Winocm Merilis Video Demo Jailbreak Untethered iOS 7.1 di iPhone 4

Winocm Merilis Video Demo Jailbreak Untethered iOS 7.1 di iPhone 4  - Winocm adalah seorang yang akan bekerja dengan apple dan hacker terkenal yang merilis tool jailbreak p0sixspwn untuk iOS 6.1.3,6.1.4,6.1.5 dan 6.1.6 beberapa waktu yang lalu. Hari ini Winocm telah memposting sebuah video yang mendemonstrasikan sebuah jailbreak Untethered iOS 7.1 yang berjalan iphone 4.

Sebuah tweet singkat dengan judul "iOS 7.1 untethered boot", video tersebut diunggah di youtube dan menunjukan jika jailbreak unthereted tersebut menggunakan iPhone 4 keluaran Operator seluler Verizon AS.


Apple merilis iOS 7.1 minggu lalu dan menawarkan banyak fitur baru, tapi kita semua tahu jika versi iOS ini tidak bisa anda jailbreak menggunakan Evasi0n7, karena Apple telah menutup celah kemanan di iOS 7.1 sehingga aplikasi evasi0n7 tidak bisa lagi digunakan untuk melakukan jailbreak.

Belum ada keterangan yang pasti kapan winocm akan merilis aplikasi jailbreak ini ke publik, mungkin anda masih ingat jika sebelumnya video serupa pernah dirilis oleh wincom yang menunjukan jailbreak iOS 6.1.3/iOS 6.1.4 pada musim panas dan tidak dirilis sampai akhir desember.

Tapi, dengan munculnya video ini telah memberikan sebuah harapan, jika ada kemungkinan team evad3rs akan merilis aplikasi jailbreak untuk mendukung jailbreak iOS 7.1 untuk perangkat yang menggunakan A5 atau lebih tinggi.

Saat ini tidak banyak yang bisa kita lakukan selain bersabar dan menunggu para hacker berkerja untuk merilis aplikasi jailbreak iOS 7.1 ke publik. dan ih8sn0w yang kita ketahui sebagai seorang hacker iOS yang terkenal mengatakan jika dia akan merilis video serupa yang menggunakan perangkat A5.
9 Komentar untuk "Winocm Merilis Video Demo Jailbreak Untethered iOS 7.1 di iPhone 4 "

Ada tools downgrade dari ios 7.1 ke 7.0.x ga mas ?

halo....sy abis upgrade iphohe 4 sy ke ios 7 pake itunes, skrg cuman logo itunes+kabel usb yg nongol.... mohon pencerahanx, terima kasih sblumx

coba tekan tombol power dan home secara bersamaan

cara membedakan iphone yg di upgrade ota dan di upgrade manual itunes gimana ya gan?

pake iFaith bisa kok. tapi cuma bisa untuk iPhone 4.

pake shsh gak neh downgradenya..??
tanks

sangat mohon bantuannya,, saya abis upgrade ipon 3Gs lwt itunes,, error (-1) kemudian saya coba upgrade lagi, malah error 37, alhasil ipon saya black screen, dan ga bsa hidup lagi,, di charge ga bisa, di pc juga tidak terdeteksi,,udah coba pakai kabel USB lain, tetep ga bisa,, gimana cara mengembalikan agar bisa hidup dan berjalan normal lagi...

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top