7 Daftar Aplikasi Kamera Selfie iPhone Terbaik

7 Daftar Aplikasi Kamera Selfie iPhone Terbaik - Perkembangan teknologi memang sering membawa perubahan trend yang terjadi di masyarakat, salah satu kegiatan yang banyak digemari saat ini adalah selfie, yaitu mengambil gambar diri sendiri menggunakan kamera depan pada smartphone, karena saat ini smartphone yang beredar di pasaran memiliki dual kamera yang terdapat pada bagian depan dan belakang. Nah kamera depan inilah yang sering digunakan oleh banyak pengguna untuk melakukan selfie karena anda bisa melihat diri anda di layar, kemudian mengatur gaya sebelum gambar diambil.

iPhone, menjadi salah satu smartphone yang memiliki kualitas kamera yang tidak perlu lagi diragukan, bukan hanya kualitas kamera saja yang dibutuhkan oleh pengguna untuk mendapatkan hasil jepretan pada foto selfie, tentunya harus didukung dengan berbagi jenis aplikasi khusus untuk selfie agar mendapatkan hasil yang maksimal.

7 Daftar Aplikasi Kamera Selfie iPhone Terbaik

Saat ini, di toko aplikasi milik Apple, terdapat banyak sekali jenis aplikasi yang mennawarkan berbagai jenis fitur untuk melengkapi kegiatan selfie anda, mungkin anda akan bingun untuk memili mana aplikasi selfie terbaik untuk iPhone, berikut ini ada 7 daftar kamera selfie terbaik untuk iPhone, anda bisa menginstall semuanya pada smartphone anda, dan mencoba masing-masing aplikasi, untuk menemukan yang mana yang cocok menurut anda, tapi sebaiknya gunakan satu atau dua saja aplikasi.

1. Camera+ 

Camera+

Aplikasi ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk iPhone anda, dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap, sehingga mampu menghasilkan mendapatkan hasil foto yang baik dan unik, ada berbagai jenis mode yang bisa anda sesuaikan dengan kondisi yang ada di sekitar anda, seperti pagi, siang atau malam, selain itu camera+ telah terintegrasi dengan layanan penyimpana awan sehingga memudahkan pengguna jika ingin mengedit foto mereka di perangkat lain. Selaint itu aplikasi camera plus telah bisa terhubung dengan Apple Watch sebagai remote ketika mengambil foto selfie. bukan hanya jam tangan pintar Apple, tapi anda bisa mengambil gambar dari jarak jauh menggunakan 2 perangkat, yang mana salah satunya sebagai remote dan yang satunya lagi menjadi kamera untuk memotret.


2. Camera 360

Camera 360

Mungkin sebagian besar pengguna smartphone pada umumnya sudah mengenal kecanggihan aplikasi yang satu ini, dengan berbagai macam filter canggig dan mode edit yang cukup lengkap, pasti pengguna dapat menghasilkan foto jauh lebih baik jika dibandingkan tanpa aplikasi ini, bahkan Camera 360 bisa membuat pengguna jauh lebih cantik dan tampan melalui filter-filer yang disesuaikan dengan yang dingingkan oleh pengguna. sepertinya saya tidak perlu menjelaskan lebih dalam lagi tentang camera 360, karena sudah sangat umum, dan telah banyak digunakan oleh pengguna untuk melakukan selfie.

3. Microsoft Selfie


Aplikasi Microsoft Selfie berasal dari perusahaan milik microsoft corp sang pencipta sistem operasi windows, aplikasi mirip dengan lumia selfie yang terdapat pada ponsel berbasis windows phone, dilucurkan pada desember tahun 2015, khusus untuk iOS tapi sekarang pengguna android juga bisa mendownloadnnya melalui Play Store, Microsoft Selfie menggunakan algoritma khusus dengan berbgai data yang mampu mendeteksi umur dan jenis kelamin pengguna aplikasi dalam kegiatan selfie, menurut Microsoft aplikasi ini memiliki 12 filter yang akan membuat hasil foto anda menjadi semakin istimewah.

4. Camera B612

Camera B612


Selanjutnya, aplikasi kamera yang merupakan besutan dari developer LINE, aplikasi memang dirancang untuk pengguna yang hobi selfie, dengan tampilan yang cukup sederhana dan sangat minimalis dan dilengkapi dengan 78 filter yang bisa disesuaikan dengan kesukaan pengguna saal selfie, karena sangat minimalis terkadang banyak pengguna yang tidak menemukan tombol untuk mengalihkan kamera belakan ke depan atau sebaliknya. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengusap layar ke atas atau kebawah untuk beralis antara kamera depan ke belakan begitu juga sebaliknya.

5. Snapseed

Snapseed

Aplikasi ini cukup populer dikalangan pencinta selfie, bahkan menjadi salah aplikasi foto Favorite bagi pendiri twitter dan telah diakuisisi oleh Google sejak lama,  dengan memberikan berbagi fitur untuk memberikan kemudahan untuk pengguna, seperti filter dan tools yang bisa membuat foto anda lebih keren, seperti text filter atau mengatur ulang ukuran foto dengan cara resize, bahkan Snapseed
 memiliki fitur yang sangat mirip dengan Adobe Lightroom.

6. Frontback | Checkthis

Menurut saya  Frontback Camera adalah aplikasi cukup unik, karena pengguna bisa mengambil foto melalui kamera belakan dan depan secara bersamaan, tentunya aplikasi ini juga didukung oleh berbagai macam filter yang sangat baik, sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi lingkungan di mana anda berada saat mengabil foto selfie, selain itu,  Frontback kamera juga menawarkan sebuah fitur yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk membagikan hasil jepretan mereka, layaknya sosial media instagram.

7. Line Camera, Selfie and Collage

Line Camera


Untuk yang terkahir, ternyata masih ditempati oleh aplikasi camera buatan developer LINE,  mirip dengan aplikasi Camera B612. Namun, Line Camera, Selfie and Collage memiliki fitur yang lebih lengkap, melalui aplikasi pengguna juga bisa menambahkan stiker line yang lucu pada foto selfie mereka, berbagai jenis filter dan frame yang cantik yang bisa disesuaikan dengan foto anda.
0 Komentar untuk "7 Daftar Aplikasi Kamera Selfie iPhone Terbaik"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top