iOS 6.1 Telah dirilis dan Tersedia Untuk iPhone, iPad Dan iPod

iOS 6.1 Telah dirilis dan Tersedia Untuk iPhone, iPad Dan iPod - Akhirnya Apple telah Menghapus iOS 6.1 Beta 5 dari DEV Center dan merilis iOS 6.1 Versi Final dan Bisa Di download dan di Upgrade secara OTA (Over The Air) yaitu langsung memalui dari iDevice anda. Note :  Sebaiknya melakukan Upgrade secara OTA di lakukan di Jaringan Wifi mengingat besar File iOS 6.1 ini 107 MB. anda juga bisa mendownload dan mengupgrade iOS anda melalui iTunes yang ada di PC anda. di Postingan ini juga, Saya Juga akan meneydiakan DirekLink untuk iOS 6.1 tapi dan bisa di Upgrade secara Manual. Saya akan tetap mengupdate berita tentang Jailbreak iOS 6.1 dan saya akan publikasikan dan Facebook di Twitter, Jika belum tahu Twitter saya silahkan Follow @Netheroes.  Berikut Fitur baru yang tersedia di iOS 6.1 Final Version.

 
iOS 6.1 Telah dirilis dan Tersedia Untuk iPhone, iPad Dan iPod
  1. LTE support for more carriers (complete list of supported carriers at http://www.apple.com/iphone/LTE/)
  2. Purchase movie tickets through Fandango with Siri (USA only)
  3. iTunes Match subscribers can now download individual songs from iCloud
  4. New button to reset the Advertising Identifie
Untuk Tutorial Upgrade iOS 6  via OTA, iTunes, Manual silahkan Baca disini :

Cara Upgrade iOS 6 via OTA - iTunes - Manual

Nah yang ingin melakukan Upgrade manual silahkan Download File .iPSW nya disini :
  1. iPhone 5 (GSM)
  2. iPhone 5 (CDMA)
  3. iPhone 4S
  4. iPhone 4 (GSM)
  5. iPhone 4 (CDMA)
  6. iPhone 3GS
  7. iPad 4th-Generation (GSM)
  8. iPad 4th-Generation (CDMA)
  9. iPad 4th-Generation (Wi-Fi)
  10. iPad 3rd-Generation (Wi-Fi)
  11. iPad 3rd-Generation (CDMA)
  12. iPad 3rd-Generation (GSM)
  13. iPad 2 (Wi-Fi)
  14. iPad 2 (CDMA)
  15. iPad 2 (GSM)
  16. iPad Mini
  17. iPad Mini (GSM)
  18. iPad Mini (CDMA)
  19. iPod Touch 5th-Generation
  20. iPod Touch 4th-Generation
Rekomendasi dari Hacker iOS, Jika ingin melakukan Upgrade ios 6 sebaiknya menggunakan Cara Manual yaitu Mendownload File .iPSW iOS 6 pada Link di atas di PC anda dan Melakukan Full Restore di Itunes yang telah terinstall di PC anda. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel di atas yang tulisan berwarna Merah.

Untuk Tool iOS 6 / iOS 6.1 Untethered Jailbreak Kita tunggu saja perlilisannya Oleh Hacker Evad3rs. yang sepertinya sebentar lagi, sesuai dengan janji mereka dan Berdoalah semoga apple Tidak melakukan Penambalan Bugs pada iOS di iOS 6.1 ini. Keep Stay Guys
Tetap Terhubung dengan Blog ini. Untuk Update Info-info terbaru seputar Produk Apple dan Android. Dengan Cara Like FansPage Facebook dan Follow Twitter Atau Bergabung dengan Google+ Kami

Title Post: iOS 6.1 Telah dirilis dan Tersedia Untuk iPhone, iPad Dan iPod
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: hyllal apple

Terimakasih sudah berkunjung di blog Free All 4 U, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

16 komentar:

  1. gan i4 fu mc603za diupgrade keios 6.0.1 error -1 karena error ane custom dg snowbreeze 297 restore berhasil tp i4 jd ga dapet sinyal n diactivation ga lolos
    trus ane ikutin cara ini = http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/12/cara-mengaktifkan-iphone-su-locked.html
    tp baseband n blutut ane mlh ilang, wifi ga bisa dihidupin
    tolong dong pencerahannya

    ReplyDelete
  2. Sebaiknya melakukan Restore Ulang, trus iPhonennya di Unlock iMei saja biar permanent, jadi nggak perlu takut lagi jika Upgrade ios membuat iPhonennya Lock kembali

    ReplyDelete
  3. Om hyllal mau tanya ane br bl iphone 5 nih masih garansi, kl di JB kan ilang garansinya..
    Nah kl direstor lg biar JB'y ilang apakah garansi masih berlaku?

    ReplyDelete
  4. yuppzz, yg jelas nggak terdeksi sudah di Jailbreak

    ReplyDelete
  5. Sy punya ipad 2 gsm+wifi sy harus pilih iPSW yang mana diatas soalnya di atas tdk ada pilihan ipad 2 gsm+wifi cuman yg ada ipad 2, ipad 2 (AT&T) serta ipad 2 (VERIZON). Mohon bantuannya :)

    ReplyDelete
  6. gmna cara jailbreak iphone 5 ios 6.1(10B143)?

    ReplyDelete
  7. belum bisa, kita sementara menunggu, Tool Evasi0n rilis, untuk iPhone 5 dan DKK

    ReplyDelete
  8. maksud nya link update itu yg mana gan yg harus d donload buat ipad 2 gsm + wifii????

    ReplyDelete
  9. Gan untuk ipad 1 gmn apa bs upgrade jg?? Skrg sy pake versi 4.3.3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iPad 1 hanya sampai iOS 5.1.1, tdk dapat jatah iOS 6

      Delete
  10. mas, minta link buat unlock imei donk

    ReplyDelete
  11. om saya punya iphone4,ios 6.1,,,,mau di JB bisa gag om???gimana caranya???tolong ea om....

    ReplyDelete
  12. bisa kok pake Evasi0n, liat tab bagian jailbreak

    ReplyDelete
  13. om, pas di restore file nya corrupt, yg ipad 3 GSM

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang mesti naik ke iOS 6.1.3 bro, nggak bisa ke iOS ini lagi

      Delete

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Google+ https://plus.google.com/+hyllalapple