Apple Rilis iOS 8.3 versi Beta 3 Untuk Public Ujicoba

Apple Rilis iOS 8.3 versi Beta 3 Untuk Public Ujicoba - Selain iOS 8.2 yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu dengan fokus untuk dukungan Apple Watch, Tahun ini Apple juga tengah mempersiapkan iOS 8.3, sebagai sistem operasi terbaru perusahaan yang bermarkas di california ini. iOS 8.3 saat ini sudah berada pada tahap beta 3, seperti yang pernah diberitakan sebelumnya Jika Apple akan membuka versi beta untuk publik Pada pertengahan bulan maret. Akhirnya hari ini, Apple merealisasikan hal tersebut, karena merilis versi beta 3 dari iOS 8.3 untuk public test, jadi tidak terbatas pada developer terdaftar saja yang bisa melakukan ujicoba versi iOS ini di perangkat mereka.

Berbeda dengan versi iOS 8.3 beta 1 dan beta 2 yang hanya terbatas pada developer yang terdaftar resmi pada  iOS Developer Center, melainkan semua pengguna iOS yang ingin berpartisipasi dalam program sofwatre beta yang diluncurkan untuk pertama kali ke publik. Sepertinya, Tujuan Apple membuka iOS versi beta ke publik karena ingin mendapatkan banyak laporan terkait bugs dan ketidak stabilan sistem operasi dengan tujuan untuk lebih meningkatkan pengalaman pengguna saat versi final dirilis.

Apple Rilis iOS 8.3 versi Beta 3 Untuk Public Ujicoba

iOS 8.2 Beta 3 hadir dengan build number (12F5047f), mengadirkan beberapa perbaikan bugs, peningkatan kinerja dan stabilitas, Emoji yang telah didesain ulang, dukungan 2 step verifikasi untuk akun Google, Dll. Selain itu versi ini juga SIRI telah mendukung 7 Bahasa baru yang sebelumnya hadir pada beta 2.

Bukan hanya itu, Namun ada fitur baru yang ditambahkan di versi ini, selain aplikasi untuk Apple Watch, yaitu  penambahan opsi "Report Junk"  yang tampil pada halaman ketika Anda menerima iMessage dari seseorang yang tidak terdaftar pada kontak Anda. fitur Ini memudahkan pengguna untuk bisa melaporkan spam. 

Perubahan lain Pada fitur iMessage yang terdapat pada versi beta 3 adalah '"Conversation List Filtering"'. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memisahkan pesan yang diterima dari orang-orang yang terdaftar pada kontak dengan pesan yang diterima dari nomor telepon  atau alamat email yang tidak dikenal atau tidak masuk pada list kontak. Ini bisa menjadi jalan untuk melawan pesan-pesan spam di iMessage yang meresahkan :D.

Jika anda berniat untuk mencoba iOS 8.3 beta 3 pada perangkat seperti iPhone, iPad dan iPod, anda bisa mengakses tautan ini melalui perangkat iOS, dan mendaftar atau login pada program software beta,  Nanti anda akan diminta untuk menginstall sebuah profil, setelah terinstall anda dapat langsung bisa mengupdate iOS anda ke versi 8.3.
0 Komentar untuk "Apple Rilis iOS 8.3 versi Beta 3 Untuk Public Ujicoba"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top