SaveGram Tweak untuk Save Foto dan Video Instagram di iPhone

SaveGram Tweak untuk Save Foto dan Video Instagram di iPhone - Anda pengguna aktif sosial media instagram, Di iOS ataupun Android sosial media ini begitu popluer, karena instagram merupakan tempat berbagi moment yang anda bagikan dalam bentuk foto ataupun video. Karena popularitas inilah menjadi alasan kenapa facebook ingin membeli sosial media ini.  Tak dipungkiri melalui sosial media ini juga anda menemukan gambar-gambar cantik dan lucu dari orang yang anda ikuti, dan anda berniat untuk menyimpannya di iPhone anda sebagai koleksi pribadi.

Banyak orang yang merasa terkendala karena tidak bisa menyimpan gambar atau video dari akun mereka sendiri ataupun dari akun orang-orang yang mereka ikuti di instagram. Tapi sepertinya hari ini ada sebuah tweak yang harus anda coba yaitu SaveGram Tweak, yang baru saja dirilis di Cydia beberapa waktu yang lalu, Tweak ini berfungsi untuk menjawab kelu kesah anda, karena tidak bisa menyimpan gambar dan video melalui instagram.

SaveGram Tweak untuk Save Foto dan Video Instagram di iPhone

Sebenarnya, sudah banyak tweak yang seperti ini dan berfungsi sama,  salah satunya adalah instahancer, tapi tweak tersebut memiliki kekurangan karena tidak memungkinkan pengguna untuk menyimpan video instagram ke iPhone mereka

Setelah anda menginstall SaveGram, anda tidak akan menemukan panel konfigurasi dari tweak ini dan juga tidak terdapat icon di springboard iPhone anda. Karena tweak ini terintegrasi langsung dan anda gunakan dalam aplikasi instagram dan terlihat mirip fitur asli, dan menyimpan foto maupun video yang anda ingingkan.

Caranya terbilang sangat sederhana, anda cukup membuka aplikasi instagram,  selanjutnya temukan foto/gambar atau video yang anda pilih. Untuk menyimpan gambar ataupun video tersebut, tekan tombol ellipsis  yang terletak pada sudut kanan bawah yang sejajar dengan tombol koment dan like, yang muncul di setiap halaman yang menampilkan konten foto atau video.

Setelah anda menekan tombol ellipsis, akan tampil beberapa pilihan, salah satunya adalah "Save", nah silahkan tekan opsi tersebut untuk menyimpan foto atau video ke Aplikasi foto iOS. Anda bisa mendownload Tweak SaveGram dengan gratis dari cydia melalui biggboss repo.
1 Komentar untuk "SaveGram Tweak untuk Save Foto dan Video Instagram di iPhone"

Kok aplikasi nya tidak daya dpat di app store yah agan...

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top