Kapan Jailbreak iOS 9.2, 9.2.1 dan iOS 9.3 Rilis Untuk Publik?

Kapan Jailbreak iOS 9.2, 9.2.1 dan iOS 9.3 Rilis Untuk Publik? - Menanggapi banyaknya pertnyaan dari sobat blogger, melalui sosial media seperti facebook dan twiiter, terkait kapan jailbreak iOS 9.2, 9.2.1 dan iOS 9.3 akan rilis. Artikel ini sengaja dibuat sebagai jawaban untuk anda yang memiliki pertanyaan yang sama, Seperti yang kita ketahui, Sejak Apple merilis iOS 9.2 untuk semua pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch yang kompatibel, pengguna yang telah menjalankan versi iOS tersebut sudah tidak mungkin lagi menggunakan tool jailbreak pangu untuk melakukan jailbreak, sebab pada iOS 9.2,  Apple telah menambal beberapa celah eksploit yang cukup penting untuk digunakan oleh para komunitas jailbreak.

Seperti yang dikutip dari situs neuro gadget, komunitas jailbreak seperti tim pangu dan tim taig, sedang menunggu Apple merilis iOS 9.3 ke publik, dan hingga artikel ini ditulis, iOS 9.3 sudah berada pada tahap beta 2, banyak yang memperkirakan Apple akan merilis iOS tersebut pada bulan maret, bisa saja bersamaan atau sebelum acara peluncuran 3 produk utama perusahaan yaitu iPhone 5se dan iPad Air 3 dan tali pengikat untuk Apple watch yang juga akan berlangsung pada pertengahan bulan maret 2016.

Kapan Jailbreak iOS 9.2, 9.2.1 dan iOS 9.3 Rilis Untuk Publik?

Selain itu, beberapa rumor juga telah beredar di media online internet, jika sebenarnya, alat jailbreak untuk iOS 9.2 sudah ada sejak lama, namun, tetap disimpan secara rahasia dan tidak dirilis untuk publik, untuk menghidari Apple mengetahui celah kemanan pada versi iOS tersebut kemudian memperbikinya di versi iOS terbaru. Tapi kemungkinan rumor tersebut tidak benar. selanjutnya, pada bulan desember tahun lalu, 3k assistant yang merupakan partner tim taig pernah membuat sebuah laporan, melalui situs microblogging weibo, jika tool jailbreak untuk iOS 9.2 sedang dalam proses dan akan rilis dalam waktu dekat.

Sama halnya dengan iOS 9.2.1 yang belum lama ini dirilis Apple untuk publik, semua pengguna yang juga telah menjalankan versi iOS tersebut di iPhone, iPad atau iPod Touch mereka, juga tidak bisa menggunakan tool jailbreak pangu untuk melakukan jailbreak, sebab telah mengalami perbaikan bugs dan peningkatan kemanan dibandingkan versi sebelumnya, dan bisa dipastikan jika hal tersebut telah membuat para komunitas jailbreak harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa menemukan celah kemanan baru sehingga bisa menciptakan alat jailbreak yang kemungkinan bisa digunakan di iOS 9.2 dan iOS 9.2.1, dan tentunya semua itu membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

Tim TaiG dan Pangu hingga sekarang, belum memberikan penyataan resmi melalui situs resmi atau akun twiiter kedua tim ini, terkait jailbreak iOS 9.2, 9.2.1 dan iOS 9.3, tapi sebaiknya kita bersabar hingga semuanya menjadi nyata, jadi bisa disimpulkan jika saat artikel ini ditulis, tool jailbreak untuk ketiga versi iOS tersebut belum dirilis oleh developer atau komunitas jailbreak manampun. Saat ini hanya iOS 9, 9.0.1 dan iOS 9.0.2 yang bisa anda jailbreak.

jadi sebaiknya jangan membuang waktu anda untuk mencari tool jailbreak di internet, karena kemungkinan besar anda hanya menemukan situs palsu yang mengklaim telah merilis tool jailbreak untuk iOS terbaru. bisa saja file yang anda download bersikan program berbahaya yang dapat merusak komputer anda. Tool jailbreak asli, hanya dirilis melalui situs resmi dari komunitas jailbreak seperti taig atau pangu, dan bisa anda download dengan gratis tanpa bayar.
3 Komentar untuk "Kapan Jailbreak iOS 9.2, 9.2.1 dan iOS 9.3 Rilis Untuk Publik?"

kenapa pertanyaannya "Kapan Jailbreak iOS 9.2, 9.2.1 dan 9.3 Rilis Untuk Publik?" Emang jailbreak untuk iOS 9.1 sudah rilis? knapa gak ditanyain juga ya..

karena kebanyakan pengguna iPhone berada di versi iOS tersebut, saat ini

Kaka informasikan kalo sudah ada jailbreak untuk iOS 9.3 ya, ditunggu postingnya, trimakasih

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top