Apple Mungkin Akan Rilis iOS 8.1.3 Minggu Depan (Rumor)

Apple Mungkin Akan Rilis iOS 8.1.3 Minggu Depan (Rumor) - Mungkin anda masih mengingat sebuah berita pada pertengahan desember kemarin, tentang iOS 8.1.3 yang akan diirlis sebelum iOS 8.2 yang bersumber dari web macrumor yang menemukan jika website mereka telah dikunjungi oleh pengguna dengan mengunakan iOS 8.1.3.

Nah kemarin berita ini kembali hangat dan membuat kejutan. bahkan sumber menyebutkan jika versi iOS ini akan rilis minggu depan tepatnya antara selasa dan rabu pada waktu setempat (Amerika). BGR adalah website berita teknologi berbahasa inggris, yang kembali memuat pemberitaan ini kemarin, menyatakan melalui website mereka jika Apple Akan Rilis iOS 8.1.3 Minggu depan.


Belum bisa dipastikan, apakah versi iOS 8.1.3 ini adalah versi final atau beta yang hanya bisa dicoba oleh developer terdaftar.  Jika rumor ini memang terbukti kebenarannya, sebagai update minor iOS 8.1.2 ke iOS 8.1.3, tujuannya bisa dipastikan untuk memperbaiki beberapa Bugs dan meningkatkan kemanan pada iOS atau mungkin hadir dengan fitur baru.

iOS 8.1.3 juga belum bisa dipastikan, apakah versi ini akan membuat tool jailbreak Taig tidak bisa digunakan atau tidak, sebaiknya jika versi benar-benar akan dirilis, hindari untuk buru-buru untuk memperbaharui perangkat anda karena bisa berakibat anda kehilangan jailbreak di iOS sebelumnya, dan perlu anda ketahui jika hacker dibalik tool taig jailbreak, membutuhkan beberapa waktu untuk memverifikasi sebelum mereka meng-umumkan tentang jailbreak mereka. 

iOS 8.2 beta 3 dan WatchKit telah dirilis untuk developer pada tanggal 18 desember kamarin, dan diperkirakan akan rilis pada kwarter peratama tahun ini sebagai major update dari iOS dan dipastikan akan hadir juga beberapa fitur baru yang ditambahkan di dalamnya.
0 Komentar untuk "Apple Mungkin Akan Rilis iOS 8.1.3 Minggu Depan (Rumor)"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top