Kumpulan Tweaks Terbaik untuk iOS 5.0.1 jailbreak

Maros - Mungkin Kawan2 Yang telah menjailbreak iPhone, Kini telah sibuk mencari tweaks terbaik dan apa saja tweaks cydia yang terbaik?

Meskipun jailbreak di iOS 5 masih thetered, itu mungkin bukan masalah bagi anda. dan ini adalah kumpulan tweaks terbaik menurut mas alenboy :D

1. Omnistats

Tweaks ini berjalan untuk bar notifikasi di iOS 5,memberikan informasi mengenai OS,Model,UDID,proses yang aktif dan lain sebagainya.Omnistats memberikan kemudahan untuk mengelola memory iPhone anda.

Repo: BigBoss

2. Appcenter

Appcenter mengumpulan aplikasi dari springboard dan menaruhnya ke bar notifikasi anda,sehingga ketika anda membukanya anda akan mudah untuk membuka aplikasi langsung dari bar tersebut.

Repo: ihacksrepo.com

3. SbSetting

Sebuah Tweaks lama yang sampai saat ini tetap menjadi yang populer bagi para pengguna iPhone,Sbsetting memberikan shortcut seperti respring,restart dsb di bar notifikasi.SbSetting juga memberi anda 1 notifikasi.

Repo: bigBoss

4. Barrel

Tweaks yang satu ini merupakan favorit kami,barrel memberikan animasi di springboard anda sehingga anda akan mendapatkan pengalaman baru ketikan scroll halaman per halaman pada iPhone anda.

Repo: ihackstore.com

5. Iconoclasm

Iconoclasm mempercantik springboard menu anda dengan memberikan fasilitas untuk merubah jumlah icon dari 4 ke 5 ataupun jenis lainnya.

Repo: ihackstore.com

6. Smoothboard

Tweaks yang memberi pengalaman pengalaman baru ketika scroll di halaman springboard ,smooth membuatnya lebih lembut.

Repo: ihacksrepo.com

7. Springtomize2 For iOS 5+

Springtomize memberi dock baru bagi anda,dengan memakai tweaks ini anda dapat merubah dock menjadi curve serta memiliki lebih dari 4 icon.

8. typophone4

Bagi anda yang ingin merubah tampilan lock screen,typophone 4 merupakan salah satu solusinya.Tweaks ini merubah tampilan jam digital menjadi lebih besar serta tampilan yang lebih apik untuk lockscreen.

Nah silakan di coba gan, dan selamat menikmati :D

Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5
2 Komentar untuk "Kumpulan Tweaks Terbaik untuk iOS 5.0.1 jailbreak"

Bang tau ga tweeks atau aplikasi buat ngerubah lockscreen jadi pattern ato biometric yang pake finger print buat buka lock screen?

Pas install barrel kok appcake ke hapus ya gan? Pas saya install lg g bs. Apa mereka g compatible ya? Kl suka install sm remove tweeks bikin jb ato cydia rusak g sih gan? Makasih..

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top