Kumpulan Error Jailbreak TaiG dan Cara Memperbaikinya

Kumpulan Error Jailbreak TaiG dan Cara Memperbaikinya - Kemarin sepertinya menjadi moment yang mengembirakan bagi semua pengguna perangkat iOS yang menjalankan iOS 8.1.3 - 8.3, Sebab salah satu team hacker yang berasal dari Cina telah merilis aplikasi jailbreak yang kita kenal dengan nama TaiG dengan versi 2.0.0, dengan kemampuan bisa melakukan jailbreak pada ketiga versi iOS tersebut, ini adalah jawaban dari penantian pangjang bagi para pecinta jailbreak telah akan kehadiran tool ini.

Setelah kemarin beberapa pengguna di indonesia maupun di seluruh dunia yang telah mencoba untuk melakukan jailbreak pada perangkat mereka menggunakan tool TaiG ini, mendapatkan sedikit kendala yaitu beberapa error bahkan stuck pada proses di 20%, 30%, 40% dengan waktu yang cukup lama saat proses jailbreak yang berjalan, bahkan ada juga beberapa pengguna yang mendapatkan kode error yang tampil pada tool ini diantaranya 1101, 1102, 1103, 1104, 1105. berikut ini Kumpulan Error Jailbreak TaiG dan Cara Memperbaikinya

Kumpulan Error Jailbreak TaiG dan Cara Memperbaikinya
TaiG error -1101

Saat anda mulai melakukan proses jailbreak dengan TaiG dan menemukan error ini, dan proses akan berhenti pada 20% dengan waktu yang cukup lama atau lebih dari 4 menit, anda bisa memperbaikinya dengan menurunkan versi iTunes yang anda gunakan saat ini, Uninstall semua program yang berhubungan dengan iTunes, kemudian anda hanya perlu mendownload versi lama dari iTunes yaitu versi 12.0.1. 

Fix TaiG error -1102

Error ini disebakan anda tidak menonaktifkan fitur Touch ID atau Passcode di perangkat anda saat menggunakan taiG untuk jailbreak, seperti yang diinstruksikan pada panduan jailbreak iOS 8.3. anda juga bisa memperbaiki masalah ini dengan memposisikan perangkat anda ke dalam AirPlane Mode.

TaiG Error -1103

Jika anda menemukan error 1103 ini, sudah dipastikan jika file program TaiG mengalami corrupted. silahkan anda download kembali melalui website resminya di taig.com/en/

TaiG Error -1104

Jika proses jailbreak stuck pada proses 30 or 40% kemudian anda menemukan error 1104. Anda bisa memperbaikinya dengan mencoba menghubungkan perangkat anda pada port yang berbeda di computer atau laptop anda. Namun, Jika dengan cara tersebut tidak menyelesaikan masalah ini, sebaiknya gunakan komputer atau laptop lain.

TaiG Error -1105

Selanjutnya jika proses jailbreak yang sedang berjalan berhenti pada 50%, Perlu anda ketahui jika penyebab masalah ini karena komputer atau laptop anda memiliki Antivirus Atau Firewall yang memblokir proses kerja dari aplikasi TaiG ini, sebaiknya anda nonaktifkan semua program security seperti antivirus untuk sementara waktu saja, hingga anda berhasil melakukan jailbreak

Untuk ”Jailbreak Failed” error

error ini disebabkan Wi-Fi pada perangkat anda sedang aktif, sebaiknya nonaktifkan Wi-Fi atau posisikan perangkat anda ke Airplane mode, dan lakukan jailbreak kembali.

Masalah “Injecting error”

Biasanya error ini juga membuat proses jailbreak akan berhenti pada proses 60%, ini karena anda tidak menjalankan aplikasi TaiG jailbreak dengan Mode administrator Windows, cara Lain untuk untuk memperbaiki error ini, dengan melakukan restore (ipsw) pada perangkat anda menggunakan iTunes. saat ini anda hanya bisa melakukan restore ke iOS 8.3, dan pastikan anda melakukan Backup pada data-data anda sebelum melakukannya.

Masalah “Apple Drive hasn’t been found”

Error ini biasanya hanya ditemukan oleh pengguna dengan sistem operasi windows 64-bit, yang menginstall iTunes 32-bit di komputer atau laptop mereka, dan untuk memperbaiki masalah ini anda hanya perlu mendownload iTunes 64-bit di situs resmi Apple, kemudian menginstallnya.
1 Komentar untuk "Kumpulan Error Jailbreak TaiG dan Cara Memperbaikinya"

gan sy dah jailbreak dan success, tapi iphone tetap di aple logo,,bagaimana mengatasinya??

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top