Simpan File SHSH ke Komputer Melalui iSHSHit

Maros -  hufff semalam  habis begadang gara2 harus memperbaiki tampilan blog ini. Krn baru2 ini program Google adsense telah mendukun Blog yang menggunakan bahasa indonesia, saya moho doa restu kawan2 untuk mendukung blog ini agar di terima oleh mbah google, amin. setelah kawan2 telah membaca artikel saya



Syaratnya adalah iPhone/iPad telah terjailbreak sebelumny.

1. Masuk ke Cydia, dan search iSHSHit

Photobucket

2. Install iSHSHit dari BigBoss, jangan yg dari xSellize!!

Photobucket

Photobucket

3. Jalankan iSHSHit, pilih versi file SHSH yang akan kita simpan. Oiya, jangan lupa centang di bagian Cydia sbb kita akan mengambil file SHSH lama dari Cydia.

Photobucket

Photobucket

4. Tekan tombol 'Save'. Jika sukses tersimpan ada notifikasi seperti gambar di bawah ini.

Photobucket

5. Ulangi untuk file versi SHSH yang lainnya jika memang diperlukan.

6. Tap bagian Manage SHSH, kita akan mengirim file tersebut ke email pribadi kita agar nanti bisa didownload dan disimpan di komputer lokal kita.

Photobucket

6. Masukan alamat email kita. dan Send!!

Photobucket
Nah pasti dah ngertikan tutorial yang ada di atas, Klu nggak ngerti kebangetang deh. Nantikan postingan selanjutnya soalnya postingan ini masih berlanjut :D

Untuk Download file  iSHSHit silakan Googling yah kawan2 :D
1 Komentar untuk "Simpan File SHSH ke Komputer Melalui iSHSHit"

maaf om mau nanya
apakah saya bisa simpan SHSH versi ios yang lebih tinggi dari versi ios saya sekarang,
misalnya versi ios saya sekarang 5.*.* tapi saya ingin simpan versi ios 6.1.2
terimakasih sebelumnya

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top