Cara Menyimpan Foto Dan Video Instagram di iPhone dan iPad

Cara Menyimpan Foto Dan Video Instagram di iPhone dan iPad - Seperti yang kita ketahui, dan bukan rahasia lagi, saat ini Instagram menjadi salah satu sosial jejaring berbasis foto dan video yang paling banyak digemari pengguna smartphone, baik itu iOS ataupun Android dan resmi diambil alih oleh facebook beberapa tahun yang lalu. dengan menampilkan beberapa filter yang menarik dan bisa disesuaikan dengan foto ataupun video sebelum pengguna menunggahnya, berbagai moment foto dan video bisa dibagikan pengguna melalui aplikasi Instagram di perangkat mereka, seperti foto keluarga, selfie ataupun keindahan alam dll.

Karena populatitas aplikasi Instagram sebagai sosial jejaring untuk membagikan foto dan video, banyak pengguna yang memanfaatkan Instagram seperti berjualan dengan menampilkan katalog dari produk mereka, selain itu artis-artis lokal maupun dunia juga menggunakan Instagram untuk berinteraksi, agar fans mereka bisa melihat foto ataupun video idola mereka. Ada juga sebagian pengguna menampilkan foto-foto dan video unik, lucu dan kata-kata bijak pada akun mereka.

Cara Menyimpan Foto Dan Video Instagram di iPhone dan iPad
Tidak jarang, pengguna smartphone iOS ataupun Android ingin menyimpan foto-foto ataupun video Instagram karena dianggap menarik dari orang yang mereka ikuti, agar bisa melihatnya kembali jika tanpa terhubung dengan internet. Tapi untuk bisa melakukannya biasanya membutuhkan jailbreak.

Dan khusus untuk postingan kali ini, kita akan membahas Cara Menyimpan Foto Dan Video Instagram di iPhone dan iPad tanpa jailbreak, sebelumnya cara ini sudah pernah saya publikasikan di blog ini, tapi cara tersebut membutuhkan Jailbreak dan memanfaatkan sebuah tweak dari Cydia yaitu Savegram. Kenapa kita tidak membutuhkan jailbreak,karena kita hanya menfaatkan aplikasi pihak ketiga dari App store yang bisa didownload pengguna dengan gratis. Selain itu pengguna juga bisa meingstall 2 aplikasi Instagram Tanpa Jailbreak.

Di App Store, tentunya tersedia begitu banyak aplikasi yang bisa anda gunakan untuk Menyimpan Foto Dan Video Instagram di iPhone dan iPad, mungkin anda akan bingung. Namun, aplikasi yang akan kita gunakan disini adalah Instagrab, kenapa saya merekomendasikan aplikasi, karena penggunaannya cukup Mudah, setelah anda selesai mendownload Instagrab dari App Store, anda hanya perlu login ke aplikasi menggunakan akun Instagram anda. Untuk lebih jelasnya silahkan anda ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Step 1 : Silahkan anda download aplikasi Instagrab melalui Appstore melalui Link ini, ada 2 versi yaitu gratis dan berbayar. Tapi menurut saya versi gratis sudah cukup.

Step 2 : Setelah proses download selesai, Buka aplikasi Instagrab dan login dengan username dan password Instagram anda.

Step 3 : Untuk Menyimpan Video dan Foto Instagram ke iPhone atau iPad anda, silahkan buka salah foto ataupun video yang anda anggap menarik, selanjutnya "Tap" pada icon yang kotak dengan tanda panah ke atas, biasanya terletak pada sudut kanan atas atau bawah. setelah itu akan tampil pilihan untuk menyimpan.
0 Komentar untuk "Cara Menyimpan Foto Dan Video Instagram di iPhone dan iPad"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top