Cara Install Appsync di iOS 7 Jailbreak Untethered

Cara Install Appsync di iOS 7 Jailbreak Untethered - Hal yang sering orang cari setelah berhasil melakukan jailbreak iOS di iPhone, iPad atau iPod mereka adalah Appsync. wah kenapa tweak ini begitu banyak dicari orang? bahkan alasan utama untuk melakukan jailbreak hanya untuk menginstall Appsync.

Appsync adalah sebuah tweak populer sejak dulu dengan kemampuan menginstal file .ipa bajakan ( baca : aplikasi bajakan), anda hanya mendownload file ipa yang bereder di google, dan menginstallnya melalui iFunbox atau iTools.

Selain kedua Tools yang disebutkan sebelumnya, anda juga bisa mendownload dan menginstall aplikasi bajakan langsung dari iPhone, iPad atau iPod anda, melalui AppAddict, Appcake, Installous, Zusmos dan Vshare.

Nah, saat ini Jailbreak iOS 7 Untethered sudah rilis untuk semua iDevice,  Sudahkah anda melakukan jailbreak di iDevice anda menggunakan Evasi0n7? Jika belum sebaiknya baca artikel ini. Karena syarat untuk bisa menginstall Appsycn adalah jailbreak.

Cara Install Appsync di iOS 7 Jailbreak Untethered


Berikut ini adalah langakah - Langkah untuk menginstall Appsync.

Step 1 : Buka Cydia, kemudian Manage, tap source dan tambahkan source/ repo "repo.hackyouriphone.org" tanpa tanda petik.

Step 2 : Tap bagian pencarian, ketik "AppSync 7.0+"Jika anda sudah menemukannya, Tap bagian install disebelah kanan atas.

Step 3 : setelah anda menginstallnya, iphone, iPad atau iPod anda akan respring.

Setelah kembali normal, anda tidak akan menemukan icon ataupun pengaturan di aplikasi setting, ini normal kok.

Namun Jika anda menemukan masalah setelah menginstall "AppSync 7.0+" seperti Mail, Calculator, Weather dan Safari yang tidak bisa terbuka, silahkan ikuti langkah - langkah di bawah ini untuk memperbaikinya.

Step 1 : Download iFunbox bisa anda cari di google.

Step 2 : Masuk di Cydia dan Uninstall Appsync

Step 3 : Sambungkan perangkat anda ke PC/Mac kemudian buka iFunbox.

Step 4 : Masuk ke raw file system dan buka folder ini "var/mobile/library/caches"

Step 5 : Hapus File ini "com.apple.mobile.installation.plist" dan "com.apple.LaunchServices-045.csstore"

Step 6 : Reboot perangkat anda jika telah menghapus kedua file diatas.

Step 7 : Setelah perangkat anda kembali normal, buka cydia dan install kembali Appsycn.

Thanks to Dede surede atas sharenya :D

Untuk iTunes terbaru saat ini tidak bisa untuk menginstall aplikasi bajakan, karena telah memiliki kemampuan untuk mendeteksi aplikasi cracked. 

Mungkin Postingan sudah agak telat, saya pribadi meminta maaf kepada semua pembaca blog ini, ini dikarenakan saya sedang sibuk akhir-akhir ini.
 
25 Komentar untuk "Cara Install Appsync di iOS 7 Jailbreak Untethered"

Gan, mohon bantuanya. ip5 ios 7.0.4 sy sdh berhasil di jb, trs sy sdh instal tweak appsync for ios 7+. PC sy sdh install ifunbox, trs sy berhasil install apps ipa ke ip5, dan ketika berhasil di instal ke ip5, apps nya selalu keluar notif (user id & password kosong).

Artinya apps game maupun aplikasi berbayar ga bs dimainkan.? apakah ada solusi lain agar apps nya bs berjalan dgn normal.? seperti install tweeak di cydia yg ajib..? mohon tutor nya gan. haturnuhun

Gan hylal stlah saya jailbreak dan instal ifunbox trbaru dan connect ke Ipon
tapi ko folder library g ada y...?? namun jika saya buka dr ifile folder library nya ada...

mohon pncerahan gan ...

mksdnya gan,,sya mo masukin logo operator di folder zepelin di library,nah masalah nya di ifunbox d raw file system tidak ada folder var ,seperti terhiden..
dah coba search lwt ifunbox jg nihil
bisa g dmunculin...??

halo gan di thread sebelumnya ente tulis appsync iOS 7 salah satu yg jangan dulu di install, apa udah bisa di install sekarang ane mau nyoba aga ngeri nih

udah bisa kok, artikel yg satunya belum saya update, soalnya masih sibuk

Itu biasanya file .ipa punya orang lain yang diambil dari iphone melalui iFunbox atau semacamnya di save to computer lalu dimasukkan ke iphone yang berbeda, maka dari itu akan muncul hal seperti itu.. usahakan download file .ipa nya di website resmi seperti AppPanda,AppCake,dll

saru lagi nih katanya nih kalo mau install appsync harus edit file system pake ifile apa itu bener ?

benar banget bisa pake iFile atau iFunbox, tapi saya lebih sarankan pake iFunbox dengan cara diatas

halo bos hyllal berhasil nih JB plus intall appsync tanpa ada hambatan thankyou ya udah bikin materinya disini hehe, di update dong tweaks yg udah bisa apa aja, gua nunggu springboard sama barrel

ada cara install khususnya atau biasa ?

app yg dicari apa setelah jailbreak ios 7? garageband? atau apa

Gan, mohon bantuanya. ip5s ios 7.0.4 sy sdh berhasil di jb, trs sy sdh instal tweak appsync for ios 7+.setelah sy upgrade kok iphonenya jdi restart terus?? sy dah conect di ifunbox dan itools tpi ga ketemu tweak yg di cari,,,,mohon bantuannya gan,,,thank's,,,

Gan Hylall, mohon petuahnya :)
Ipon 4S ios 7.0.4 sudah JB unthetered apa bisa downgrade ke ios 6 / ios 5 ?
shsh via tiny umbrella 5.1.1 & 6.0.1
Atas petuahnya, terima kasih.
Tuhan Memberkati

untuk iPhone 4s keatas saat ini nggak bisa downgrade meskipun punya shsh

Waduh, gitu ya Gan, masalahnya ipon 4S saya setelah upgrade OTA dari 7.0.3 ke 7.0.4 wifinya jadi ga fungsi (grey button), pernah juga saya turutin nasehat dari blog sebelah suruh masukin ke freezer selama 15 menit an, dan memang berhasil, wifi saya kembali nongol cuma ga permanen bertahan 2 harian :(

bro kalau sudah berhasil install app sync tapi untuk ifunbox pas mau install Ipa ya selalu filed .. itu kira" kenapa ya ? thanx

gan need help donk.. appsync dah done + ifun box done

tapi pas mau install file ipa selalu failed .. kira" apa yg salah ya ? thanksss

Help! gimana cara ngehapus file other? Kemarin saya menginstall app sync tetapi aplikasi saya hilang semua, lalu saya uninstall lagi appsyncc sehingga saya hanya pakai aplikasi berbayar,masalahnya sekarang kenapa aplikasi saya yg dulu pindah ke other? Gimana cara ngehapusnya?

Gan Hyllal, pertanyaan sy sama dgn Ady Kian, masalah dengan folder var yang tidak ada di Raw system pake ifunbox ataupun iTools sama saja. Ada cara lainnya gak ?

install afc2add gan dari cydia nya, pasti keluar varnya

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top