Cara Menginstall Dan Mengaktifkan WhatsApp di iPad Tanpa Jailbreak

Cara Menginstall Dan Mengaktifkan WhatsApp di iPad Tanpa Jailbreak - Whatsapp adalah sebuah aplikasi pesan instan yang cukup populer, keunggulan aplikasi ini adalah tersedia untuk berbagai platform seperti iPhone, android dan Blackberry. tapi jika anda ingin menginstall aplikasi pada iPad anda. Mungkin anda harus kecewa sebab whatsapp hanya mendukung untuk smartphone, bukan tablet seperti iPad.

Tapi, dengan jailbreak anda bisa menginstall Whatsapp dengan menginstall sebuah tweak yang ada di Cydia, agar aplikasi tersebut bisa anda gunakan di iPad. Namun, tidak semua orang ingin melakukan jailbreak pada iPad mereka, apalagi jika anda menggunakan versi iOS yang belum bisa dijailbreak atau tool untuk jailbreak tersebut belum dirilis oleh hacker.

Namun, Jangan khwatir saat ini ada cara untuk Menginstall Dan Mengaktifkan WhatsApp di iPad Tanpa Jailbreak, saya sendiri sudah mencoba cara ini dan berhasil, namun ada syaratnya, anda diwajibkan membuat akun di whatsapp menggunakan iPhone terlebih dahulu. jika anda tidak memiliki iPhone, anda bisa meminjam kepada teman anda, untuk membuat akun di whatsapp.

Okey disini saya menganggap anda sudah memiliki akun whatsapp yang telah aktif di iPhone. karena kita akan membutuhkan 2 folder dari aplikasi whatsapp yang ada di iPhone ini untuk mengaktifkan whatsapp di iPad.

Cara Menginstall Dan Mengaktifkan WhatsApp di iPad Tanpa Jailbreak

Step 1 : Download aplikasi whatsapp melalui iTunes, dan gunakan Apple id yang sama dengan iPad anda.

Step 2 : Temukan file whatsapp.ipa melalui iTunes media folder, anda bisa mengikuti path ini

Mac OS X 10.7 Lion: ~/Music/iTunes/iTunes Media/Mobile Applications/
Mac OS X 10.6: ~/Music/iTunes/Mobile Applications/
Windows: C:/Users/Username/My Music/iTunes/iTunes Media/Mobile Applications/


Step 3 : Copy file whatsapp.ipa ke desktop komputer anda.

Step 4 : Download iFunbox atau iTools untuk Mac os x atau windows.

Step 5 : Sambungkan perangkat anda ke komputer atau laptop dan buka iFunbox. Klik "iFunbox Classic", Kemudia pilih "Install App" dan pilih file whatsapp yang anda copy ke desktop sebelumnya.

Step 6 : Setelah proses install selesai, jangan buka aplikasi whatsapp sampai proses aktivasi selesai.

Cara Mengaktifkan Whatsapp di iPad.

Step 1 : Sambungkan iPhone ke PC atau Laptop yang memiliki akun whatsapp yang telah aktif, kemudian buka iFunbox


Step 2 : Klik ""iFunbox Classic"" dan disisi kiri pilih ‘User Applications’ dari list aplikasi, pilih whatsapp. Copy kedua folder  ‘Documents’ and ‘Library’ ke Desktop.

Step 3 : lepaskan iPhone dari PC, kemudian sambungkan iPad anda, Masuk ke directory aplikasi whatsapp dan paste kedua folder ‘Documents’ and ‘Library’ dari iPhone  yang anda copy sebelumny di desktop.


Setelah anda melakukan kedua cara diatas, anda langsung bisa menggunakan whatsapp di iPad tanpa mendaftar lagi.

 Update : Untuk install 2 aplikasi whatsapp di iPhone tanpa jailbreak

24 Komentar untuk "Cara Menginstall Dan Mengaktifkan WhatsApp di iPad Tanpa Jailbreak"

keterangan errornya seperti apa? saya sendiri sudah mencoba cara ini dan whatsapp saya gunakan di iPad saya

mas, ,boleh bagi ndag ntu folder buat kami....:D.,,kami ndak pnye aipon .....

nggak bisa bro, entar yang aktif di iPadnya malah akun ama no saya :D

oo bgtu y, ,,hmhm,,:)
btw, ,jelbrek ios 6.13 cip prssor A5 k ats yg untretet kpn kluar ya?, ,,

bro ane udh coba instal di ipad yg ada dipinta id apple, setelah dimasukkan id applenya aplikasinya malah mental
ada solusi ga??

aplikasi whatsapp di iphoenny hrus pke apple id yg d ipod sama no handphone?

makasih banyak mas hylal...saya udah sukses whatsappan di ipad saya,hehehe..kalu untuk bbm gmna mas? krna udah bnyak yg sukses,,tpi saya sial terus :(

Klo instalnya ga pke iphone gbs ya;(

Klo instalnya ga pke iphone gbs ya;(

Mas, kalau dulunya whatsapp ada di hp android cara aktifasi biar bisa dipake di ipad gmn?

failed to verify your device.

this is most likely caused by you upgrading or changing your phone.

begitulah pesannya..udah ane coba berkali2

Mas hyllal,lw gkda lwt iPon gk bsa ya ?

kalau mau pakai nomor baru g mana???selain install ulang whatsapp pakai ID Apple yg baru????

sama ane juga kaya gitu, gimana yaa cara ngatasinya ?

Saya udah coba nih, whatsappnya dah keinstall di itouch 5 saya tp pas saya buka app nya tulisannya error: sorry, your device is currently not supported
kenapa ga bisa yah?

whatsapp yg versi terbaru 2.11.9 error ni, gmna solusinya?

Untuk whatsapp terbaru 2.11.11 di ios 8 gak bisa ya gan?

sya gak bisa.. huhuhuhu error: sorry, your device is currently not supported

cek ini ya temen2
https://rumorscity.com/2013/09/11/how-to-activate-whatsapp-on-ipad-or-ipod-without-jailbreak/

Link download ifunbox nya dong,,saya download tp tampilannya ga sama ky gambar diatas,,jadi gabs paste data ke ipadnya..thx

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top