Daftar Apps Dan Tweaks Cydia Yang Support Dengan iOS 8.3 Jailbreak

Daftar Apps Dan Tweaks Cydia Yang Support Dengan iOS 8.3 Jailbreak - Kemarin, seperti yang kita ketahui, TaiG team, yang merupakan hacker dan developer yang sudah terkenal di dunia jailbreak, secara mengejutkan merilis tool jailbreak resmi untuk iOS 8.1.3 - 8.3, Tool jailbreak ini mendukung semua model iPhone, iPad dan iPod Touch yang kompatibel menjalankan iOS 8. Mungkin setelah anda berhasil melakukan jailbreak hal yang paling sering pengguna lakukan adalah mulai mencari beberapa aplikasi dan tweaks penting dan merupakan favorit mereka untuk diinstall pada perangkat jailbreak, sebagai pelengkat fitur iOS yang sudah ada.

Tapi sayang banyak pengguna yang berhasil melakukan jailbreak dengan iOS 8.1.3 hingga 8.3 di iPhone, iPad dan iPod Touch merasa kecewa karena belum banyak aplikasi dan tweaks Cydia yang support dengan versi iOS tersebut. sehingga menghadirkan beberapa anggapan, bila saat ini melakukan jailbreak sepertinya tidak berguna dikarenakan masalah kompabilitas. Pada artikel sebelumnya, Cydia Installer mendapatkan Update untuk support dengan iOS 8.3.

Daftar Apps Dan Tweaks Cydia Yang Support Dengan iOS 8.3 Jailbreak
Meskipun demikan, ternyata hal tersebut tidak memperbaiki masalah ini, ini dikarenakan MobileSubstrate yang menjadi de facto framework yang memberikan kemampuan dan menyediakan patch run-time ke pengembang aplikasi pihak ketiga belum mendapatkan pembaruan untuk mendukung iOS 8.3 Jailbreak.

Meskipun anda sedikit kecewa, Namun, saat ini ada beberapa Apps Dan Tweaks Cydia Yang Support Dengan iOS 8.3 Jailbreak, hal ini penting anda ketahui, sehingga anda tidak memaksakan diri dengan kecerobohan menginstall konten dari Cydia yang belum kompatibel dengan versi iOS anda, ini bisa menyebabkan crash pada perangkat anda, sehingga memaksa anda untuk melakukan restore dan melakukan jailbreak kembali.

Bridge

BytaFont 2

CocoaTop

CrashReporter

Disk Pie

FBMostRecent

Filza

Fortune

iFile

iModGame

Kodi

Light Untrusted Hosts Blocker

Minimal Hosts Blocker

MobileTerminal

MyWi 8

NewTerm

OpenSSH

Untrusted Hosts Blocker

WiFiPasswords

Seperti yang kita ketahui bersama, dengan melakukan jailbreak pada perangkat iOS, pengguna dapat menginstall aplikasi dan tweaks pihak ketiga termasuk mengganti Theme icon dan homescreen perangkat iOS mereka. dan semua itu hanya bisa anda temukan di Aplikasi Cydia yang diciptakan oleh Saurik aka Jay Freeman yang sebelumnya melalui proses yang kita kenal sebagai jailbreaking.  Meskipun di Amerika kegiatan ini dianggap legal tapi Apple sebagai perusahaan produsen iPhone, iPad dan iPod sangat membencinya, ini terlihat jelas dengan memberika hukuman ke setiap pengguna dengan menghanguskan masa garansi perangkat mereka.
1 Komentar untuk "Daftar Apps Dan Tweaks Cydia Yang Support Dengan iOS 8.3 Jailbreak"

Boleh Nambahin Kan Gan ?

SwipeSelection
Tinybar
VirtualHome ( Khusus Yang Memakai Touch ID )
StatusHUD

Makasih Gan :D

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top