Apple secara khusus untuk pasar dengan harga yang terjangkau, mengingat harga untuk satu unit iPhone ini, hanya $450 saja untuk versi 16 GB storage. akan tetapi pilihan 64GB juga akan tersedia.

Dan Untuk iPad Air 3, Sepertinya iPad versi ini mendapatkan perubahaan cukup besar dibandingkan dengan iPad Air 2 yang dirilis pada tahun 2014, Speaker yang terdapat pada iPad pro, kemungkinan juga ditanamkan pada iPad Air 3, konektor cerdas dan keyboard cerdas yang lebih kecil. Untuk Apple Watch, tidak banyak informasi tentang jam tangan pintar ini, sepertinya Apple lebih memfokuskan pada fitur dari sisi software dan merilis pilihan baru untuk tali jam dengan model terbaru.

Jika kabar ini memang benar, berarti acara peluncuran 3 produk kategori unggulan Apple pada bulan maret 2016, akan menjadi acara peluncuran pertama sejak sepetember 2015, yang memperkenalkan iPhone 6s dan iPhone 6s plus. karena Apple telah memiliki banyak produk selain iPhone, mungkin menjadi keputusan mengapa perusahaan ini harus mengadakan 2 acara dalam setahun untuk memperkenalkan produk unggulan mereka.
0 Komentar untuk "Apple Akan Perkenalkan iPhone 5se dan iPad Air 3 pada Bulan Maret"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top