Cara Memperbaiki Weather App Setelah Jailbreak Dengan Evasi0n

Cara Memperbaiki Weather App Setelah Jailbreak Dengan Evasi0n - Setelah anda melakukan Jailbreak dengan Evasi0n, Mungkin ada sedikit masalah yang anda dapatkan di Weather App, memang ini adalah sebuah Bug setelah melakukan Jailbreak dengan Evasi0n, Weather app akan Crash saat di Buka. Permasalahan ini telah di Komfirmasikan oleh para Hacker Evad3rs, Namun beberapa saat lalu Planetbeing (Evad3rs Team) telah melakukan Upgrade untuk  UIKit Tools dan "Evasi0n 6.x Untether".Jadi Bagi anda mengalami masalah ini sebaiknya Ikuti Cara ini untuk memperbaikinya.

Cara Memperbaiki Weather App Setelah Jailbreak Dengan Evasi0n



Step 1 : Buka Cydia, Tab di Bagian "Change". Disana anda akan melihat UIKit Tools dan "Evasi0n 6.x Untether" Available Untuk di Upgrade


Step 2 : Upgrade Kedua Packages tersebut. kemudian Reboot iDevice anda.

Step 3 : Cara ini juga memperbaiki masalah Lambat Reboot yang terjadi di iDevice anda.

Note : Cara di atas hanya bekerja atau berhasil jika anda tidak menginstall Appsycn di iDevice anda.


Jadi pilihan tetap berada di tangan anda. ingin melakukan Perbaikan pada Weather app. atau menginstall Appsync agar dapat mengisntall Aplikasi Bajakan.

Jika anda mendapatkan Error pada saat melakukan Jailbreak dengan Evasi0n, Silahkan baca disini

Cara Memperbaiki Error Evasi0n UnTethered Jailbreak iOS 6.x

Download Evasi0n Jailbreak Untethered Untuk iOS 6.0, 6.0.1, 6.0.2, 6.1


Advertisements
8 Komentar untuk "Cara Memperbaiki Weather App Setelah Jailbreak Dengan Evasi0n"

makasih gan infonya,
ane malah gk teu kl Weather app akan Crash saat di Buka

ane milih tetep pake appsync nya aja, weather biar aja crash ga penting juga soalnya hahaha bajakan itu number one numero uno :D

Om mau tanya kox di iphone sy ada file other sebesar 1,9gb ya?
cara ngilanginnya gmn? udah coba pake phoneclean tp ttp ada...
oh ya kl misal mau reset & format iphone agar seperti baru lagi gimana?
udah ios 6.1 udah jailbreak, tp pengen aq reset kaya baru lagi..
gmn caranya...?
terima kasih

baca disini, untuk restore http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/07/cara-restore-custom-ipsw-ipad-iphone.html

pembaca yang baik kasih koment :)
wah semua jadi eror mas gan, dari cuaca, catatan, jam, peta, dan berakhir hp saya mati :(

hahahahaaa
masih ada y profile saya yg ini, poto saya masih 1th :D
tadi semua error, buat foto, cuaca, kamera, catatan, peta, berakhir dengan matinya iPhone saya,
dan normal lagi setelah saya hard reset, tinggal cuaca aja :)

gan, ko' di iphone ane gak ad pilihan upgrade UIKit Tools dan "Evasi0n 6.x Untether" ya?
UIKit Tools ny jg gak ad sama sekali.
(ane pke iphone 5 iOS 6.1 jailbreak evasion 1.2)
mohon pencerahanny gan.

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top