Cara Keluar dari Recovery Mode di iPhone, iPad, iPod

Cara Keluar dari Recovery Mode di iPhone, iPad, iPod - Okey disini saya akan menjelaskan faktor - faktor penyebab recovery Mode ini, Kenapa hal tersebut bisa terjadi?
Sebenarny Apa sih itu Recobery Mode itu? Recovery Mode adalah Kondisi dimana iPhone,iPad,iPod anda menampilkan Gambar iTunes dan USB dan iPhone,iPad,iPod anda tidak bisa Masuk ke Home Atau Springboar meskipun anda Matikan dan menyalakan iPhone, iPad, iPod anda Berkali Kali, Jika anda ingin tahu lebih lanjut tentang Recovery Mode silahkan baca disini

Untuk penjelasan lebih lengkap tentang Recovery Mode

.Apakah iPhone,iPad atau iPod saya ini Rusak jika masuk ke Recovery Mode? Jawabanya tidak jangan panik dulu silahkan simak penjelasan penyebab Recovery mode dan cara keluar dari Recovery mode di iPhone,iPad atau iPod anda.

Penyebab Pertama adalah Proses Upgrade/Restore iPhone yang gagal Atau tidak Sempurna. ini adalah penyebab utama kenapa iPhone,iPad,iPod anda masuk di Recovery Mode. salah satu di antaranya ialah saat anda melakukan Upgrade Via Ota dan pada saat proses Download atau penginstallan iOS tiba tiba iPhone, iPad, iPod anda mati Atau Lowbatt.

Penyebab kedua : Anda ingin mencoba Masuk ke DFU mode (Device Firmware Update) Tapi Gagal sehingga iPhone, ipad,iPoad anda masuk ke Recovery Mode. Sudah Tahukan Apa itu DFU Mode. Klu masih belum Tahu silahkan baca artikel ini.

Cara Keluar dari Recovery Mode di iPhone, iPad, iPod


Step 1 : Anda Bisa menyambungkan iPhone, iPad, iPod anda ke PC dan Melakukan Restore Manual seperti biasanya. tapi disini anda harus mendownload File iPSWnya terlebih Dahulu. Pastikan anda mendownload File iPSW yang yang terkhir dirilis Oleh Apple. Jika tidak Maka anda akan mendapatkan Error iTunes 3194. dan ini membuat anda bertambah bingung lagi. Setelah Anda mendownload File iPSW iOS yang anda butuhkan.

Step 2 : Jika Cara diatas masih membuat iPhone, iPad, iPod anda masih dalam Kondisi Recovery Mode, Mungkin bisa mencobanya cara ini. Tekan Tombol Home dan Power secara bersamaan sampai 15 Detik sampai iPhone,iPad, iPod anda mati dan menyala dan Menampilkan Logo Apple.

Step 3 : Anda bisa menggunakan Aplikasi Pihak ketiga yaitu Tinyumbrella. Anda bisa mendownladnya melalui link ini.

Cara menggunakannya Tinyumbella :

1. Download TinyUmbrella untuk Windows,

2.kemudian Install dan jalankan TinyUmbrella.

3.Sambungkan iPhone ke Laptop, dan tunggu sampai TinyUmbrella mendetect iPhone atau iPad Anda, setelah terdetect oleh TinyUmbrella, kemudian Anda tinggal klik menu “Exit Recovery”
Tetap Terhubung dengan Blog ini. Untuk Update Info-info terbaru seputar Produk Apple dan Android. Dengan Cara Like FansPage Facebook dan Follow Twitter Atau Bergabung dengan Google+ Kami

Title Post: Cara Keluar dari Recovery Mode di iPhone, iPad, iPod
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Hyllal Netheroes

Terimakasih sudah berkunjung di blog Free All 4 U, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

14 komentar:

  1. mas pake cara yg ketiga saya ngga bisa, itu kok masih kembali ke recovery mode lagi. gimana gan solusinya? mohon bantuannya dan trimakasih.

    ReplyDelete
  2. bukan, waktu di jailbreak gagal di tengah jalan, gara" usb yg asli ngilang gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. skrng kondisinya iDevicenya Masih Recovery Mode, Coba tekan Tombol Power ama Home secara bersamaan sampai iDevicenya tampil Logo Apple, klu masih nggak Bisa coba pake tinyumbrellal

      Delete
  3. uda, dua"nya juga ngga bisa juga gan. ntar muncul logo apple trus kambali ke recovery mode lagi deh.

    ReplyDelete
  4. gan aq pnya iphone 4s ios 6.0.3 waktu di restore gagal tertulis error occured -1, bisa bantu gak gan?

    ReplyDelete
  5. Gan Ipone 4 ane masuk recovery mode melulu, jadi gak bs masuk DFU mode, pake ketiga cara dari agan pun tetap tidak bisa. gimana caranya biar normal lagi. awalnya saya mo update ke IOS 7 pas sudah selesai downlod tiba-tiba ke recovery mode melulu. tolong bantu ya gan???...

    ReplyDelete
  6. gan sorry mau nanya gw kan pake iphone 4 dah upgrade ke ios 7 cuman terasa lemot makanya mo di downgrade setelah baca petujuk di google ada cara downgrade salah satunya dg cara masuk recovery gw pencet tuh gan tombol home ama power setelah itu uncul logo apple dan matilah lcd iphone gw tapi setelah itu kagak bisa diapa2in layar blank terus dah coba puluhan kali mencet tombol home ma power lagi ga ngaruh tetep blank dicolokin kompi tetep ga ke detect pake tinyumbrella ga bisa soalnya di kompi nya aja ga ke detect apa yang harus dilakuin gan?? mohon pencerahannya terimakasihhh

    ReplyDelete
  7. gan g bisa, saat mau upgrad ISO 7.0.4 Gagal

    ReplyDelete
  8. pas restore ada tulisan nya error -1 itu knp yah mas?

    ReplyDelete
  9. agan numpang nanya, cara downgrade ios 7 ke 6 iphone 4 16gb softbank gmn y?atau cara by pass untk masuk menu utama aja gmn y?

    ReplyDelete
  10. gan kasih tau dong cara instal tinny umbrella

    ReplyDelete

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Google+ https://plus.google.com/+hyllalapple