AppSync Unified Update dan Support dengan iOS 8.3 Jailbreak

AppSync Unified Update dan Support dengan iOS 8.3 Jailbreak -Jika anda adalah orang yang senang melakukan jailbreak di perangkat iOS, sudah dipastikan anda tidak asing lagi tweak yang satu ini yaitu AppSync, fungsi tweak ini memungkinkan pengguna untuk menginstall file package .ipa di perangkat jailbreak mereka, namun tweak ini dianggap kurang baik sebagian orang dan tentunya developer aplikasi untuk iOS, karena banyak disalah gunakan oleh pengguna dengan menginstall aplikasi bajakan tanpa harus membelinya.

Tapi menurut saya, meskipun dianggap kurang baik dari segi etika, tapi tetap saja kebanyakan orang-orang yang menggunakan iOS device menganggap bahwa ini adalah alasan mengapa harus melakuka jailbreak. alasan lain pengguna menginstall AppSync, karena mereka ingin mencoba terlebih dahulu aplikasi yang ingin mereka beli apps store, sebelum mereka benar-benar membelinya. masuk akal juga. selain itu ada juga yang beralasan menginstall tweak ini untuk menginstall aplikasi versi lama yang masih support lagi dengan perangkat tua.

AppSync Unified Update dan Support dengan iOS 8.3 Jailbreak

Sekali lagi meskipun AppSync banyak dimanfaatkan pengguna untuk melakukan pembajakan, tapi developer dari tweak ini mengatakan jika itu bukanlah tujuan utama, karena AppSync juga bisa membantu developer  yang tidak terdaftar dalam program berbayar Apple untuk melakukan debug (Uji Coba) dan menginstall aplikasi ke perangkat mereka. Jika anda mencari atau ingin mengetahui tweaks atau aplikasi cydia yang support dengan iOS 8.3 jailbreak silahkan ke Artikel ini

Perlu diketahui saya pribadi tidak mempromosikan pembajakan dengan mempublikasikan artikel ini, tapi hanya sebagai informasih saja, saya juga secara pribadi sebagai penulis di blog ini tidak bertanggung jawab atas penyalah gunaannya. saran saya, jika anda memiliki uang atau kartu kredit sebaiknya anda membeli aplikasi dari Appstore untuk menghargai kerja keras dari developer.

Kemarin salah satu developer yang sudah terkenal di komunitas jailbreak yaitu Karen telah memperbarui AppSync Unified ke versi 5.5 dan support dengan iOS 8.3, tentunya ini menjadi kabar gembira bagi orang yang menginginkan tweak ini terinstall diperangkat mereka, anda bisa mendapatkan tweak ini dengan menambahkan Source atau repo ini "http://cydia.angelxwind.net/" di Cydia, setelah itu masuk ke Tab "Search" dan ketik "AppSync Unified".

Setelah anda menginstallnya, silahkan respring perangkat anda, jiak semua telah kembali normal, anda tidak akan menemukan option AppSync Unified pada aplikasi setting atau icon tweak ini di HomeScreen iPhone, iPad dan iPod anda, ini normal.
0 Komentar untuk "AppSync Unified Update dan Support dengan iOS 8.3 Jailbreak"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top