Tool Jailbreak Untethered iOS 6.1.3 Akan Dirilis Oleh p0sixninja

Tool Jailbreak Untethered iOS 6.1.3 Akan Dirilis Oleh p0sixninja - Setelah Team Evad3rs bekerja keras dalam beberapa Bulan yang lalu, Akhirnya mereka merilis sebuah Too jailbreak Untethered iOS 6.0 - 6.1.2 di iPhone, iPad, iPod yang di beri nama Evasi0n.

 Namun Beberapa waktu yang lalu Apple Merilis iOS 6.1.3 untuk perbaikan masalah Bug di Lock screen yang bisa di Bypass dan perbaikan/Peningkatan Kinerja pada Aplikasi Map(peta) untuk Pengguna iDevice di negara Japang.


\Ini juga sebuah kabar Buruk bagi para pecinta Jailbreak, sebab iOS 6.1.3 Tidak bisa lagi di Jailbreak menggunakan Evasi0n sebab Apple telah melakukan patch agar tidak bisa di jailbreak dengan Evasi0n. Dalam sebuah interview, David Wang aka Planetbeing menyatakan bahwa Apple telah menutup lebih dari enam vulnerabilities di iOS 6.1.3 dan membuat Evasi0n sama sekali tidak bisa melakukan jailbreak pada iOS ini.

Well, Ada sebuah kabar gembira untuk kita semua. Mungkin Para Team dari Evad3rs tidak menemukan vulnerabilities di iOS 6.1.3, Tapi seseorang dari Chronic Dev Team  telah mengambil Alih Tugas ini.

Dia adalah salah satu Hacker terkenal dan dia juga pernah merilis Tool Jailbreak Untuk iOS 5 dan Mungkin namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita, Yeah benar sekali dia adalah Joshua Hill aka p0sixninja yang Telah menemukan vulnerabilities Untuk iOS 6.1.3 agar bisa di Jailbreak, Kabar Baiknya lagi bahwa Exploit ini berdasarkan Temuannya sendiri. Di Berita lain, p0sixninja juga menyatakan bahwa Evad3rs tidak kemana - mana artinya tidak melakukan sesuatu dan p0sixninja saat ini sementara mengumpulkan beberapa Exploit untuk membuat Tool Jailbreak untuk iOS 6.1.3.


Ini belum jelas, Apakah p0sixninja akan menggunakan Exploit yang dia temukan untuk iOS 6 atau menunggu iOS 7 Rilis di Publik. Sebab iOS 7 akan mulai di Umumkan ke Publik pada kuartal kedua 2013, Tapi akan diliris bersamaan dengan Generasi terbaru dari iPhone. Harapanya semoga saja Tool Jailbreak iOS 6.1.3 secepatnya dapat dirilis di Publik, Kita lihat saja nanti perkembangannya :D.

Jailbreak iOS 7 Untethered Atau Jailbreak iOS 6.1.3 Untethered?

Cara Downgrade iOS 6.1.3 ke iOS 6.1.2 di iPhone 3Gs/4 - iPod Touch

Cara Jailbreak Tethered iOS 6.1.3 di iPhone 4, 3Gs dan iPod Touch
5 Komentar untuk "Tool Jailbreak Untethered iOS 6.1.3 Akan Dirilis Oleh p0sixninja"

mantap gan mdah2n secepatnya...hahahha

kita hanya bisa berharap semoga secepatnya :D banyak yang galau gara2 iOS 6.1.3 ini

tidak akan dirilis min. next jailbreak itu artinya iOS 7 bukan iOS 6.1.3 :')

Jadi harus nunggu iOS 7 final release dan menunggu jailbreaknya lagi nih..?? wih lama.. -_-

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top