Cara Membuat Apple id Melalui iPhone Gratis


Maros - Yuppzz kembali lagi dengan saya hyllal ganteng dan sangat keren walaupun sering Galau wkwkwkw :P. Di blog ini telah membahas 2 postingan tentang bagaimana membuat apple id



Tapi kali ini caranya beda tapi masih gratis sihhh. Klu nggak gratis bukan free all 4 u dong namanya :D
Kita akan membuat apple id sendiri langsung menggunakan iDevice iPhonesoalnya baru beli iPHONE 4s kemarin (tapi dalam mimpi ekekeke :P) dan selama ini, postingan yang sering kita baca di blog ini hanya melalui Itunes

mari kita check lankah2 nya stay tune yah guys :D

Pertama
Masuk ke AppStore apple, pilih pada "Top 25" dan "Top Free" misalnya kami ambil contoh untuk download "Facebook Messenger", tab pada FB Mesenger tsb dan lanjut denganb menekan tombol "FREE" kemudian "Install"




Kedua,
Setelah melakukan step ketiga, akan muncul windows baru yang harus kita pilih untuk "Sign In", yaitu "Use Existing Apple ID" jika anda sudah punya Apple ID sendiri, dan "Create New Apple ID" untuk membuat Apple ID baru..... yang jelas kita pilih adalah "Create New Apple ID" karena tujuan kita adalah membuat Apple ID baru :).


Ketigax,
Setelah kita pilih "Create New Apple ID" pada step keempat, akan muncul pemilihan Negara, dan kita pilih "Indonesia" (*bisa aja pakai negara lain dan gunakan alamat palsu. Tapi sebaiknya pilih Store Indonesia). kemudian tekan tombol "Next"


Keempat,
Disini Apple akan memberitahukan Syarat dan Ketentuan yang berlaku pada "iTunes Store" silahkan dibaca kalau mau dan tekan "Agree" akan keluar window baru dan tekan sekali lagi "Agree"



Kelimax , (hehehehe:P)
Nah disini kita wajib mengisi form New Account, Email, Password, Verify Password, pertanyaan dan jawaban anda untuk diverifikasi jika anda lupa password anda di kemudian hari. kemudian tekan tombol "Next"


Keenam,
Inilah kunci dari dari semua Apple ID yang dibuat tanpa kartu kredit. (kalau anda punya kartu kredit dan pingin melakukan pembelian, silahkan diisi). tapi tujuan kita disini tanpa kredit card.
Tab pada "Payment Card" VISA dan akan keluar pilihan, VISA, MasterCard, Amex... scroll kebawah dan tab pada "None" dan kemudian silahkan mengisi Form Billing Address, dan tekan "Next".




Ketujuh,
Email verifikasi dikirim ke alamat email anda, silahkan di cek dan klik pada link verifikasi atau copy&paste ke browser anda untuk mengkomplitkan pembuatan Apple ID anda.


KEDELAPAN,
Selamat mendownload di appstore sepuasnya tapi hanya aplikasi yg FREE hahahahah :P

NOTE : Cara apapun yang anda gunakan untuk membuat apple id jika Memilih Opsi "NONE" , Hanya bisa mendownload aplikasi yang gratis, tapi klu mau beli aplikasi harus siapkan CREDIT CARD
Ada sih cara agar bisa dapat Tapi Prosesnya panjang anda harus jadi Carder dolo Atau membajak Credit Card orang lain, Tapi Hati2 entar di tembak Interpol ekekekeke :P

Jika Masih kurang mengerti silakan gunakan Fasilitas Komentar, Komentar akan di tanggapi dengan cepat oleh admin Free All 4 U (yang sangat tampan :P)

Selamat Mencoba. Sampai Jumpa di postingan selanjutanya :D

Jika "

Jika "Opsi NONE" Tidak Muncul saat pembuatan apple id silakan baca artikel saya

Update :

Baca Juga :

Update :

Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, android
Rating: 4.5
92 Komentar untuk "Cara Membuat Apple id Melalui iPhone Gratis"

thanks, brayy....

sama2 gan makasih atas kunjungannya :D

Siap komandan, saya Akan mencobanya?hehehe

om,klo ga ada pilihan "none" gmna????
mhon petunjuk nya ommm...

hooreee udah bisa....
thnx om

tp mw tnya lgi nih kok gw ga bsa msk icloud ya
malah yang kluar tulisan
"tidak dapat masuk"
"jumlah maksimum akun gratis telah di aktifkan di iphone ini"
tolong kasih pencerahan'a broo....

sebelum nya telah ada 1 apple ID di iphone saya, saya mau buat lagi ID yang ke-2 (gratis), bgm caranya ?...tolong direply cepat, trims yaah

Pertama masuk ke menu Setting

Selanjutnya sentuh icon Store

Pada bagian Apple ID, sentuh email yang tertera disana

Selanjutnya pilih Sign Out

selanjutnya silakan baca artikel saya yang ini

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-apple-id-gratis-update.html

kok ga ada link nya

tuh dah link nya mas bro... copas http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-apple-id-gratis-update.html trus paste di addresbar nya trus entar

Kok aku tetap nggak bisa Min selalu muncul tulisan You don't have verify email. Gmn cara memferyfication emailnya? Tolong di bls Scpnya ya Udh pusing kpl q bikin berkali" tp tetap nggak ada very ficayion email. Thank banyak sblmnya

Waduh..saya buat apple idnya salah bro..jadi skrg review perlu credit card..udah ga da email laen juga utk ulang buat yg baru..gimana yh solusinya terutama untuk itunes card nya??
Dan lokasi saya australia
Thank you

min aku dah buat hasilnya sama seperti diatas tp kok tetap nggak bisa download. di situ slau muncul tulisa you don"t have veryfication email. caranya mem feri vikasi gmn? email apa yg hrs di buka

buka email yang di daftarka di apple id trus cari tulisan verifikasi klik verifikasi dan masukan email dan pass nya kembali sukses yahh :D

untuk yang lokasi aus silakan baca disini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/03/solusi-to-redeem-code-or-gift.html

kok gak ada tulisannya none , ada nya cuma visa , mastercard , amex , discover ?

silakan baca disini gan http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-apple-id-gratis-update.html

KO d iphon saya gd tulisan"NONE"
gmna ya?????

Thanks atas penjelasanya Hanya waktu aku membuat akun baru di iPad mereka Apple 2 KO nga muncul none waktu minta visa card? Gimana caranya? Hanya muncul visa cara MasterCard n amex. Thanks u

kesini gan, biar bisa berhasil

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-apple-id-gratis-update.html

tanks penjelasanya waktu q instal selalu minta pembaruan gimana cara pembaruanya

tanks penjelasanya waktu aku instal selalu minta pembaruan versi os terus gimana cara pembaruan versi os.nya

thanks bro..ane bisa dwnload aplikasi alQuran..

email verifikasinya kok gak di kirim ya bos...padahal dah tak cb ulang minta verifikasi...

coba buat lagi yang baru dengan email yag br, usahakan pake Gmail.com

Gan knp yah dah dapet email verifikasinya terus ane masukin lg email sama pas nya tpi malah ada balesan gni gan "sorry your session has expired.please in again your apple id account and password

pake Email baru lagi gan, dan daftar lagi, pake iTunes ajah, usahakan pake Gmail

tinggal vertifikasi g tau d mana hehehehe.......
td bikin id nya pake @gmail.com
trs masuk email d mana ya....??

masuk lagi di gmail.com dan lihat email yg di kirimkan oleh apple

Bg tolong dibantu idah buat berulang2 tapi selalu disuruh verifikasi
Kalau ku masuk donlot lagi cuma ada tulisan resend verifikasi email
Tp kirimnya dimana bula emailnya dimana
Di gmail .com pun gak terdaftar id apple yg saya sidah buat banyak
Semua gak ada yg bisa mohom penjelasanya bg

Knpa sy yidak pernah menerima e-mel selepas verifikasi,sy dh buat cara mlalui app store,dah dapet ID,tapi gak bisa donlowd and gak menerima e-mel verifikasi,dan lgi di IPHONE 4s saya gak da I COULD pada menu akaun .plz help me.....

coba buat email kembali trus , ikuti cara ini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-apple-id-gratis-update.html

Mas mau tanya kalo mau menonaktifkan kartu kredit yg kita pake di apple id kita bgmn step nya?

kemudian merubah info kartu kredit karena valid nya habis bagaimana? trims

Masuk ke account edit payment method, ini di lakukan di Itunes yg terinstall di PC

Ko di bagian saya ga ada pilihan yang nonenya ya? cuma ada 3 pilihan Visa, Master card..
gmn ni gan?
tolong bisa share jawabannya ke email saya gan

gan, ko d aq kesulitannya meminta kode kado itune, gmna cara ilanginnya yach,??
aq udh format iphonenya tpi ttp aj ada permintaan kode kado itunenya..
trus jg lo mw download applikasi pasti ada muncul "dibutuhkan pmbaharuan app ios 4.3.."
cara pembaharuannya gmna yach,??

email verifikasi kok belum nyampe nyampe ya ? tolong bantu

broe knapa waktu buat id free di iphone d minta code.....tlong ea brooo

gan, gak ada pilihan NONE,dan tak coba berulang2 tetap saja none nya gak ada piye gan..??

Saya sudah membuat Akun App Store, di ipod touch tpi co setiap mau menginstal aplikasi yang free, selalu saja muncul Anda belum memverifikasi Akun Anda. Tolong bantuannya.

Tolong bantuannya, saya sudah membuat Akun App Store di ipod touch, tpi ko setiap mw menginstal aplikasi yang Free selalu saja muncul terus Anda belum memverifikasi Akun Anda, padahal aku sudah verifikasi berulang2 tpi tetap saja muncul Anda belum memverifikasi Akun Anda. Tolong bantuannya Bos.

Tolong bantuannya, bisa gk buatin Akun App Store di ipod touch.

Gan saya mnta tlong dalam bwat ID iphone suruh masukin kode kado itunes gimana caranya??tlong di blz thanks

kalo ga ada kartu kredit gimana? bisa pake debit?

Om...sya sudah buat apple id..nah d buat download bsa...
TPI setelah saya mau buat aplikasi kok malah id yang lama yang muncul...gmn dong...!?
Tolong d jawab y....

waaaakh...bermanfaat banget gan,,makasih...!!!!

kalo di iphone 5 gimana? os paling baru gw lupa

MAKASIH ya... buat bantuannya
GBU

makasih ya info nya sangat membantu bangett

Gmna cra ny gak ngrty aku bro bsa bkinkan contoh akun ny gak

gan di iphone ane gda pilihan none ada jg visa mastercard ma amex, gmna itu gan ??

gan...!!! ko' ipod gua gk bisa ngintal ya.. padahal udah daftar..!!! apanya yg salah ya...!!
tolong ya gan bantuannya..!!

knapa pertanyaan tentang kartu itune dan kado itunes tidak direspon ni???????

i phone saya juga di minta mengisi kode kartu dan kado itunes, jadi gimana solusi nya ni gan.,.

kalo nggak da solusi lain, dari mana sie memperoleh kartu tsb?/?
mohon di respon..//.

sorry mbak, soalnya beberap bulan ini saya sangat sibuk, klu bisa like fanspagenya blog ini atau follow twitter saya, jika ada pertanyaan fast respon sebab beberap har ini saya jarang membuka blog dan artikel dsini di isi oleh teman saya,

itunes gift card yah? klu bisa pertanyaannya di ulang mbak, biar saya nggak bingun :D

Thanks

kaka mohon bantu ya dong..
saya sudah daftar dan ikutin cara cara kaka sekarang dia minta memvertifikasi imael aje...
yang aku bingung imael itu masuk ke imael yahoo apa gmail kaka.?
mohon di bantu iya kaka..

trimakasih..

kaka bantu dong, saya ndak bisa nambah email di gsm 3 yg free bb 6 bulan. karna cuma ada @tri.blackberry.com aja.
kan saya mo nambah email saya ka, qinoy000@gmail.com.
bantu ya kaka

Hlo ka'..saya sudah bisa bikin ID iPhone nya,,tp masalahnya sekarang masih belum bisa tuk download aplikasi apapun padalah aplikasi sudah sukses(done),,tapi tetep NDA bisa download...please mohon bantuannya ka'..thanks before and after...

Hlo ka'..saya sudah bisa bikin ID iPhone nya,,tp masalahnya sekarang masih belum bisa tuk download aplikasi apapun padalah aplikasi sudah sukses(done),,tapi tetep NDA bisa download...please mohon bantuannya ka'..thanks before and after...

mau nanya nih iphone ane setelah restore (update) dari ios 6 ke 7.0,2 pas aktivasiiphone minta email icloud n passwod ..dan ane gak tau / lupa mohon pencerahanya gan ? thx cara menghapusnya ada di mana thx sebelumnya

Salam kenal,mau nanya nih... Sy mau instal tp muncul ID org lain alias yg punya dulu, trs sy kan gak tau apa sandinya, gmn ya ...? Tlg pencerahannya , tq

salam kenal kaka .. mau nanya nih cara " kirim ulang Email Verifikasi " caranya gima atuh tolog yan ....???? Please

kakak Hyllal Please dong tolong saya enga tau maun biking apa sama Verifikasi kakak tolongin dong Please ... Please ... Please tolongin dong

di email verifikasi oq gak langsung terima email verifikasinya ya? apa memang butuh waktu yang lama?

The maximum number of free accounts have been activated on this iphone
Bgimna solusinnya

udh bisa daftar tapi pas download muncul bacaan "you have not verified your apple id" mohon bantuannya
thanks

Brooo aku ga dapat verifikasi di email ku ya? Gmn caranya brooo buat dapat verifikasi nya? Thx

daftarin id nya tidak isi none gmn caranya buat id ya

Gimana cara mengetahui kode kado itunes waktu buat id baru?lagi pusing 7 keliling gara2 itu

Gimana cara mengetahui kode kado itunes waktu buat id baru?lagi pusing 7 keliling gara2 itu

gan ko punya ane, malah ada tulisan "for assistance, contac itunes support...."
malah ga bisa verify, itu knp ya gan ? mohon pencerahannya

salam . .
om cara mindahin yang uda kita donlot ke menu utama gimani si ? mohon penjelasannya

gan...
muncul tulisan " Demi keamanan, berikan jawaban yang lebih panjng "
mohon pencerahan ?//

Selamat siang,

Saya Abdulhamid Musa pemberi pinjaman pinjaman ABDUL-HAMID FINANCE, Kami menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis dengan modal dasar antara jumlah $ 1,000.00 sampai $ 300.000.000,00 dolar AS, Euro Eropa atau Poundsterling untuk individu, perusahaan dan badan usaha berbadan hukum, terlepas dari perkawinan mereka status, jenis kelamin, agama, lokasi, tetapi harus berarti hukum pembayaran kembali pinjaman dalam waktu yang ditentukan dan harus layak kepercayaan dengan tingkat bunga serendah 3%.
email: abdulhamidfinance@gmail.com

RINCIAN PEMOHON

* Nama pemohon:
* Alamat pemohon:
* Negara:
* Kota:
* Jenis Kelamin:
* Status pernikahan:
* Umur:
* Jumlah Pinjaman:
* Pinjaman Jangka waktu:
* Pendapatan Bulanan:
* Pekerjaan:
* Tel:
* HP:
* Jumlah pertanyaan:
* Apakah Anda berbicara bahasa Inggris?
* Apakah Anda diterapkan sebelumnya?

kami menunggu respon mendesak Anda.

Hormat kami,
Mr Abdulhamid
M / D Abdulhamid Keuangan

bagaimana cara mengatasi masalah icloud " jumlah maksimum akun gratis telah diaktifkan di iphone ini"
masalahnya id iphone nya g bsa di masukin ke icloud

Apakah Anda memerlukan bantuan keuangan, jika ya, silahkan hubungi kami via uspf.associates@gmail.com Untuk informasi lebih lanjut tentang
persyaratan dan formulir aplikasi
salam.
Dana penyediaan pelayanan universal

Apakah Anda membutuhkan pinjaman yang sah? Jika ya, maka hubungi Kualitas Finance Limited untuk pinjaman Anda pada tingkat bunga 3%. Kirim email ke: qualityfinanceltd@qualityservice.com

Saya udah bikin id nya ,, pas donlot malah resed verifikasi email

Gan kenapa ane gak bisa2 yah muncul begini gan If you provide a payment method now, you will not be charged until you make a purchase. If you select None, you will be asked to provide a payment method when you make your first purchase.
For assistance, contact iTunes Support at www.apple.com/support/itunes/ww/.

Hy.. Sya maw tanya. Sya pengguna iphone 3gs dan saya daftar id apple sua kolom saya isi dengan lengkap dan benar tetapi saya bingung untuk mengisi kolom kode kado itunes. Darimana saya bisa dapat kode itu?? Mohon jawab dengan cepat. Thank's.

Bagaimana cars bikin id US di iPhone ....saya sdh ada id Indonesia tp saya jg mau id US,bisakah 2 id di 1 iPhone ?

saya mau nanya cara agar tidak lock icloud di iphone saat beli bekas terima kasih

mohon bantuan gan, saya sudah ikutin langkah2nya tetapi pas terakhir pencet next muncul if you select none, you will be asked provide a payment method when you make firt purchase..

kalau saya sudah muncul tulisan none nya gan tapi ketika alamat tagihan saya isi semua dengan lengkap dan saya klik lanjut kok tulisan nonenya hilang ya gan,,, mohon bantuanya

Gan saya bikin kok bisa ya muncul tulisan " for assistance, contact iTunes Support at www.apple.com/support/itunes/ww/.

Iya, klo gak ada pilihan NONE nya gimana bro?

Bagai mana cara mengverifikasikan akun. Tolong. ATa for tadi mencobanya..

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top