Apple Telah Menutup Signing Window Untuk iOS 8.1

Apple telah Menutup Signing Window untuk iOS 8.1 - Beberapa jam lalu, Apple diketahui telah menutup signing window untuk iOS 8.1 untuk model iPhone,iPad dan iPod touch yang support dengan iOS 8, ini berarti tidak ada lagi jalan untuk bisa me-restore, downgrade atau upgrade ke iOS versi ini di perangkat anda. karena Apple telah merilis versi terbaru iOS 8.1.1, hal ini memang selalu dilakukan Apple, agar perangkat kita tetap berada pada sistem operasi terbaru.

sejak iOS 8.1.1 diperkenalkan pada publik, Apple cukup lama membuka signing window untuk iOS 8.1 . sehingga memberikan banyak kesempatan untuk pengguna untuk melakukan downgrade atau merestore perangkat mereka ke versi ini. tapi hari ini hal tersebut tidak mungkin lagi bisa anda lakukan.

Apple Telah Menutup Signing Window Untuk iOS 8.1

Namun, Jika saat ini iDevice anda terinstall dan sedang menggunakan iOS 8.1, perlu dicatat jika anda tidak akan bisa lagi kembali ke iOS versi ini jika mengupgrade perangkat anda, atau anda yang berada di iOS 8.1.1 tidak memungkinkan lagi anda kembali ke iOS 8.1, jika anda mencobanya, iTunes hanya akan memberikan pesan error kepada anda, meskipun perangkat anda berada dalam recovery mode atau dfu mode dan melakukan restore manual. ini memang sudah menjadi aturan.

Anda bisa memeriksa status signing window untuk iOS tertentu dengan mengakses website ipsw.me, yang dikelola oleh 2 developer yang terkenal, melalui website itu, anda akan mendapatkan update setip menit tentang status signing window setiap iOS dan perangkat tertentu yang dirilis oleh Apple.

Meskipun Apple melakukan hal ini, sepertinya tidak terlalu berdampak pada pengguna yang menginginkan jailbreak, karena beberapa hari yang lalu, sebuah team yang berasal dari cina telah merilis tool jailbreak untuk iOS 8.1.1 yang disebut TaiG. jadi anda tidak perlu khawatir jika akan kehilangan jailbreak karena terpaksa memperbarui perangkat anda. anda bisa mendapatkanya kembali. Tapi apabila anda sedang menjalankan iOS 8.1 dan jailbroken menggunakan Pangu, keputusan tetap berada di tangan anda, ingin bertahan atau menaikan versi iOS.

Beredar juga kabar, jika iOS 8.2 beta yang sedang dalam pengujian, akan menghilangkan kemampuan TaiG untuk melakukan jailbreak pada iOS tersebut. hal itu memang sangat mungkin terjadi, dikarenakan waktu yang tidak tepat saat merilis tool jailbreak baru ini.

0 Komentar untuk "Apple Telah Menutup Signing Window Untuk iOS 8.1"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top