p0sixspwn Update Dan Support Untuk iOS 6.1.6 Jailbreak Untethered

p0sixspwn Update Dan Support Untuk iOS 6.1.6 Jailbreak Untethered - Pasti anda sudah mengenal tentang aplikasi jailbreak ini. Yeah, aplikasi yang dibuat oleh iH8sn0w dan win0cm, Awalnya aplikasi ini dibuat untuk pengguna iPhone 3Gs dan iPod Touch Gen 4 dengan dukungan iOS 6.1.3/ iOS 6.1.5. Beberapa hari yang lalu Apple merilis iOS 7.0.6 dan iOS 6.1.6 untuk memperbaiki celah keamanan pada SSL.

Jika anda adalah pengguna iPhone 3GS dan iPod Touch 4 dan masih menggunakan iOS 6.1.x, Sebaiknya anda update perangkat anda ke iOS 6.1.1, untuk memperbaiki Bugs pada Apple SSL. Kabar baiknya, anda masih bisa menggunakn p0sixspwn untuk melakukan jailbreak pada iOS ini sama seperti di iOS 6.1.3/ iOS 6.1.5 sebelumnya .

p0sixspwn versi 1.4 bisa anda temukan di cydia melalui repo default sebagai package,  karena saat ini, belum tersedia aplikasi standalone ( Aplikasi GUI untuk Mac dan Windows) di website resmi p0sixspwn untuk anda download.

Jadi jika anda ingin melakukan jailbreak, anda terlebih dahulu harus melakukan jailbreak tethered menggunakan Redsn0w atau Sn0wbreeze sebelum anda merubahnya menjadi Untethered.


Step 1 : Jailbreak tethered perangkat anda, yang menjalankan iOS 6.1.6 menggunakan Redsn0w atau Sn0wbreeze.

Step 2 : Setelah anda berhasil, Buka Cydia dan tap pada pencarian p0sixspwn versi 1.4, dan install package tersebut.

Step 3 : Selamat menikmati jailbreak untethered dan iOS yang lebih aman.

Tapi masih ada kemungkinan jika versi gui p0sixspwn versi 1.4 untuk mac dan windows akan dirilis. kita hanya bisa menunggu hingga hari tersebut tiba. terlepas dari keputusan anda untuk jailbreak atau tidak. Saya sangat menyarankan agar perangkat anda update ke iOS 6.1.6.

16 Komentar untuk "p0sixspwn Update Dan Support Untuk iOS 6.1.6 Jailbreak Untethered"

kalo 3gs ane old bootroom jailbreak ios 6.1.6 harus di tethered juga ya? kalo ios 6.1.6 pake BB 05.13.04 gmn?

klu old boot, nggak usah, soalnya habis JB pake redsn0w udah untethered

oh gitu ya,..kalo ios 6.1.6 basebandnya di downgrade ke 05.13.04 bisa?

iphone 3 gs news bootroom ios 6.1.3 klau mau jailbreak langsung untethered kok ndk bisa, itunes versi lama sudah tdk bisa di instal . bgmn agar bs di jailbreak unthethered,tks

Gan klo ada essentials upgrade ane hrus pilih upgrade essential, complete upgrade, ato ignore

gan itu yg pake redsnow tinggal jailbreak aja kan g usak pake kayak langkah snowbreez itu? atau sama aja?

ada yang udah nyoba jb 3gs new boot?
klo 3gs BB 05.13.08 aman gk?

ane nyoba upgrade ke ios 6.1.6 tapi iphone ane ga keluar menu home di iphone ane ...mohon pencerahan nya

kalo mau jailbreak iOS 6.1.6 harus pake firmware iOS 6.1.6 ya?

firmware 6.0 ---> unt 6.1.6

@root : kok ane gagal terus y upgrade ke 6.1.6,,, selalu muncul colokan itunes... ada pencerahan???

worked gan d 3gs ane, thanks gan, klo nyari hack game ios dmn gan? mohon pencerahan,

gan gue udah berhasil instal p0sisxspwn tapi kok masih tidak ada layanan, mohon pencerahan

ak hyl,ane udh jb, pas ane download dari cydia slalu close program app tsb xmodgames mohon pencerahannya

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top